RUMAH123.COM KEMBALI GELAR KUIS SENILAI Rp 600 JUTA

Berhadiah rumah gratis senilai Rp 600 juta di kawasan premium tepi kota Jakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dari tanggal 11 Juni sampai 3 September mendatang, situs Rumah123.com -yang bernaung dalam jaringan portal properti asal Malaysia bernama iProperty Group- menggelar kuis online bertajuk Tebak dan Menang Rumah Gratis senilai Rp 600 juta.

Untuk itu, peserta lebih dulu mesti mendaftar di situs Rumah123.com dan kemudian menonton video yang bakal dirilis setiap minggu. Setelah itu, peserta diminta menebak harga rumah beserta isinya.

Menurut Alexander Louiciano, Marketing Communications Manager Rumah123.com, pemenang ditentukan oleh jawaban yang mendekati angka harga rumah tersebut.

Ditambahkan, pemenang nantinya akan memperoleh rumah gratis senilai Rp 600 juta yang berlokasi di kawasan premium tepi kota Jakarta.

Situs Rumah123.com sejatinya telah menggelar program promo sejenis pada tahun lalu. Ketika itu, kuis online tersebut berhasil menghimpun kurang lebih 70 ribu peserta.

Hingga kini, iProperty Group mengklaim, situs Rumah123.com dikunjungi 1,7 juta pengunjung per bulannya. Adapun jumlah properti yang ditawarkan tercatat mencapai 140 ribu unit dengan jumlah penjualan sebanyak 1000 unit setiap minggunya.

Medio Februari lalu, dalam rangka memperlebar jangkauannya di arena bisnis jual beli online properti di Indonesia, Rumah123.com sukses menjalin kerja sama dengan Century 21 Indonesia.

Selain di Indonesia, iProperty Group juga melansir situs serupa di Malaysia, Singapura, Hongkong, Filipina, dan India. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MAJA HOUSE GRUP HADIRKAN HOTEL STEVIE G DI BANDUNG
BERITA

MAJA HOUSE GRUP HADIRKAN HOTEL STEVIE G DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Sejak akhir tahun lalu, sekelompok penggemar fanatik Liverpool dari Indonesia alias Liverpudlian Merah Putih dengan label Maja House...
DYNAMIC STRATEGIC PLAN
EVENT

DYNAMIC STRATEGIC PLAN

How To Create And Implementation Strategic Plan Effectively by INTI PESAN (lebih…)
ARGA MAS MELATI JUAL TABLET VANDROID T5A Rp 1,5 JUTA PER UNIT
BERITA

ARGA MAS MELATI JUAL TABLET VANDROID T5A Rp 1,5 JUTA PER UNIT

(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari -pemegang merek Advan- resmi meluncurkan tablet bernama Vandroid T5A yang...
BNI SYARIAH SOSIALISASIKAN TABUNGAN PENDIDIKAN VIA KIDS FESTIVAL & EDUFAIR 2012
BERITA

BNI SYARIAH SOSIALISASIKAN TABUNGAN PENDIDIKAN VIA KIDS FESTIVAL & EDUFAIR 2012

(Berita-Bisnis) - Guna mengembangkan jumlah nasabah tabungan pendidikan Tapenas iB Hasanah, BNI Syariah menggelar event Kids Festival & Edufair 2012,...
MEREK POLYGON MERAMBAH PASAR EROPA
BERITA

MEREK POLYGON MERAMBAH PASAR EROPA

(BeritaBisnis) - Tahun 2012, "status" PT Dispoly Indonesia dipastikan akan mengalami peningkatan dari suplair private labeling menjadi produsen sepeda di...
BEKASI FAJAR GELAR EKSPANSI BISNIS
BERITA

BEKASI FAJAR GELAR EKSPANSI BISNIS

(Berita-Bisnis) - Tingginya permintaan terhadap lahan industri yang mencapai lebih dari seribu hektar per tahun -sebagaimana pernah diungkapkan Direktorat Jenderal...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia