• BERANDA
  • BERITA
  • KEREK CORPORATE IMAGE, SOHO GANDENG ROUND THE BORNEO

KEREK CORPORATE IMAGE, SOHO GANDENG ROUND THE BORNEO

Bakal menggelar talkshow kesehatan dan aksi pengobatan gratis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kecerdikan untuk memanfaatkan peluang sejatinya adalah salah satu kunci sukses pemasaran. Satu hal yang tampaknya disadari betul oleh SOHO Global Health.

Buktinya, SOHO Global Health bersedia menjadi salah satu sponsor program Round The Borneo yang digagas oleh Motor Run serta didukung oleh PT TVS Motor Company Indonesia.

Menurut Nurlida Fatmikasari, PR Manager SOHO Global Health, melalui program itu, pihaknya ingin mewujudkan misi berupa sosialisasi dan edukasi intensif tentang kesehatan kepada semua lapisan masyarakat di seluruh Indonesia, termasuk di pedalaman Kalimantan yang menjadi rute program Round The Borneo.

Ditambahkan, di Pontianak misalnya, SOHO Global Health bakal menggelar talkshow kesehatan serta aksi pengobatan gratis. Adapun untuk tim Round The Borneo, SOHO Global Health dipastikan akan membekali setiap anggotanya dengan produk multivitamin yang dimilikinya.

Seperti diketahui, Round The Borneo adalah program perjalanan wisata bermotor yang berlangsung mulai tanggal 25 Januari di Banjarmasin serta berakhir pada tanggal 28 Februari di Pontianak.

Dan perjalanan yang akan ditempuh sejauh kurang lebih 10 ribu kilometer sekaligus mengunjungi sembilan tujuan utama, antara lain, Tugu Khatulistiwa, Danau Sentarum, Kepulauan Derawan, Pasar Terapung, dan Pulau Kembang.

Sementara itu, talkshow kesehatan dan aksi pengobatan gratis SOHO Global Health sendiri terhitung sebagai bagian dari kampanye bertajuk SOHO#BetterU yang berupaya mengerek corporate image SOHO Global Health sebagai perusahaan farmasi yang fokus pada edukasi kesehatan.

Sebelumnya, dengan mengusung tema kampanye yang serupa, SOHO Global Helath juga telah menyasar kalangan jurnalis lewat beragam aktivitas media visit plus menghadirkan serial edukasi kesehatan jantung.

Medio Juli tahun lalu, via anak usahanya SOHO Flordis International, SOHO Global Health sukses mengakuisisi dua perusahaan farmasi asing, yakni Ginsana SA (Swiss) dan ProTheraâ (Nevada).

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pembelian ProTheraâ dilatarbelakangi tujuan untuk memiliki jaringan distribusi yang kuat di pasar Amerika Serikat. Sedangkan pengambilalihan Ginsana SA berkaitan erat dengan rencana SOHO Global Health yang ingin mengembangkan produk obat natural, khususnya yang menggunakan bahan baku temulawak. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DAFAM DIPERCAYA KELOLA KONDOTEL 7KUTA
BERITA

DAFAM DIPERCAYA KELOLA KONDOTEL 7KUTA

(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan yang diberikan oleh PT Catur Buana Mitra, manajemen perhotelan Dafam Hotels Management akan mengoperasikan kondotel bintang...
LEWAT KOLEKSI BARU DAN KOMPETISI CERITA, DELAMIBRANDS DONGKRAK PENJUALAN WRANGLER
BERITA

LEWAT KOLEKSI BARU DAN KOMPETISI CERITA, DELAMIBRANDS DONGKRAK PENJUALAN WRANGLER

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan yang semakin ketat di pentas bisnis gerai ritel fesyen saat ini, PT Delami Garment Industries...
KINI, KAPASITAS TERPASANG CIPTA MORTAR UTAMA MENCAPAI 1 JUTA TON PER TAHUN
BERITA

KINI, KAPASITAS TERPASANG CIPTA MORTAR UTAMA MENCAPAI 1 JUTA TON PER TAHUN

(Berita-Bisnis) - Medio November tahun lalu, saat mengoperasikan pabrik ketiganya yang berada di Kawasan Industri Medan 3/KIM 3, Deliserdang, Sumatera...
KEREK DAYA TARIK SOUTH CITY, WIRALAND HADIRKAN WIRALAND GOLDEN BRIDGE
BERITA

KEREK DAYA TARIK SOUTH CITY, WIRALAND HADIRKAN WIRALAND GOLDEN BRIDGE

(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, belum ada hubungan bisnis yang terjalin di antara Ciputra Group dengan Wiraland Property Group yang bermarkas...
MATAHARI TAMBAH GERAI DI GRESIK
BERITA

MATAHARI TAMBAH GERAI DI GRESIK

(Berita-Bisnis) - Bila menilik laman resminya, jangkauan layanan PT Matahari Department Store Tbk di ranah bisnis department store di pasar...
SANTIKA KELOLA AMARIS HOTEL KUPANG
BERITA

SANTIKA KELOLA AMARIS HOTEL KUPANG

(Berita-Bisnis) - Awal medio Juni ini, PT Grahawita Santika -populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- sesungguhnya dilanda kesibukan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia