• BERANDA
  • BERITA
  • PERKOKOH DOMINASI DI BODY LOTION, UNILEVER LANSIR VASELINE BARU

PERKOKOH DOMINASI DI BODY LOTION, UNILEVER LANSIR VASELINE BARU

Bakal melakukan edukasi pasar secara intensif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai penyempurnaan body lotion dengan tambahan konsentrat serum aktif di dalamnya, PT Unilever Indonesia Tbk pun resmi melansir produk baru Vaseline Serum Body Range.

Produk itu sendiri terdiri dari tiga varian, yaitu Vaseline SPF 30 Body Serum, Vaseline Nourishing Serum, dan Vaseline Healhty White Perfect 10 Serum.

Menurut Hilda Kitti, Brand Manager Vaseline Unilever Indonesia, ketiga varian tadi memiliki manfaat yang signifikan terhadap kebutuhan kulit segmen wanita.

Ambil contoh, Vaseline SPF 30 Body Serum. Produk body lotion ini berfungsi mencerahkan serta memberikan perlindungan ekstra pada kulit saat berada di bawah sinar matahari karena mengandung vitamin B3 yang tiga kali lebih banyak dibandingkan body lotion biasa.

Sedangkan Vaseline Nourishing Serum yang memiliki kandungan oat murni disebut mampu melembabkan kulit kering akibat pendingin udara.

Sementara itu, Vaseline Healhty White Perfect 10 Serum yang sudah diperkaya dengan tambahan AHA, pro-retinol, dan vitamin B3 berguna untuk menyamarkan noda hitam sekaligus mengencangkan kulit.

Unilever Indonesia menginformasikan, guna mendorong penjualan Vaseline Serum Body Range, pihaknya bakal melakukan edukasi pasar secara intensif, baik kepada sales promotion girl maupun menggelar kampanye pemasaran via channel digital.

Dan, sepanjang tahun lalu, produk body lotion yang mengusung brand Vaseline diklaim mampu tumbuh hingga double digit atau di atas rata-rata pertumbuhan pasar body lotion secara nasional.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Unilever Indonesia menawarkan merek Citra dan Vaseline di arena bisnis body lotion di Indonesia.

Dan, hingga kini, kendati harus bersaing ketat dengan Nivea buatan PT Beiersdorf Indonesia dan Marina yang dirilis oleh PT Barclay Products (anak usaha PT Tempo Scan Pacific Tbk), keduanya diduga kuat masih mendominasi pentas bisnis body lotion. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERKUAT PENETRASI, NUSANTARA SEJAHTERA RAYA RILIS CINEMA XXI TRANSMART CARREFOUR KUBU RAYA
BERITA

PERKUAT PENETRASI, NUSANTARA SEJAHTERA RAYA RILIS CINEMA XXI TRANSMART CARREFOUR KUBU RAYA

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pengalaman tahun lalu, perjalanan usaha PT Nusantara Sejahtera Raya tahun ini masih tetap diwarnai...
BANK SYARIAH MEGA INDONESIA RANCANG PEMBIAYAAN PENSIUNAN
BERITA

BANK SYARIAH MEGA INDONESIA RANCANG PEMBIAYAAN PENSIUNAN

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari potensi bisnisnya yang besar, PT Bank Syariah Mega Indonesia berencana akan meluncurkan produk pembiayaan pensiunan pada...
ARCHIPELAGO KELOLA 6.011 KAMAR VIA MEREK FAVEHOTEL
BERITA

ARCHIPELAGO KELOLA 6.011 KAMAR VIA MEREK FAVEHOTEL

(Berita-Bisnis) - Jujur, semua pembahasan tentang sosok manajemen perhotelan yang saat ini sedang berkibar di kelas bujet, sudah pasti tak...
GERAI KE-57 ELECTRONIC CITY DIBUKA DI PEKALONGAN
BERITA

GERAI KE-57 ELECTRONIC CITY DIBUKA DI PEKALONGAN

(Berita-Bisnis) - Potensi Pekalongan sebagai kota yang bakal semakin berkembang di sektor bisnis dan wisata di masa mendatang, tampaknya menjadi...
BEIERSDORF PRODUKSI 1 MILIAR HANSAPLAST
BERITA

BEIERSDORF PRODUKSI 1 MILIAR HANSAPLAST

(Berita-Bisnis) - Tahun ini bisa dibilang merupakan tahun yang membahagiakan bagi PT Beiersdorf Indonesia. (lebih…)
PRODIA PERKUAT JEJARING LAYANAN
BERITA

PRODIA PERKUAT JEJARING LAYANAN

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Prodia Widyahusada Tbk menuju Next Generation Healthcare Provider lewat kehadiran jejaring layanannya yang lebih memuaskan pelanggan,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia