NUSANTARA SEJAHTERA RAYA TAMBAH THE PREMIERE

Mengoperasikan gerai perdana The Premiere di Kepulauan Riau. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dominasi PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere, IMAX) di ranah bisnis bioskop di Indonesia, sulit terbantahkan, sampai saat ini.

Per Mei 2018, misalnya, Nusantara Sejahtera Raya telah membentangkan 1,003 layar di pasar domestik, bersamaan dengan pengoperasian Nipah XXI dan Nipah Premiere di pusat perbelanjaan Nipah Mall, di bilangan Jalan Urip Sumiharjo, Makassar.

Belakangan, jumlah layar tadi pun kembali bertambah menyusul pembukaan gerai-gerai anyar di berbagai lokasi potensial.

Dan, lebih dari itu, selain via gerai Cinema XXI/Cinema 21, akumulasi layar tersebut juga ditempuh melalui peluncuran gerai baru The Premiere, yang dikenal luas sebagai gerai yang lebih eksklusif.

Berita-Bisnis mencatat, ekspansi The Premiere pada tahun lalu, dimulai dengan pengoperasian gerai The Premiere (40 kursi) di Mal Kartini Lampung. Tepatnya, pada pekan pertama Januari 2018.

Setelahnya, pada medio Mei 2018, Nusantara Sejahtera Raya menghadirkan The Premiere Nipah Makassar (30 kursi) serta The Premiere Duta Mall Banjarmasin berkapasitas 32 kursi.

Tak lama berselang, The Premiere Pentacity Balikpapan (24 kursi) dirilis, melengkapi The Premiere E-Walk Balikpapan (32 kursi) yang lebih dulu dibuka di area komersil Kalimantan Timur.

Lantas, dalam kurun waktu empat bulan (Agustus hingga akhir November 2018), Nusantara Sejahtera Raya melansir lima gerai baru The Premiere, yakni di Mal Cirebon Superblok (24 kursi), SCP Premiere Samarinda (48 kursi), Pesona Square Premiere Depok (40 kursi), dan dua studio Emporium Pluit Premiere, Jakarta Utara (90 kursi), yang dibuka kembali seusai direnovasi.

Menjelang tutup tahun lalu dan tertera di laman resminya, Nusantara Sejahtera Raya pun resmi mengoperasikan gerai perdana The Premiere di Kepulauan Riau, yaitu The Premiere Mega XXI Batam.

Alhasil, hingga akhir 2018, pebisnis bioskop yang berbasis di kawasan Jalan K.H. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, ini sudah menghadirkan 62 gerai The Premiere, mulai dari Centre Point Premiere Medan sampai Jayapura Premiere.

Dan, dalam kondisi tersebut, sebanyak 17 gerai beroperasi di area komersil Jakarta. Menyusul Jawa Barat dengan 9 gerai, serta Banten dan Jawa Timur, dengan masing-masing 7 gerai.

Selebihnya, Nusantara Sejahtera Raya menyediakan gerai sejenis di Denpasar, Solo, Yogyakarta, Makassar, Medan, Palembang, Balikpapan, Pekanbaru, Lombok, Semarang, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, Lampung, dan Jayapura. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT KONTRIBUSI PERALATAN RUMAH TANGGA, SURYA TOTO TAMBAH GERAI
BERITA

GENJOT KONTRIBUSI PERALATAN RUMAH TANGGA, SURYA TOTO TAMBAH GERAI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan penjualan beragam produk peralatan dan perlengkapan rumah tangganya, PT Surya Toto Indonesia Tbk berencana membuka...
NUTRICIA KEMBANGKAN BEBECLUB SEBAGAI SOCIAL SHARING PLATFORM
BERITA

NUTRICIA KEMBANGKAN BEBECLUB SEBAGAI SOCIAL SHARING PLATFORM

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, upaya untuk meningkatkan pelayanan yang mampu memberikan nilai tambah, sesungguhnya merupakan akses utama bagi pertumbuhan bisnis,...
PERTENGAHAN 2014, GRAND WHIZ HOTEL SUNTER MULAI BEROPERASI
BERITA

PERTENGAHAN 2014, GRAND WHIZ HOTEL SUNTER MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan tempat menginap pelaku bisnis di Jakarta Utara, PT Intiwhiz International berencana membangun Grand Whiz Hotel...
GERAI KE-27 ETUDE HOUSE INDONESIA HADIR DI KOTA KASABLANKA
BERITA

GERAI KE-27 ETUDE HOUSE INDONESIA HADIR DI KOTA KASABLANKA

(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana ekspansi bisnis yang telah dicanangkan, usai mengoperasikan gerai baru di Mal Pondok Indah beberapa waktu...
KEMBANGKAN USAHA, MAKKO GROUP TAWARKAN PRODUK BARU
BERITA

KEMBANGKAN USAHA, MAKKO GROUP TAWARKAN PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pelaku usaha lainnya, Makko Group pun tetap setia mengembangkan usahanya melalui penawaran produk anyar...
USUNG KONSEP HOTEL BUTIK, BEST WESTERN LANSIR MEREK GLō
BERITA

USUNG KONSEP HOTEL BUTIK, BEST WESTERN LANSIR MEREK GLō

(Berita-Bisnis) - Upaya Best Western International Inc., pemilik manajemen perhotelan berlabel Best Western Hotels & Resorts, untuk berbenah diri di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia