DEPO BANGUNAN HADIR DI TANRISE CITY JEMBER

Kelak menjadi gerai ke-10 Depo Bangunan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak jauh beda dengan pelaku usaha sejenis, PT Mega Depo Indonesia pun tak mau ketinggalan menggenjot pendapatannya lewat pembukaan gerai anyar Depo Bangunan di berbagai lokasi potensial.

Tahun lalu, misalnya, Mega Depo Indonesia telah melansir gerai baru Depo Bangunan di Bekasi, Jawa Barat. Tepatnya, pada medio Maret 2018.

Dan, asal tahu saja, gerai seluas 10 ribu meter persegi yang menawarkan lebih dari 97 ribu produk pilihan bahan bangunan serta perlengkapan rumah tangga dengan konsep one stop shopping itu, merupakan gerai kedua Depo Bangunan yang beroperasi di Bekasi dan sekitarnya.

Di saat yang sama, Depo Bangunan Bekasi Juanda tersebut juga terhitung sebagai gerai ke-8, secara keluruhan.

Ke depan, bila tak ada aral melintang, jumlah gerai Depo Bangunan pun dipastikan bertambah seiring agenda pembukaan Depo Bangunan di Tanrise City Jember, Jawa Timur.

Kata Direktur Mega Depo Indonesia, Johny Liyanto, Depo Bangunan Tanrise City Jember direncanakan berdiri di atas lahan seluas 9,300 meter persegi.

Dijelaskan pula, khusus untuk area komersilnya, gerai anyar tersebut menempati lahan seluas 5,100 meter persegi.

Adapun sisanya, tambahnya, dimanfaatkan sebagai area bongkar muat, gudang, serta untuk infrastruktur parkir.

Mega Depo Indonesia mengabarkan, gerai baru yang diperkirakan menelan investasi hingga Rp 200 miliar dan diproyeksikan dibuka pada akhir 2019 itu, kelak menjadi gerai ke-10 Depo Bangunan.

Patut juga diketahui, Mega Depo Indonesia sendiri saat ini sedang mengembangkan gerai ke-9 di Lampung, sekaligus berniat menghadirkan total 20 gerai di pasar domestik, dalam tempo empat tahun lagi.

Berita-Bisnis mencatat, Depo Bangunan Tanrise City Jember bakal menjadi gerai ke-3 Depo Bangunan yang dilansir di wilayah pemasaran Jawa Timur.

Maklumlah, jauh sebelumnya, Depo Bangunan Sidoarjo telah dibuka lebih dulu. Tepatnya, pada tahun 2004.

Tiga tahun kemudian, Depo Bangunan Blimbing Malang seluas 3,500 meter persegi resmi beroperasi di kawasan Jalan Raya Karanglo, Pagentan, Blimbing, Malang.

Sementara itu, Tanrise City Jember, yang berada di bilangan Jalan Hayam Wuruk, Mrapa, Sempusari, Kaliwates, Jember, dikenal luas sebagai mega proyek yang dikembangkan oleh PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (Tanrise Property).

Selain menyediakan fasilitas pertokoan, superblok seluas 12 hektar itu juga akan diramaikan dengan kehadiran menara apartemen, hotel, convention hall, dan lifestyle mal.

Hingga saat ini, Tanrise Property sudah mengembangkan apartemen The 100 Residence Surabaya, kawasan hunian Grand Sunrise Gresik, serta merambah pentas bisnis hospitality via pengembangan Vasa Hotel Surabaya, Solaris Hotel Malang, Solaris Bali, dan Cleo Hotel Basuki Rahmat Surabaya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HP INDONESIA RAMAIKAN PASAR DENGAN NOTEBOOK TIPIS
BERITA

HP INDONESIA RAMAIKAN PASAR DENGAN NOTEBOOK TIPIS

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan lebih tipis ketimbang notebook biasa, PT Hewlett Packard Indonesia (HP Indonesia) resmi menawarkan HP Pavilion...
DAFAM GELAR SOFT OPENING GRAND DAFAM SURABAYA
BERITA

DAFAM GELAR SOFT OPENING GRAND DAFAM SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir Agustus lalu, PT Dafam Hotel Management (Dafam Hotel Management) telah berhasil mengoperasikan 23 hotel di pasar...
MARUGAME UDON PERLUAS LAYANAN DI JAKARTA
BERITA

MARUGAME UDON PERLUAS LAYANAN DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, sajian udon dan tempura yang ditawarkan PT Sriboga Marugame Indonesia via gerai Marugame Udon, sejatinya...
INIKA ISLAND BSD CITY KELEBIHAN PERMINTAAN
BERITA

INIKA ISLAND BSD CITY KELEBIHAN PERMINTAAN

(Berita-Bisnis) - Konsep hunian eksklusif yang menghadirkan pemandangan indah serta udara bersih dan segar yang dijanjikan bakal hadir di klaster...
BTN BAKAL HADIRKAN 12 BTN PRIORITAS
BERITA

BTN BAKAL HADIRKAN 12 BTN PRIORITAS

(BeritaBisnis) - Untuk meningkatkan target dana ritel sekaligus jumlah nasabah BTN Prioritas, PT Bank Tabungan Negara Tbk. telah menghadirkan beberapa...
SAMPAI OKTOBER 2011, KANGEN BAND KONTRIBUTOR UTAMA BISNIS RING BACK TONE
BERITA

SAMPAI OKTOBER 2011, KANGEN BAND KONTRIBUTOR UTAMA BISNIS RING BACK TONE

(BeritaBisnis) - Di tengah kemerosotan tajam bisnis ring back tone (dering nada sambung) yang menghantam industri rekaman musik, Kangen Band...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia