• BERANDA
  • BERITA
  • SASAR IBU RUMAH TANGGA, PHILIPS INDONESIA TAWARKAN DUA PRODUK BARU

SASAR IBU RUMAH TANGGA, PHILIPS INDONESIA TAWARKAN DUA PRODUK BARU

Diklaim memberikan kemudahan bagi segmen ibu rumah tangga. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dinamisnya tren peningkatan kebutuhan terhadap produk-produk consumer lifestyle yang terjadi belakangan ini, dimanfaatkan oleh PT Philips Indonesia dengan meluncurkan Philips Garment Steamer dan Philips Floor Cleaner.

Jika Philips Garment Steamer memiliki kesamaan fungsi dengan setrika uap maka Philips Floor Cleaner dapat digunakan untuk membersihkan lantai sekaligus bisa berfungsi sebagai pembersih sofa.

Menurut Hendra Rusmana Liu, Commercial Leader Consumer Lifestyle Philips Indonesia, kedua produk consumer lifestyle tersebut dipastikan mampu memberikan kemudahan bagi segmen ibu rumah tangga.

Ditambahkan, Philips Garment Steamer dirancang untuk menghilangkan kerutan dalam waktu cepat dan bisa dimanfaatkan untuk menyetrika baju dalam keadaan tergantung. Lebih dari itu, Philips Garment Steamer yang dilengkapi dengan tangki air berkapasitas satu liter, aman dipakai pada bahan yang halus (sutera, satin, rajutan).

Adapun Philips Floor Cleaner dioperasikan dengan baterai dan dapat dimanfaatkan sebagai pembersih sofa.

Sebelumnya, Philips Indonesia telah mengoperasikan gerai lighting branded store yang baru di Plaza Kenari Mas, Jakarta. Gerai tersebut menjadi gerai ke-4 yang dioperasikan menyusul gerai sejenis yang telah dibuka sebelumnya di wilayah Warung Buncit (Jakarta), Bumi Serpong Damai (Tangerang), dan Surabaya.

Sejak tahun lalu, Philips Indonesia telah berancang-ancang untuk menggenjot pertumbuhan produksi dan penjualannya sebesar 10 hingga 15 persen pada segmen lighting, consumer lifestyle, dan peralatan kesehatan.

Sampai saat ini, penjualan produk Philips Indonesia diperkirakan masih didominasi segmen lampu sebesar 70 persen. Sementara itu, segmen barang elektronik konsumer menyumbang sekitar 25 persen dan sisanya merupakan andil peralatan kesehatan. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GAGAS ENERGI RILIS GASKU CARD
BERITA

GAGAS ENERGI RILIS GASKU CARD

(Berita-Bisnis) - Guna mempercepat program konversi bahan bakar minyak ke bahan bakar gas, PT Gagas Energi Indonesia mencoba membuat terobosan...
BERIKAN HARGA SPESIAL, GARUDA GANDENG PEMEGANG KARTU KREDIT STANCHART
BERITA

BERIKAN HARGA SPESIAL, GARUDA GANDENG PEMEGANG KARTU KREDIT STANCHART

(Berita-Bisnis) - Dalam kerangka kerjasama yang saling menguntungkan, PT Garuda Indonesia Airlines Tbk. bersama Standard Chartered Bank (Stanchart) sepakat untuk...
CIPUTRA: BANGUN 30 RUMAH SAKIT SECARA BERTAHAP
BERITA

CIPUTRA: BANGUN 30 RUMAH SAKIT SECARA BERTAHAP

(BeritaBisnis) - Berbekal dana investasi Rp 3,5 triliun, Ciputra Group berkeinginan untuk mewujudkan misi pembangunan Ciputra Hospital di 30 proyek...
SONA TOPAS BENAHI 8 TOKO BEBAS BEA
BERITA

SONA TOPAS BENAHI 8 TOKO BEBAS BEA

(BeritaBisnis) - Agar bisa mencapai target pendapatan sebesar Rp 700 miliar pada tahun ini, PT Sona Topas Tourism Industry Tbk....
HINGGA AKHIR TAHUN, KYRIAD BAKAL BUKA LIMA HOTEL
BERITA

HINGGA AKHIR TAHUN, KYRIAD BAKAL BUKA LIMA HOTEL

(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, kesibukan bakal melanda manajemen perhotelan Kyriad Hotel Indonesia, 2-3 bulan ke depan. (lebih…)
SURABAYA PLAZA HOTEL RAIH PENGHARGAAN THE MOST INNOVATIVE HOTEL
BERITA

SURABAYA PLAZA HOTEL RAIH PENGHARGAAN THE MOST INNOVATIVE HOTEL

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Surabaya Sparkling Tourism Fiesta 2013 yang digelar oleh Program Studi International Hospitality and Tourism Business Universitas...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia