GAET NASABAH BARU, MANDIRI GELAR MANDIRI KARNAVAL

Diharapkan mampu menarik lebih dari 50 ribu pengunjung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti halnya pentas bisnis lain, aroma persaingan pun menyeruak di arena bisnis kartu debit dan kartu kredit.

Makanya, tak aneh, bila para pelaku usaha di sektor ini tampak selalu giat untuk meluncurkan beragam jurus pemasaran guna menambah jumlah pemegang kartu maupun mendorong pemakaiannya.

Lantas, strategi yang diterapkan kemudian dapat terwujud dalam berbagai rupa, baik yang bersifat hard selling maupun soft selling.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, bisa disimak dari Mandiri Karnaval kreasi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang akan digelar pada 29-30 Oktober 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Kata Corporate Communications Head Bank Mandiri, Ahmad Reza, Mandiri Karnaval adalah kegiatan yang memadukan festival musik, bazar, dan wisata kuliner.

Dijelaskan pula, selain menghadirkan band Gigi dan Kahitna, Mandiri Karnaval juga bakal dimeriahkan dengan Kla Project, Maliq & Dessentials, Mocca, The Overtunes, dan lain sebagainya.

Plus didukung dengan aneka truk makanan yang menawarkan berbagai pilihan makanan yang menarik serta arena bermain untuk hiburan keluarga.

Bank Mandiri menginformasikan, Mandiri Karnaval tersebut diharapkan mampu menarik lebih dari 50 ribu pengunjung.

Bank Mandiri juga mengabarkan, seluruh pengunjung dipastikan bisa menikmati semua fasilitas dan pertunjukan dengan hanya menunjukkan kartu debit Mandiri, kartu kredit Mandiri, kartu prabayar e-money, atau Mandiri e-cash dengan saldo minimal Rp 100 ribu.

Maklumlah, sedari awal, seluruh transaksi pembayaran di Mandiri Karnaval dirancang hanya dengan menggunakan alat pembayaran non tunai keluaran Bank Mandiri.

Di sisi lain, desain mekanisme transaksi tadi juga erat kaitannya dengan upaya Bank Mandiri untuk menggaet nasabah baru, terutama nasabah penabung.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga akhir September 2015, kartu debit Mandiri yang beredar mencapai 12,8 juta. Di saat yang sama, jumlah kartu kreditnya sebanyak 3,9 juta.

Adapun sampai akhir tahun lalu, Bank Mandiri berusaha mengerek jumlah kartu debitnya menjadi 13,2 juta dan kartu kredit sebanyak 4,2 juta. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

D VAREE HOTELS AND RESORTS HADIR DI BALI
BERITA

D VAREE HOTELS AND RESORTS HADIR DI BALI

Berita-Bisnis) - Jika merujuk riset C9 Hotelworks 9 Company Limited yang berbasis di Phuket, Thailand, yang dilansir pada Oktober 2016,...
CIPUTRA OPERASIKAN AMANZI WATER PARK PALEMBANG
BERITA

CIPUTRA OPERASIKAN AMANZI WATER PARK PALEMBANG

(BeritaBisnis) - Bersama mitra lokalnya, Ciputra Grup mengoperasikan Amanzi Water Park seluas 4 hektar di Palembang. Pada hari biasa, tiket...
GERAI KE-122 MATAHARI HADIR DI CIBINONG CITY MALL
BERITA

GERAI KE-122 MATAHARI HADIR DI CIBINONG CITY MALL

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Matahari Department Store Tbk resmi mengoperasikan gerai baru Matahari Department Store yang berlokasi di Cibinong...
BINAKARYA PROPERTINDO GROUP LUNCURKAN MENARA DALLAS
BERITA

BINAKARYA PROPERTINDO GROUP LUNCURKAN MENARA DALLAS

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Casablanca East Residences yang berlokasi di kawasan Jakarta Timur, Binakarya Propertindo...
MUAMALAT GANDENG GARUDA GUNA MEMPERBESAR DANA PIHAK KETIGA
BERITA

MUAMALAT GANDENG GARUDA GUNA MEMPERBESAR DANA PIHAK KETIGA

(BeritaBisnis) - Guna memperbesar porsi dana pihak ketiganya, PT Bank Muamalat Tbk. meneken kerjasama corporate sales dan transaksi pembelian tiket...
MUGHNII LAND TAWARKAN VILATEL 555 ISLANDS
BERITA

MUGHNII LAND TAWARKAN VILATEL 555 ISLANDS

(Berita-Bisnis) - Diklaim masing-masing unit memiliki kolam renang pribadi serta setiap investor bakal mengantongi Sertifikat Hak Milik, PT Mahakarya Evelyn-Almeera...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia