OMRON LUNCURKAN ALAT PENGUKUR TEKANAN DARAH BARU

Membantu konsumen untuk mendeteksi fluktuasi tekanan darah. (Foto; Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Omron Healthcare Indonesia -pemasar beragam produk alat kesehatan- resmi merilis alat pengukur tekanan darah anyarnya yang bernama Omron HEM-7130.

Selain memiliki fitur intellisense technology yang membuat pengukuran tekanan darah bisa dilakukan secara akurat, Omron HEM-7130 juga disebut mudah serta nyaman digunakan.

Lebih dari itu, produk yang sama juga diklaim mampu mendeteksi detak jantung yang tidak teratur plus hadir dengan layar tampilan grafik tekanan darah yang besar.

Kata President Director Omron Healthcare Indonesia, Kazuhide Kondo, produk anyar tersebut sangat cocok dipakai oleh konsumen yang anggota keluarganya mengidap penyakit kardiovaskular, terutama untuk mencegah berbagai penyakit serius.

Ditambahkan pula, Omron HEM-7130 bisa menyimpan hingga 60 hasil pengukuran tekanan darah yang memungkinkan hadirnya gambaran level tekanan darah pengguna secara lebih lama.

Omron Healthcare Indonesia menegaskan, dokumentasi level tekanan darah yang benar yang dilakukan setiap hari via Omron HEM-7130, bakal memudahkan para dokter untuk membuat diagnosis yang lebih tepat terkait pengobatan pasien, khususnya bagi pengidap penyakit hipertensi atau yang memiliki gen tekanan darah tinggi.

Di sisi lain, pemeriksaan sendiri dengan Omron HEM-7130 yang dilakukan di rumah, juga dapat membantu konsumen untuk mendeteksi fluktuasi tekanan darahnya maupun penyakit-penyakit kardiovaskular.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya di pasar domestik, Omron Healthcare Indonesia memasarkan berbagai produk alat kesehatan, seperti tensimeter, termometer, pernafasan (mesh nebulizer, compressor nebulizer), dan manajemen berat badan (pengukur komposisi tubuh, penghitung langkah).

Dan, sepanjang tahun lalu, Omron Healthcare Indonesia telah bekerjasama dengan 8 ribu gerai (apotik, toko alat kesehatan, chain store) yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk menjajakan produk-produk solusi kesehatan dan medisnya yang menggunakan pendekatan rekayasa. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DATASCRIP PERKUAT PENETRASI CANON DI MALANG
BERITA

DATASCRIP PERKUAT PENETRASI CANON DI MALANG

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, area komersil Malang (Jawa Timur) sepertinya mampu membawa peruntungan tersendiri bagi PT Datascrip, yang menjajakan produk...
HOTEL CANDI BARU BUKA TENTREM BALLROOM YOGYAKARTA
BERITA

HOTEL CANDI BARU BUKA TENTREM BALLROOM YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Keinginan PT Hotel Candi Baru untuk menjadikan Tentrem Hotel and Resort sebagai salah satu tujuan utama bagi penyelenggaraan...
SWISS-BELHOTEL LANSIR HOTEL BUJET ZEST
BERITA

SWISS-BELHOTEL LANSIR HOTEL BUJET ZEST

(Berita-Bisnis) - Pentas bisnis hotel bintang dua di Indonesia tampaknya akan semakin semarak di masa mendatang. Pasalnya, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel...
GELAR MEGA BAZAAR COMPUTER 2013, DYANDRA BIDIK Rp 650 MILIAR LEBIH
BERITA

GELAR MEGA BAZAAR COMPUTER 2013, DYANDRA BIDIK Rp 650 MILIAR LEBIH

(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini sampai tanggal 10 Maret 2013, PT Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran Mega Bazaar Computer (MBC)...
DORONG PENJUALAN, MERCEDES HADIRKAN MY SERVICE
BERITA

DORONG PENJUALAN, MERCEDES HADIRKAN MY SERVICE

(Berita-Bisnis) - Melengkapi jaringan pemasaran 16 diler yang tersebar di Indonesia, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menghadirkan layanan purna jual baru...
AMITHYA RAMBAH PAPUA
BERITA

AMITHYA RAMBAH PAPUA

(Berita-Bisnis) - Bila menilik usianya, perjalanan usaha Amithya Hotel Internasional -populer dengan label Amithya Hotels & Resorts- di ranah bisnis...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia