• BERANDA
  • BERITA
  • RAMAIKAN BISNIS SIKAT GIGI, UNILEVER LUNCURKAN PEPSODENT DEEP CLEAN

RAMAIKAN BISNIS SIKAT GIGI, UNILEVER LUNCURKAN PEPSODENT DEEP CLEAN

Dilengkapi dengan bulu sikat yang berbentuk huruf V. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dirancang sebagai sikat gigi yang memudahkan konsumen untuk menjangkau sekaligus membersihkan gigi depan hingga belakang, PT Unilever Indonesia Tbk resmi meluncurkan Pepsodent Deep Clean.

Dan, lebih dari itu, produk baru ini juga disebut telah dilengkapi dengan bulu sikat yang berbentuk huruf V. Dengan demikian, via leher tiga sudut yang melengkung itu, konsumen pun dipastikan bakal mudah saat membersihkan giginya.

Di sisi lain, Pepsodent Deep Clean juga diklaim mampu membersihkan bakteri yang berada di bagian lidah, lantaran memiliki pembersih lidah dengan karet yang lunak yang ada di bagian belakang kepala sikat.

Kata Nando Kusmanto, Brand Manager Toothbrush & Mouthwash Unilever Indonesia, Pepsodent Deep Clean merupakan kreasi inovatif pihaknya yang dihadirkan untuk membantu masyarakat yang mengalami permasalahan gigi.

Ditambahkan, dengan beragam keunggulan tadi, Pepsodent Deep Clean diarahkan kepada kaum ibu yang terhitung sebagai decision maker untuk pembelian produk kesehatan mulut keluarga.

Unilever Indonesia menginformasikan, Pepsodent Deep Clean terdiri dari produk single dengan banderol harga Rp 6 ribu serta Rp 15 ribu untuk produk triple. Adapun Pepsodent Deep Clean Bubble Gum ditawarkan seharga Rp 8,800.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Unilever Indonesia telah menghadirkan sekitar 10 varian produk sikat gigi merek Pepsodent yang dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 3 ribu sampai Rp 23 ribu per item.

Salah satunya adalah Pepsodent Vertical Expert yang diklaim sebagai sikat gigi pertama dengan bulu sikat berbentuk kipas yang memudahkan penyikatan gigi secara vertikal sesuai rekomendasi dokter gigi.

Lalu, ada juga Pepsodent Travel yang disediakan bagi para traveller plus Pepsodent Double Care seharga Rp 8,800 yang menggunakan kombinasi bulu sikat ultra lembut dan bulu sikat biasa.

Khusus untuk yang disebut terakhir ini, Unilever Indonesia menyebutnya sebagai produk sikat gigi yang paling banyak dibeli oleh konsumen di pasar domestik.

Pasalnya, sampai saat ini, Pepsodent Double Care mampu memberikan kontribusi sebanyak 20 persen hingga 30 persen terhadap total penjualan sikat gigi Pepsodent. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASTRA HONDA MOTOR RILIS SKUTIK HONDA PCX 150 CC SENILAI Rp 33,3 JUTA
BERITA

ASTRA HONDA MOTOR RILIS SKUTIK HONDA PCX 150 CC SENILAI Rp 33,3 JUTA

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan Honda PCX 125 yang diperkenalkan dua tahun lalu, PT Astra Honda Motor kembali merilis produk baru...
AIRASIA KEMBALI GELAR PROMO BIG SALE
BERITA

AIRASIA KEMBALI GELAR PROMO BIG SALE

(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini sampai 1 April 2012, maskapai penerbangan AirAsia kembali menawarkan program Big Sale dengan periode perjalanan...
NIRVANA KUASAI SUPERMALL CIANJUR
BERITA

NIRVANA KUASAI SUPERMALL CIANJUR

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana kas internal sebanyak Rp 73,97 miliar, PT Nirvana Development Tbk akhirnya resmi menguasai pusat perbelanjaan Supermall...
LIPPO “KUASAI” MAL DI INDONESIA
DATA BISNIS

LIPPO “KUASAI” MAL DI INDONESIA

(BeritaBisnis) - Hingga Mei 2011, tercatat 730 pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, lebih dari 100...
PACU BISNIS, LOGITECH RILIS 5 SPEAKER ANYAR
BERITA

PACU BISNIS, LOGITECH RILIS 5 SPEAKER ANYAR

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana peluncuran total 30 speaker (pengeras suara) anyar yang akan digelar sepanjang tahun ini, Logitech...
ANTISIPASI PERMINTAAN, LOCK&LOCK OPERASIKAN PUSAT DISTRIBUSI BARU
BERITA

ANTISIPASI PERMINTAAN, LOCK&LOCK OPERASIKAN PUSAT DISTRIBUSI BARU

(Berita-Bisnis) - Di samping strategi pemasaran yang jitu, para pebisnis sejatinya paham kalau saluran distribusi juga memegang peranan yang tak...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia