KEBAB BABA RAFI HADIR DI BELANDA

Mewujudkan ambisi menjadi World’s Biggest Kebab Chain. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Baba Rafi Indonesia, pemilik gerai kebab merek Baba Rafi asal Indonesia, pernyataan local product goes global sepertinya tidak sekedar berhenti dalam batas wacana saja.

Buktinya, setelah berhasil mengoperasikan gerai perdana kebab Baba Rafi di Tiongkok (Kota Yiwu) pada akhir medio Mei tahun lalu, Baba Rafi Indonesia baru-baru ini kembali menorehkan prestasi yang patut diacungi jempol.

Persisnya, pada 21 September lalu, Baba Rafi Indonesia resmi membuka gerainya di Gedempte Nieuwesloot, Alkmaar, Belanda. Alhasil, gerai ini pun menjadi gerai pertama yang beroperasi di kawasan Eropa.

Kata Hendy Setiono, penggagas gerai kebab Baba Rafi, bila tak ada halangan, pihaknya sudah menyiapkan agenda pembukaan 10 gerai serupa di berbagai kota di Eropa.

Ditambahkan pula, gerai Baba Rafi Alkmaar diharapkan bisa menjadi sarana promosi yang tepat untuk makanan lezat, sehat, dan cocok bagi keluarga, hasil kreasi Baba Rafi Indonesia.

Dan, lebih dari itu, gerai yang sama yang tergolong sebagai restoran terbesar Baba Rafi Indonesia hingga saat ini, juga tak lupa menawarkan menu salad dan grilled vegetables plus berbagai pilihan minuman, seperti frozen yoghurt, smoothies, juice, serta kopi dan teh.

Baba Rafi Indonesia menegaskan, lewat pengoperasian gerai Baba Rafi Alkmaar, pihaknya optimistis, tagline World’s Biggest Kebab Chain yang selama ini diusung, bisa terwujud dalam waktu tidak lama lagi.

Dalam catatan Berita-Bisnis, gerai perdana Baba Rafi dibuka di Surabaya pada 2003, oleh Hendy Setiono dan Nilam Sari.

Belakangan, melalui skema waralaba yang dilansir pada 2005, ekspansi gerai Baba Rafi menyebar hingga ke Malaysia, Filipina, Tiongkok, Srilanka, Brunei Darussalam, dan Singapura.

Sampai saat ini, lebih dari 1,200 gerai kebab Baba Rafi diketahui beroperasi di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LORENA HADIRKAN SWISS-BELINN BOGOR
BERITA

LORENA HADIRKAN SWISS-BELINN BOGOR

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Swiss-Belhotel International di pasar domestik sejatinya tidak bisa dianggap remeh, terutama lewat merek Swiss-Belinn. (lebih…)
LEWAT PAMERAN IT, SEASONS CITY TINGKATKAN PENGUNJUNG
BERITA

LEWAT PAMERAN IT, SEASONS CITY TINGKATKAN PENGUNJUNG

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 21 Juni hingga 1 Juli 2012 mendatang, PT Cakrawira Bumimandala -pengembang dan pengelola superblok Season City-...
PACU BISNIS, BUNGASARI FLOUR MILLS BANGUN PABRIK BARU TAHUN DEPAN
BERITA

PACU BISNIS, BUNGASARI FLOUR MILLS BANGUN PABRIK BARU TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, sejak berdiri pada medio Februari 2012, bukan hal mudah bagi PT Bungasari Flour Mills Indonesia untuk...
GENJOT PENJUALAN, YUASA LANSIR PROMO KUPON GOSOK
BERITA

GENJOT PENJUALAN, YUASA LANSIR PROMO KUPON GOSOK

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Yuasa Battery Indonesia, implementasi jurus pemasaran dalam rupa program promo, sepertinya mampu memberikan hasil yang menggembirakan....
JELANG IMLEK, RAKUTEN GELAR SUPER SALE HINGGA 15 FEBRUARI 2013
BERITA

JELANG IMLEK, RAKUTEN GELAR SUPER SALE HINGGA 15 FEBRUARI 2013

(Berita-Bisnis) - Guna menyambut Tahun Baru Imlek 2013, PT Rakuten-MNC -pengelola dan pemilik Rakuten Belanja Online- menggelar program lelang spesial...
ANTISIPASI PERSAINGAN, LOGO BARU ROMA MELUNCUR
BERITA

ANTISIPASI PERSAINGAN, LOGO BARU ROMA MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Tahukah Anda berapa nilai pasar biskuit di Indonesia pada tahun lalu dan sepanjang tahun ini? (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia