• BERANDA
  • BERITA
  • RAMAIKAN BISNIS SIKAT GIGI, UNILEVER LUNCURKAN PEPSODENT DEEP CLEAN

RAMAIKAN BISNIS SIKAT GIGI, UNILEVER LUNCURKAN PEPSODENT DEEP CLEAN

Dilengkapi dengan bulu sikat yang berbentuk huruf V. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dirancang sebagai sikat gigi yang memudahkan konsumen untuk menjangkau sekaligus membersihkan gigi depan hingga belakang, PT Unilever Indonesia Tbk resmi meluncurkan Pepsodent Deep Clean.

Dan, lebih dari itu, produk baru ini juga disebut telah dilengkapi dengan bulu sikat yang berbentuk huruf V. Dengan demikian, via leher tiga sudut yang melengkung itu, konsumen pun dipastikan bakal mudah saat membersihkan giginya.

Di sisi lain, Pepsodent Deep Clean juga diklaim mampu membersihkan bakteri yang berada di bagian lidah, lantaran memiliki pembersih lidah dengan karet yang lunak yang ada di bagian belakang kepala sikat.

Kata Nando Kusmanto, Brand Manager Toothbrush & Mouthwash Unilever Indonesia, Pepsodent Deep Clean merupakan kreasi inovatif pihaknya yang dihadirkan untuk membantu masyarakat yang mengalami permasalahan gigi.

Ditambahkan, dengan beragam keunggulan tadi, Pepsodent Deep Clean diarahkan kepada kaum ibu yang terhitung sebagai decision maker untuk pembelian produk kesehatan mulut keluarga.

Unilever Indonesia menginformasikan, Pepsodent Deep Clean terdiri dari produk single dengan banderol harga Rp 6 ribu serta Rp 15 ribu untuk produk triple. Adapun Pepsodent Deep Clean Bubble Gum ditawarkan seharga Rp 8,800.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Unilever Indonesia telah menghadirkan sekitar 10 varian produk sikat gigi merek Pepsodent yang dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 3 ribu sampai Rp 23 ribu per item.

Salah satunya adalah Pepsodent Vertical Expert yang diklaim sebagai sikat gigi pertama dengan bulu sikat berbentuk kipas yang memudahkan penyikatan gigi secara vertikal sesuai rekomendasi dokter gigi.

Lalu, ada juga Pepsodent Travel yang disediakan bagi para traveller plus Pepsodent Double Care seharga Rp 8,800 yang menggunakan kombinasi bulu sikat ultra lembut dan bulu sikat biasa.

Khusus untuk yang disebut terakhir ini, Unilever Indonesia menyebutnya sebagai produk sikat gigi yang paling banyak dibeli oleh konsumen di pasar domestik.

Pasalnya, sampai saat ini, Pepsodent Double Care mampu memberikan kontribusi sebanyak 20 persen hingga 30 persen terhadap total penjualan sikat gigi Pepsodent. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BCA FINANCE BERI BEASISWA Rp 567 JUTA
BERITA

BCA FINANCE BERI BEASISWA Rp 567 JUTA

(BeritaBisnis) - Tahun ini yang merupakan tahun ketiga penyelenggaraan program beasiswa, BCA Finance kembali memberikan dana bantuan pendidikan senilai Rp...
CICIL.CO.ID HADIR DI YOGYAKARTA
BERITA

CICIL.CO.ID HADIR DI YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Berbekal keinginan membantu para mahasiswa untuk memiliki askes pembiayaan dengan cara cicilan tanpa kartu kredit hingga dua tahun,...
GAYA AP BOOTS MANFAATKAN EDUKASI DAN INOVASI
MARKETING

GAYA AP BOOTS MANFAATKAN EDUKASI DAN INOVASI

(Berita-Bisnis) - Sulitkah bagi Anda untuk menemukan "relasi" sepatu boot dengan pameran yang berkaitan dengan industri pertambangan? Rasanya tidak. Pasti...
RANGKUL MITRA KERINCI, ANGKASA PURA RETAIL BAKAL JUAL TEH PREMIUM
BERITA

RANGKUL MITRA KERINCI, ANGKASA PURA RETAIL BAKAL JUAL TEH PREMIUM

(Berita-Bisnis) - Target pendapatan selama tahun ini yang dipatok sebesar Rp 50 miliar, tentulah bukan target yang gampang untuk diraih....
BIDIK GENERASI MILENIAL, BRILIO TAWARKAN FULUS
BERITA

BIDIK GENERASI MILENIAL, BRILIO TAWARKAN FULUS

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Brilio Ventura Indonesia -menaungi startup media digital Brilio.net- untuk menyediakan beragam kemudahan bagi generasi milenial dengan...
DUTA DATA MANDIRI TAWARKAN LIVECUBE MULAI JUNI MENDATANG
BERITA

DUTA DATA MANDIRI TAWARKAN LIVECUBE MULAI JUNI MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari asumsi bahwa pada tahun 2015 nanti diperkirakan sekitar 50 persen penduduk di Indonesia akan bisa mengakses...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia