NUTRIFOOD RILIS TROPICANA SLIM ALERGON

Aman bagi konsumen anak-anak maupun dewasa. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim cocok untuk konsumen yang mengalami gangguan kesehatan akibat mengonsumsi gluten, PT Nutrifood Indonesia resmi meluncurkan produk baru bernama Tropicana Slim Alergon.

Lebih dari itu, produk anyar ini tercatat mencakup dua varian. Yang pertama adalah biskuit yang mengandung serat, bebas gluten, dan bahan pemicu alergi dengan label Tropicana Slim Alergon Cookies.

Sementara yang kedua adalah Tropicana Slim Alergon SteLeaf yang merupakan pemanis rendah kalori yang terbuat dari daun stevia serta bebas bahan pemicu alergi.

Kata Rainne Widjaja, Tropicana Slim Alergon Brand Manager, kedua produk tadi aman untuk dikonsumsi oleh konsumen anak-anak maupun konsumen dewasa terutama yang mengalami gangguan kesehatan akibat konsumsi gluten.

Di sisi lain, baik Tropicana Slim Alergon Cookies dan Tropicana Slim Alergon SteLeaf juga aman untuk dikonsumsi bagi konsumen yang menyandang autisme lantaran tidak memiliki kandungan gluten maupun bahan pemicu alergi lainnya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Tropicana Slim -merek asli Indonesia- diluncurkan sejak tahun 1978. Dan, dari awal, Nutrifood Indonesia -lewat Tropicana Slim- konsisten menghadirkan beragam produk yang fokus kepada upaya pembentukan healthy life.

Berbagai produk itu sendiri terdiri dari pemanis rendah kalori, susu hingga bahan-bahan untuk pelengkap masakan, seperti minyak jagung, kecap manis, gula tebu, dan santan.

Bahkan, pada awal tahun 2012, Nutrifood Indonesia sudah merilis Tropicana Slim Low Fat Noodles yang dinyatakan memiliki beberapa keunggulan, antara lain, lebih rendah lemak, 40 persen lebih rendah kalori, dan kandungan garam yang jauh lebih sedikit. Adapun rasa yang disediakan, yakni Hainan Chicken dan Roasted Duck.

Khusus di pentas bisnis pemanis rendah kalori, Tropicana Slim diketahui bersaing dengan Nulife dari Kalbe Nutritionals dan Diasweet kreasi PT Konimex Pharmaceutical Laboratories. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JAGA HUBUNGAN BAIK, KUNCI KEBERHASILAN FRISIAN FLAG
BERITA

JAGA HUBUNGAN BAIK, KUNCI KEBERHASILAN FRISIAN FLAG

(BeritaBisnis) - Menjaga hubungan baik dengan mitra demi konsistensi pasokan bahan baku adalah salah satu kunci keberhasilan PT Frisian Flag...
2013, BANK MUTIARA BUKA 100 GERAI MIKRO
BERITA

2013, BANK MUTIARA BUKA 100 GERAI MIKRO

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar penyaluran kredit mikronya, PT Bank Mutiara Tbk. berencana mengoperasikan 10 sampai 15 gerai mikro di...
DAFAM RAMBAH SURABAYA
BERITA

DAFAM RAMBAH SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan yang diberikan PT Gunawangsa Kreasindo selaku pengembang kondominium hotel (kondotel) bintang tiga Gunawangsa, Dafam Hotels mulai...
FEBRUARI, NEW ELORA HOMES DI SUMMARECON KARAWANG DIRILIS
BERITA

FEBRUARI, NEW ELORA HOMES DI SUMMARECON KARAWANG DIRILIS

(Berita-Bisnis) - Pengembangan kawasan terpadu (township) bertajuk Summarecon Emerald Karawang yang dilakoni PT Summarecon Agung Tbk di Karawang, Jawa Barat,...
CITICON BANGUN WANG RESIDENCE DI JAKARTA BARAT
BERITA

CITICON BANGUN WANG RESIDENCE DI JAKARTA BARAT

(Berita-Bisnis) - Diklaim didukung enam perusahaan konsultan bertaraf international, PT Citicon Propertindo resmi memperkenalkan menara apartemen Wang Residence yang terletak...
NOVEMBER MENDATANG, AC GREE SILENT KING MELUNCUR
BERITA

NOVEMBER MENDATANG, AC GREE SILENT KING MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Gree Electric Appliances Indonesia berencana melansir produk baru air conditioning (AC), pada November...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia