• BERANDA
  • BERITA
  • KEREK CORPORATE IMAGE, SOHO GANDENG ROUND THE BORNEO

KEREK CORPORATE IMAGE, SOHO GANDENG ROUND THE BORNEO

Bakal menggelar talkshow kesehatan dan aksi pengobatan gratis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kecerdikan untuk memanfaatkan peluang sejatinya adalah salah satu kunci sukses pemasaran. Satu hal yang tampaknya disadari betul oleh SOHO Global Health.

Buktinya, SOHO Global Health bersedia menjadi salah satu sponsor program Round The Borneo yang digagas oleh Motor Run serta didukung oleh PT TVS Motor Company Indonesia.

Menurut Nurlida Fatmikasari, PR Manager SOHO Global Health, melalui program itu, pihaknya ingin mewujudkan misi berupa sosialisasi dan edukasi intensif tentang kesehatan kepada semua lapisan masyarakat di seluruh Indonesia, termasuk di pedalaman Kalimantan yang menjadi rute program Round The Borneo.

Ditambahkan, di Pontianak misalnya, SOHO Global Health bakal menggelar talkshow kesehatan serta aksi pengobatan gratis. Adapun untuk tim Round The Borneo, SOHO Global Health dipastikan akan membekali setiap anggotanya dengan produk multivitamin yang dimilikinya.

Seperti diketahui, Round The Borneo adalah program perjalanan wisata bermotor yang berlangsung mulai tanggal 25 Januari di Banjarmasin serta berakhir pada tanggal 28 Februari di Pontianak.

Dan perjalanan yang akan ditempuh sejauh kurang lebih 10 ribu kilometer sekaligus mengunjungi sembilan tujuan utama, antara lain, Tugu Khatulistiwa, Danau Sentarum, Kepulauan Derawan, Pasar Terapung, dan Pulau Kembang.

Sementara itu, talkshow kesehatan dan aksi pengobatan gratis SOHO Global Health sendiri terhitung sebagai bagian dari kampanye bertajuk SOHO#BetterU yang berupaya mengerek corporate image SOHO Global Health sebagai perusahaan farmasi yang fokus pada edukasi kesehatan.

Sebelumnya, dengan mengusung tema kampanye yang serupa, SOHO Global Helath juga telah menyasar kalangan jurnalis lewat beragam aktivitas media visit plus menghadirkan serial edukasi kesehatan jantung.

Medio Juli tahun lalu, via anak usahanya SOHO Flordis International, SOHO Global Health sukses mengakuisisi dua perusahaan farmasi asing, yakni Ginsana SA (Swiss) dan ProTheraâ (Nevada).

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pembelian ProTheraâ dilatarbelakangi tujuan untuk memiliki jaringan distribusi yang kuat di pasar Amerika Serikat. Sedangkan pengambilalihan Ginsana SA berkaitan erat dengan rencana SOHO Global Health yang ingin mengembangkan produk obat natural, khususnya yang menggunakan bahan baku temulawak. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SPC MOBILE BUKA GERAI LAYANAN KE-9 DI CIBINONG
BERITA

SPC MOBILE BUKA GERAI LAYANAN KE-9 DI CIBINONG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan layanan yang maksimal sekaligus memperluas jaringan layanan pelanggannya, PT Supertone -produsen telepon seluler (ponsel) lokal...
SEMUA PELANGGAN ADALAH (BUKAN) RAJA
KOLOM

SEMUA PELANGGAN ADALAH (BUKAN) RAJA

(BeritaBisnis) - Dalam sebuah diskusi dengan tim pemasaran perusahaan supplier baru-baru ini, seorang manajer divisi pemasaran mengungkapkan rasa jengkelnya atas...
MR. D.I.Y. OPERASIKAN 51 GERAI DI PASAR DOMESTIK
BERITA

MR. D.I.Y. OPERASIKAN 51 GERAI DI PASAR DOMESTIK

(Berita-Bisnis) - Medio September tahun lalu sejatinya merupakan awal perjalanan penting bagi MR. D.I.Y. (Trading) Sdn Bhd Malaysia di arena...
SIERAD PRODUCE BAKAL BANGUN PABRIK DI SULAWESI
BERITA

SIERAD PRODUCE BAKAL BANGUN PABRIK DI SULAWESI

(Berita-Bisnis) - Dengan pertimbangan ketersediaan sumber alam hayati yang tinggi (jagung dan kedelai), maka pada tahun depan, PT Sierad Produce...
ARCHIPELAGO BUKA ASTON HOTEL SOLO
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA ASTON HOTEL SOLO

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai portofolio pertama yang mengusung brand Aston di Solo, manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan Aston Hotel...
ZURI HOTEL MANAGEMENT TAMBAH HOTEL DI RIAU
BERITA

ZURI HOTEL MANAGEMENT TAMBAH HOTEL DI RIAU

(Berita-Bisnis) - Bagi Zuri Hotel Management, Provinsi Riau sesungguhnya bukanlah wilayah pemasaran baru dalam radar bisnisnya. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia