GERAI TOUS LES JOURS MEREBAK

Tak lupa memperluas jangkauan penjualan produk bakery dan pastry-nya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tanpa bermaksud menegasikan beragam variabel kesuksesan lainnya, seperti kepiawaian manajemen menerapkan strategi pemasaran yang jitu, tersedianya dukungan dana dan nama besar dari sang induk usaha, sejatinya merupakan modal yang sangat berharga bagi pertumbuhan usaha sebuah anak usaha.

Sebuah kondisi yang tampaknya dialami PT CJ Foodville Bakery and Cafe, yang berkiprah di arena bisnis gerai roti premium berlabel TOUS Les JOURS.

Buktinya, dalam rentang waktu delapan tahun, setelah merilis gerai perdana TOUS Les JOURS di Senayan City, CJ Foodville Bakery and Cafe -berada dalam naungan CJ Foodville, anak usaha konglomerasi CJ Corps yang berbasis di Seoul, Korea Selatan- berhasil mengoperasikan puluhan gerai TOUS Les JOURS di pasar domestik.

Bahkan, dari awal tahun ini sampai akhir medio September lalu, CJ Foodville Bakery and Cafe -sebagaimana tertera di laman Instagram-nya- tak lupa memperluas jangkauan penjualan produk bakery dan pastry-nya lewat pembukaan lima gerai anyar TOUS Les JOURS di berbagai lokasi potensial.

Ambil contoh, pada semester pertama 2019, CJ Foodville Bakery and Cafe melansir TOUS Les JOURS Street Gallery Pondok Indah Mall, TOUS Les JOURS Emporium Pluit Mall, serta TOUS les JOURS Mall Bali Galeria.

Dan, asal tahu saja, khusus untuk gerai yang disebut terakhir, terhitung sebagai gerai kedua yang beroperasi di wilayah pemasaran Bali, seusai TOUS les JOURS Bandara Ngurah Rai yang dirilis tiga tahun silam.

Ekspansi CJ Foodville Bakery and Cafe kemudian berlanjut dengan pembukaan TOUS Les JOURS Lippo Mall Puri Indah yang digelar pada pertengahan Agustus 2019.

Tak lama berselang, CJ Foodville Bakery and Cafe resmi menghadirkan gerai baru, yaitu TOUS les JOURS Summarecon Mal Bekasi. Tepatnya, pada akhir September lalu.

Berita-Bisnis mencatat, hingga awal Oktober 2019, CJ Foodville Bakery and Cafe sudah mengelola 55 gerai TOUS Les JOURS di pasar domestik.

Dan, dalam kondisi tersebut, sebanyak 23 gerai hadir di wilayah pemasaran DKI Jakarta, dengan penyebaran utama di area komersil Jakarta Selatan, seperti TOUS les JOURS Senayan City, TOUS les JOURS Kota Kasablanka, TOUS les JOURS Gandaria City, dan TOUS les JOURS Lippo Mall Kemang.

Di peringkat berikutnya menyusul wilayah pemasaran Jawa Barat dengan 10 gerai, yang mencakup, antara lain, TOUS les JOURS Metropolitan Mal Bekasi, TOUS les JOURS Margo City, TOUS les JOURS Trans Studio Mall Bandung, dan TOUS les JOURS Botani Square. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SAMBUT SONGKRAN, AGODA SEDIAKAN DISKON HOTEL
BERITA

SAMBUT SONGKRAN, AGODA SEDIAKAN DISKON HOTEL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memanfaatkan momentum perayaan Songkran (Tahun Baru Thailand) pada tanggal 13 April sampai tanggal 15 April mendatang,...
MATAHARI DEPARTMENT STORE RAIH MOST ADMIRED COMPANIES AWARD 2017
BERITA

MATAHARI DEPARTMENT STORE RAIH MOST ADMIRED COMPANIES AWARD 2017

(Berita-Bisnis) - Dari riset yang digelar sejak 6 Maret 2017 hingga 17 April lalu, yang menggunakan metode desk research dan...
MATAHARI BUKA HYPERMART G7 DI DEPOK TOWN SQUARE
BERITA

MATAHARI BUKA HYPERMART G7 DI DEPOK TOWN SQUARE

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Matahari Putra Prima Tbk untuk merenovasi berbagai gerai Hypermart menjadi gerai belanja keluarga yang mengusung konsep...
GARAP LINI PREMIUM, OH LA LA BUKA MAISON CAFE DI BELLAGIO
BERITA

GARAP LINI PREMIUM, OH LA LA BUKA MAISON CAFE DI BELLAGIO

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep lebih premium dan elegan, PT Oh La La Internasional resmi membuka gerai Oh La La...
GENJOT PENJUALAN MAWAR KONSUMER 10, DANAREKSA RANGKUL DBS INDONESIA
BERITA

GENJOT PENJUALAN MAWAR KONSUMER 10, DANAREKSA RANGKUL DBS INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Setelah menggandeng PT Commonwealth Bank Indonesia, PT Danareksa Investment Management kembali menambah bank distributor reksa dananya ke nasabah...
DONGKRAK KINERJA, CAMPINA GANTI LOGO
BERITA

DONGKRAK KINERJA, CAMPINA GANTI LOGO

(Berita-Bisnis) - Kendati konsumsi es krim pasar domestik mengalami penurunan sepanjang tahun ini, bukan berarti salah satu kategori produk fast...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia