• BERANDA
  • BERITA
  • RAMAIKAN BISNIS SIKAT GIGI, UNILEVER LUNCURKAN PEPSODENT DEEP CLEAN

RAMAIKAN BISNIS SIKAT GIGI, UNILEVER LUNCURKAN PEPSODENT DEEP CLEAN

Dilengkapi dengan bulu sikat yang berbentuk huruf V. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dirancang sebagai sikat gigi yang memudahkan konsumen untuk menjangkau sekaligus membersihkan gigi depan hingga belakang, PT Unilever Indonesia Tbk resmi meluncurkan Pepsodent Deep Clean.

Dan, lebih dari itu, produk baru ini juga disebut telah dilengkapi dengan bulu sikat yang berbentuk huruf V. Dengan demikian, via leher tiga sudut yang melengkung itu, konsumen pun dipastikan bakal mudah saat membersihkan giginya.

Di sisi lain, Pepsodent Deep Clean juga diklaim mampu membersihkan bakteri yang berada di bagian lidah, lantaran memiliki pembersih lidah dengan karet yang lunak yang ada di bagian belakang kepala sikat.

Kata Nando Kusmanto, Brand Manager Toothbrush & Mouthwash Unilever Indonesia, Pepsodent Deep Clean merupakan kreasi inovatif pihaknya yang dihadirkan untuk membantu masyarakat yang mengalami permasalahan gigi.

Ditambahkan, dengan beragam keunggulan tadi, Pepsodent Deep Clean diarahkan kepada kaum ibu yang terhitung sebagai decision maker untuk pembelian produk kesehatan mulut keluarga.

Unilever Indonesia menginformasikan, Pepsodent Deep Clean terdiri dari produk single dengan banderol harga Rp 6 ribu serta Rp 15 ribu untuk produk triple. Adapun Pepsodent Deep Clean Bubble Gum ditawarkan seharga Rp 8,800.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Unilever Indonesia telah menghadirkan sekitar 10 varian produk sikat gigi merek Pepsodent yang dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 3 ribu sampai Rp 23 ribu per item.

Salah satunya adalah Pepsodent Vertical Expert yang diklaim sebagai sikat gigi pertama dengan bulu sikat berbentuk kipas yang memudahkan penyikatan gigi secara vertikal sesuai rekomendasi dokter gigi.

Lalu, ada juga Pepsodent Travel yang disediakan bagi para traveller plus Pepsodent Double Care seharga Rp 8,800 yang menggunakan kombinasi bulu sikat ultra lembut dan bulu sikat biasa.

Khusus untuk yang disebut terakhir ini, Unilever Indonesia menyebutnya sebagai produk sikat gigi yang paling banyak dibeli oleh konsumen di pasar domestik.

Pasalnya, sampai saat ini, Pepsodent Double Care mampu memberikan kontribusi sebanyak 20 persen hingga 30 persen terhadap total penjualan sikat gigi Pepsodent. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MANAJEMEN HOTEL CHOICE PLUS INDONESIA BAKAL OPERASIKAN 3 HOTEL BARU PADA 2012
BERITA

MANAJEMEN HOTEL CHOICE PLUS INDONESIA BAKAL OPERASIKAN 3 HOTEL BARU PADA 2012

(BeritaBisnis) - Manajemen dan pengelola hotel Choice Plus Indonesia sedang membangun tiga hotel baru yang diproyeksikan bakal beroperasi pada medio...
NIRVANA DAN ARCHIPELAGO BAKAL HADIRKAN 14 HOTEL BARU
BERITA

NIRVANA DAN ARCHIPELAGO BAKAL HADIRKAN 14 HOTEL BARU

(Berita-Bisnis) - Medio Juni tahun lalu, PT Nirvana Development Tbk yang bermarkas di kawasan Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, sesungguhnya...
MITRA SINDO SUKSES TAWARKAN KLASTER THAMES JGC
BERITA

MITRA SINDO SUKSES TAWARKAN KLASTER THAMES JGC

(Berita-Bisnis) - PT Mitra Sindo Sukses sepertinya memiliki bekal kepercayaan diri yang tinggi belakangan ini. (lebih…)
BAHAMA HADIR DI CEMPAKA PUTIH VIA SENTOSA RESIDENCE JAKARTA
BERITA

BAHAMA HADIR DI CEMPAKA PUTIH VIA SENTOSA RESIDENCE JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Prospektifnya wilayah Cempaka Putih sebagai sarana investasi dan hunian tampaknya mengundang minat Bahama Group untuk menghadirkan apartemen mewah...
GARDA OTO GELAR GO FULL YOUR TANK
BERITA

GARDA OTO GELAR GO FULL YOUR TANK

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pemahaman bahwa loyalitas pelanggan adalah salah satu komponen penting bagi perusahaan yang menginginkan pertumbuhan bisnis secara...
KEEMPAT KALINYA, SILOAM RAIH INDONESIA HOSPITAL OF THE YEAR AWARD
BERITA

KEEMPAT KALINYA, SILOAM RAIH INDONESIA HOSPITAL OF THE YEAR AWARD

(Berita-Bisnis) - Pada tahun ini, PT Siloam International Hospitals Tbk kembali berhasil meraih penghargaan Indonesia Hospital of the Year Award...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia