• BERANDA
  • BERITA
  • PACU BISNIS, TUGU MANDIRI TERAPKAN TRANSFORM FOR A BETTER FUTURE

PACU BISNIS, TUGU MANDIRI TERAPKAN TRANSFORM FOR A BETTER FUTURE

Bakal menambah armada tenaga penjual menjadi 1.000 pemasar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memperkokoh eksistensinya di arena bisnis asuransi di Indonesia, PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri melansir Transform for A Better Future.

Selain berfungsi sebagai landasan kerja pemasaran, Transform for A Better Future pun dirancang untuk mendorong peningkatan kinerja sepanjang tahun ini.

Kata Fauzi Arfan, Direktur Pemasaran Asuransi Jiwa Tugu Mandiri, tema baru itu merupakan representasi dari komitmen pihaknya untuk melangkah lebih maju dan profesional.

Ditambahkan, dalam operasionalnya, Transform for A Better Future bakal diimplementasikan lewat penambahan kapasitas tenaga penjual menjadi 1.000 pemasar.

Di sisi lain, Transform for A Better Future juga bermakna pengembangan jalur distribusi bancassurance yang diharapkan mampu memperluas pemasaran produk asuransi individu (unitlink) plus pembenahan jalur distribusi corporate agency, direct marketing, Dana Pensiun Lembaga Keuangan, dan affinity.

Patut diketahui, sepanjang tahun lalu, Asuransi Jiwa Tugu Mandiri sudah merilis tiga produk asuransi individu, yakni Mandiri Asuransi Pesangon Sejahtera, Optima Gold, Optima Platinum, asuransi mikro Group Medicare SME serta program Dana Pesangon di DPLK Tugu Mandiri.

Dan, pada saat itu, jalur distribusi captive tercatat mendominasi dengan andil mencapai 62,9 persen. Setelah itu, menyusul jalur corporate (24,1 persen). Adapun sisanya disumbang oleh jalur distribusi bancassurance dan affinity.

Hingga kini, langkah Asuransi Jiwa Tugu Mandiri di pentas bisnis asuransi ditopang oleh delapan kantor pemasaran yang terletak di Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, dan Medan.

Sedangkan mitra strategis yang berhasil dirangkul terhitung lebih dari 1.500 provider kesehatan (rumah sakit, klinik, dokter) yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CITIBANK INDONESIA HADIRKAN CITIBANK READY CREDIT
BERITA

CITIBANK INDONESIA HADIRKAN CITIBANK READY CREDIT

(Berita-Bisnis) - Dari survei internal yang dilakukan, Citibank Indonesia melihat kebutuhan masyarakat terhadap pendanaan renovasi rumah, pendidikan anak, serta hobi...
PACU PENJUALAN SNACK, AMERTA INDAH OTSUKA OPERASIKAN PABRIK SOYJOY
BERITA

PACU PENJUALAN SNACK, AMERTA INDAH OTSUKA OPERASIKAN PABRIK SOYJOY

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, hingga saat ini, eksistensi pasar Indonesia sejatinya masih istimewa dalam radar bisnis Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd....
OUTLET BARU DAIHATSU DIBUKA DI SURABAYA DAN SAMARINDA
BERITA

OUTLET BARU DAIHATSU DIBUKA DI SURABAYA DAN SAMARINDA

(BeritaBisnis) - Rencana Daihatsu Indonesia untuk menghadirkan 180 outlet di seluruh Indonesia sampai akhir tahun 2011, tampaknya tidak akan menemui...
INCAR 55 PERSEN MARKET SHARE, EPSON LUNCURKAN LIMA PRINTER BARU
BERITA

INCAR 55 PERSEN MARKET SHARE, EPSON LUNCURKAN LIMA PRINTER BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen korporat, small office home office (SOHO), dan pendidikan, PT Epson Indonesia resmi meluncurkan lima produk...
GRANDAUTO DIPERCAYA SEBAGAI DISTRIBUTOR LAND ROVER
BERITA

GRANDAUTO DIPERCAYA SEBAGAI DISTRIBUTOR LAND ROVER

(Berita-Bisnis) - Kinerja PT Grandauto Dinamika sebagai distributor dan importir mobil mewah Jaguar dan Bentley yang meyakinkan tampaknya mengundang perhatian...
INDOSAT LIBATKAN 50 SMU DALAM INDOSAT CYBER SCHOOL
BERITA

INDOSAT LIBATKAN 50 SMU DALAM INDOSAT CYBER SCHOOL

(Berita-Bisnis) - Sukses menyelenggarakan program Indosat Cyber School, Indosat kembali membidik 50 Sekolah Menengah Umum sebagai partisipan Indosat Cyber School...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia