KONDOTEL MERITUS SEMINYAK RESORT BEROPERASI 2016

Menawarkan rental guarantee sebesar 40 persen selama lima tahun pertama beroperasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ada empat poin utama yang diklaim PT Bali Seminyak Sejahtera sebagai faktor keunggulan kondotel Meritus Seminyak Resort, Bali.

Yang pertama adalah berada di lokasi strategis yaitu terletak di kawasan Jl. Raya Petitenget, Bali. Persisnya, di area yang dekat dengan tempat berdirinya Hotel W Seminyak, Potato Head Bar, Ku De TA, dan HU-U Bar.

Yang kedua, kondotel tersebut nantinya dikelola oleh Meritus Hotels & Resort yang berasal dari Singapura. Seperti diketahui, kehandalan layanan Meritus Hotels & Resort telah terbukti melalui The Mandarin Orchard Singapura, Marina Mandarin Singapura, Meritus Pelangi Beach Resort & Spa Langkawi, dan Meritus Shantou China.

Adapun poin yang ketiga adalah kualitas bangunan plus konsep desain kondotel yang menjadi poin keempat.

Menurut Ricky Thomas Wijaya, Direktur Utama Bali Seminyak Sejahtera, lewat kehadiran beragam faktor keunggulan tersebut, pihaknya yakin penjualan unit kondotel Meritus Seminyak Resort -yang merupakan proyek perdananya- bakal sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Ditambahkan, Bali Seminyak Sejahtera membangun kondotel Meritus Seminyak Resort di atas lahan seluas 3.100 meter persegi. Sementara itu, total jumlah unit yang dihadirkan mencapai 180 unit kamar.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 80 unit akan tetap menjadi milik Bali Seminyak Sejahtera. Adapun sisanya ditawarkan ke konsumen dengan banderol harga mulai dari Rp 1,5 miliar hingga Rp 6 miliar per unit.

Bali Seminyak Sejahtera menegaskan, setiap unit yang dijajakan berada dalam kondisi fully furnished plus adanya tambahan free service charge.

Di sisi lain, Bali Seminyak Sejahtera juga menawarkan imbal hasil (rental guarantee) sebesar 40 persen selama lima tahun pertama beroperasi.

Bali Seminyak Sejahtera sendiri berniat mulai membangun Meritus Seminyak Resort senilai Rp 261 miliar itu pada kuartal pertama tahun depan dan direncanakan siap beroperasi pada tahun 2016. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KAFE CITILINK MULAI BEROPERASI
BERITA

KAFE CITILINK MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan Citilink Hotels via website www.citilink.co.id pada pertengahan Desember 2012, PT Citilink Indonesia kembali menawarkan layanan terbaru...
THE POWER OF INTELLIGENCE CONFERENCE 2015
EVENT

THE POWER OF INTELLIGENCE CONFERENCE 2015

(IQ, EQ, SQ, AQ, MTQ, CQ, SOQ)By MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
ZAP CLINIC HADIR DI LAMPUNG
BERITA

ZAP CLINIC HADIR DI LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Jauh hari, PT Zulu Alpha Papa -pemilik gerai ZAP Clinic- telah menorehkan catatan di lamannya bakal menggelar ekspansi...
BEKASI FAJAR RAMBAH BISNIS HOTEL
BERITA

BEKASI FAJAR RAMBAH BISNIS HOTEL

(Berita-Bisnis) - Rentang sayap bisnis PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk. tampaknya bakal semakin lebar seiring dengan rencana pembangunan hotel...
SIAPKAN ‘PASAR’, PRUDENTIAL BERI PELATIHAN PENGELOLAAN KEUANGAN
BERITA

SIAPKAN ‘PASAR’, PRUDENTIAL BERI PELATIHAN PENGELOLAAN KEUANGAN

(BeritaBisnis) - Edukasi aktif yang menyentuh semua lapisan masyarakat memang pantas dilakukan terutama untuk mengembangkan potensi bisnis dan market di...
LEWAT CANDI KE CANDI, WINGS PACU PENJUALAN TEH JAVANA
BERITA

LEWAT CANDI KE CANDI, WINGS PACU PENJUALAN TEH JAVANA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai event lari pertama di Indonesia yang melewati beberapa candi, PT Wings Surya (Wings Group) sukses menyelenggarakan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia