KONDOTEL MERITUS SEMINYAK RESORT BEROPERASI 2016

Menawarkan rental guarantee sebesar 40 persen selama lima tahun pertama beroperasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ada empat poin utama yang diklaim PT Bali Seminyak Sejahtera sebagai faktor keunggulan kondotel Meritus Seminyak Resort, Bali.

Yang pertama adalah berada di lokasi strategis yaitu terletak di kawasan Jl. Raya Petitenget, Bali. Persisnya, di area yang dekat dengan tempat berdirinya Hotel W Seminyak, Potato Head Bar, Ku De TA, dan HU-U Bar.

Yang kedua, kondotel tersebut nantinya dikelola oleh Meritus Hotels & Resort yang berasal dari Singapura. Seperti diketahui, kehandalan layanan Meritus Hotels & Resort telah terbukti melalui The Mandarin Orchard Singapura, Marina Mandarin Singapura, Meritus Pelangi Beach Resort & Spa Langkawi, dan Meritus Shantou China.

Adapun poin yang ketiga adalah kualitas bangunan plus konsep desain kondotel yang menjadi poin keempat.

Menurut Ricky Thomas Wijaya, Direktur Utama Bali Seminyak Sejahtera, lewat kehadiran beragam faktor keunggulan tersebut, pihaknya yakin penjualan unit kondotel Meritus Seminyak Resort -yang merupakan proyek perdananya- bakal sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Ditambahkan, Bali Seminyak Sejahtera membangun kondotel Meritus Seminyak Resort di atas lahan seluas 3.100 meter persegi. Sementara itu, total jumlah unit yang dihadirkan mencapai 180 unit kamar.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 80 unit akan tetap menjadi milik Bali Seminyak Sejahtera. Adapun sisanya ditawarkan ke konsumen dengan banderol harga mulai dari Rp 1,5 miliar hingga Rp 6 miliar per unit.

Bali Seminyak Sejahtera menegaskan, setiap unit yang dijajakan berada dalam kondisi fully furnished plus adanya tambahan free service charge.

Di sisi lain, Bali Seminyak Sejahtera juga menawarkan imbal hasil (rental guarantee) sebesar 40 persen selama lima tahun pertama beroperasi.

Bali Seminyak Sejahtera sendiri berniat mulai membangun Meritus Seminyak Resort senilai Rp 261 miliar itu pada kuartal pertama tahun depan dan direncanakan siap beroperasi pada tahun 2016. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CIPUTRA TAWARKAN YELLOW LEAF DI CITRA GRAND SEMARANG
BERITA

CIPUTRA TAWARKAN YELLOW LEAF DI CITRA GRAND SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jawaban terhadap semakin meningkatnya permintaan konsumen akan produk-produk hunian di Citra Grand Semarang, Ciputra Group pun...
EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA DI RANAH BISNIS BIOSKOP TERUS BERLANJUT
BERITA

EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA DI RANAH BISNIS BIOSKOP TERUS BERLANJUT

(Berita-Bisnis) - Dibanding pelaku usaha bioskop lainnya, langkah ekspansi PT Nusantara Sejahtera Raya hingga saat ini tampak seolah tak tertandingi....
RAMBAH BISNIS GERAI OPTIK, KAWAN LAMA GROUP RILIS EYE SOUL
BERITA

RAMBAH BISNIS GERAI OPTIK, KAWAN LAMA GROUP RILIS EYE SOUL

(Berita-Bisnis) - Disebut untuk merespon kebutuhan gaya hidup saat ini yang banyak terpapar oleh penggunaan layar gadget sekaligus untuk menyediakan...
82 RIBU KONSUMEN MENDAFTAR JADI ASTRONOT AXE
BERITA

82 RIBU KONSUMEN MENDAFTAR JADI ASTRONOT AXE

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Unilever Indonesia Tbk untuk memperkuat brand awareness produk deodoran AXE via AXE Apollo Space Academy tampaknya...
MANDIRI HADIRKAN ATM DRIVETHRU PERTAMA DI SOLO
BERITA

MANDIRI HADIRKAN ATM DRIVETHRU PERTAMA DI SOLO

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memudahkan transaksi nasabahnya di Solo, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk resmi menghadirkan layanan ATM DriveThru yang...
ACE HARDWARE LANSIR DUA GERAI BARU
BERITA

ACE HARDWARE LANSIR DUA GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Keinginan PT Ace Hardware Indonesia Tbk untuk semakin dekat dan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia