• BERANDA
  • BERITA
  • SASAR IBU RUMAH TANGGA, PHILIPS INDONESIA TAWARKAN DUA PRODUK BARU

SASAR IBU RUMAH TANGGA, PHILIPS INDONESIA TAWARKAN DUA PRODUK BARU

Diklaim memberikan kemudahan bagi segmen ibu rumah tangga. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dinamisnya tren peningkatan kebutuhan terhadap produk-produk consumer lifestyle yang terjadi belakangan ini, dimanfaatkan oleh PT Philips Indonesia dengan meluncurkan Philips Garment Steamer dan Philips Floor Cleaner.

Jika Philips Garment Steamer memiliki kesamaan fungsi dengan setrika uap maka Philips Floor Cleaner dapat digunakan untuk membersihkan lantai sekaligus bisa berfungsi sebagai pembersih sofa.

Menurut Hendra Rusmana Liu, Commercial Leader Consumer Lifestyle Philips Indonesia, kedua produk consumer lifestyle tersebut dipastikan mampu memberikan kemudahan bagi segmen ibu rumah tangga.

Ditambahkan, Philips Garment Steamer dirancang untuk menghilangkan kerutan dalam waktu cepat dan bisa dimanfaatkan untuk menyetrika baju dalam keadaan tergantung. Lebih dari itu, Philips Garment Steamer yang dilengkapi dengan tangki air berkapasitas satu liter, aman dipakai pada bahan yang halus (sutera, satin, rajutan).

Adapun Philips Floor Cleaner dioperasikan dengan baterai dan dapat dimanfaatkan sebagai pembersih sofa.

Sebelumnya, Philips Indonesia telah mengoperasikan gerai lighting branded store yang baru di Plaza Kenari Mas, Jakarta. Gerai tersebut menjadi gerai ke-4 yang dioperasikan menyusul gerai sejenis yang telah dibuka sebelumnya di wilayah Warung Buncit (Jakarta), Bumi Serpong Damai (Tangerang), dan Surabaya.

Sejak tahun lalu, Philips Indonesia telah berancang-ancang untuk menggenjot pertumbuhan produksi dan penjualannya sebesar 10 hingga 15 persen pada segmen lighting, consumer lifestyle, dan peralatan kesehatan.

Sampai saat ini, penjualan produk Philips Indonesia diperkirakan masih didominasi segmen lampu sebesar 70 persen. Sementara itu, segmen barang elektronik konsumer menyumbang sekitar 25 persen dan sisanya merupakan andil peralatan kesehatan. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DUTA REGENCY TAWARKAN MENARA BARU UNTUK PASANGAN MUDA
BERITA

DUTA REGENCY TAWARKAN MENARA BARU UNTUK PASANGAN MUDA

(BeritaBisnis) - Sukses menjual habis 220 unit apartemen The Signature Ambassade tower A, mendorong PT Duta Regency Karunia untuk menghadirkan...
BIDIK Rp 1 TRILIUN, BRI PRIORITAS HADIR DI YOGYAKARTA
BERITA

BIDIK Rp 1 TRILIUN, BRI PRIORITAS HADIR DI YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi untuk memperoleh dana segar dari nasabah high networth individual mendorong PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI)...
RAMAIKAN BSD CITY, FORESTA BUSINESS LOFT 2 MELUNCUR
BERITA

RAMAIKAN BSD CITY, FORESTA BUSINESS LOFT 2 MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri BSD City, Tangerang Selatan, tampaknya bakal semakin ramai menyusul...
GERAI PELUMAS PERTAMINA BERTAMBAH DI PASAR LUAR NEGERI
BERITA

GERAI PELUMAS PERTAMINA BERTAMBAH DI PASAR LUAR NEGERI

(BeritaBisnis) - Perluasan ekspansi bisnis pelumas Pertamina di pasar luar negeri akan segera terealisasi dalam waktu dekat.Hal ini tercermin dari...
MITRA ADIPERKASA KENALKAN MAP CORPORATE GIFTS
BERITA

MITRA ADIPERKASA KENALKAN MAP CORPORATE GIFTS

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk memilih varian hadiah dari 150 merek yang dinaunginya, PT Mitra Adiperkasa...
L’OREAL INDONESIA HADIRKAN YOUTH CODE PRE-ESSENCE UNTUK SEMUA JENIS KULIT
BERITA

L’OREAL INDONESIA HADIRKAN YOUTH CODE PRE-ESSENCE UNTUK SEMUA JENIS KULIT

(Berita-Bisnis) - Guna membantu konsumennya dalam hal regenerasi kulit, PT L'Oreal Indonesia menghadirkan L'Oreal Youth Code Pre-essence. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia