OMRON LUNCURKAN ALAT PENGUKUR TEKANAN DARAH BARU

Membantu konsumen untuk mendeteksi fluktuasi tekanan darah. (Foto; Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Omron Healthcare Indonesia -pemasar beragam produk alat kesehatan- resmi merilis alat pengukur tekanan darah anyarnya yang bernama Omron HEM-7130.

Selain memiliki fitur intellisense technology yang membuat pengukuran tekanan darah bisa dilakukan secara akurat, Omron HEM-7130 juga disebut mudah serta nyaman digunakan.

Lebih dari itu, produk yang sama juga diklaim mampu mendeteksi detak jantung yang tidak teratur plus hadir dengan layar tampilan grafik tekanan darah yang besar.

Kata President Director Omron Healthcare Indonesia, Kazuhide Kondo, produk anyar tersebut sangat cocok dipakai oleh konsumen yang anggota keluarganya mengidap penyakit kardiovaskular, terutama untuk mencegah berbagai penyakit serius.

Ditambahkan pula, Omron HEM-7130 bisa menyimpan hingga 60 hasil pengukuran tekanan darah yang memungkinkan hadirnya gambaran level tekanan darah pengguna secara lebih lama.

Omron Healthcare Indonesia menegaskan, dokumentasi level tekanan darah yang benar yang dilakukan setiap hari via Omron HEM-7130, bakal memudahkan para dokter untuk membuat diagnosis yang lebih tepat terkait pengobatan pasien, khususnya bagi pengidap penyakit hipertensi atau yang memiliki gen tekanan darah tinggi.

Di sisi lain, pemeriksaan sendiri dengan Omron HEM-7130 yang dilakukan di rumah, juga dapat membantu konsumen untuk mendeteksi fluktuasi tekanan darahnya maupun penyakit-penyakit kardiovaskular.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya di pasar domestik, Omron Healthcare Indonesia memasarkan berbagai produk alat kesehatan, seperti tensimeter, termometer, pernafasan (mesh nebulizer, compressor nebulizer), dan manajemen berat badan (pengukur komposisi tubuh, penghitung langkah).

Dan, sepanjang tahun lalu, Omron Healthcare Indonesia telah bekerjasama dengan 8 ribu gerai (apotik, toko alat kesehatan, chain store) yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk menjajakan produk-produk solusi kesehatan dan medisnya yang menggunakan pendekatan rekayasa. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG ESTA CORPORATIONS, WARINGIN HOSPITALITY RILIS HOTEL 88 BEKASI
BERITA

GANDENG ESTA CORPORATIONS, WARINGIN HOSPITALITY RILIS HOTEL 88 BEKASI

(Berita-Bisnis) - Jika merujuk lamannya, roda aktifitas Waringin Hospitality Hotel Group di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, dipastikan bakal...
DONGKRAK KINERJA, VISA LANSIR VISA TRAVEL APPLICATION
BERITA

DONGKRAK KINERJA, VISA LANSIR VISA TRAVEL APPLICATION

(Berita-Bisnis) - Diklaim didesain khusus untuk pasar Indonesia, PT Visa Worldwide Indonesia resmi memperkenalkan Visa Travel App. alias aplikasi anggaran...
FREE SEMINAR F-1 ALLIGATOR TRADE
EVENT

FREE SEMINAR F-1 ALLIGATOR TRADE

DAPATKAH HARGA EMAS YANG SUDAH TINGGI, ANAK NAIK LEBIH TINGGI LAGI?By PT Midtou Aryacom Futures (lebih…)
HITAKARA HADIRKAN KONDOTEL TIJILI SEMINYAK BALI
BERITA

HITAKARA HADIRKAN KONDOTEL TIJILI SEMINYAK BALI

(Berita-Bisnis) - Dengan menggabungkan seni Bali dan gaya kosmopolitan plus dana investasi sebesar Rp 160 miliar, PT Hitakara Development menghadikan...
HADIRKAN CBD, SENTUL CITY RANGKUL LIPPO
BERITA

HADIRKAN CBD, SENTUL CITY RANGKUL LIPPO

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Green Savana Hotel dan Pasar Ahpoong Sentul City pada tahun lalu, PT Sentul City Tbk kembali...
MARET INI, PRIORITAS LAND MULAI JUAL 600 UNIT TOWER MORAINE
BERITA

MARET INI, PRIORITAS LAND MULAI JUAL 600 UNIT TOWER MORAINE

(berita-bisnis.com) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan medio Maret ini, PT Prioritas Land Indonesia bakal mulai menawarkan menara apartemen...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia