• BERANDA
  • BERITA
  • PACU BISNIS, TUGU MANDIRI TERAPKAN TRANSFORM FOR A BETTER FUTURE

PACU BISNIS, TUGU MANDIRI TERAPKAN TRANSFORM FOR A BETTER FUTURE

Bakal menambah armada tenaga penjual menjadi 1.000 pemasar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memperkokoh eksistensinya di arena bisnis asuransi di Indonesia, PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri melansir Transform for A Better Future.

Selain berfungsi sebagai landasan kerja pemasaran, Transform for A Better Future pun dirancang untuk mendorong peningkatan kinerja sepanjang tahun ini.

Kata Fauzi Arfan, Direktur Pemasaran Asuransi Jiwa Tugu Mandiri, tema baru itu merupakan representasi dari komitmen pihaknya untuk melangkah lebih maju dan profesional.

Ditambahkan, dalam operasionalnya, Transform for A Better Future bakal diimplementasikan lewat penambahan kapasitas tenaga penjual menjadi 1.000 pemasar.

Di sisi lain, Transform for A Better Future juga bermakna pengembangan jalur distribusi bancassurance yang diharapkan mampu memperluas pemasaran produk asuransi individu (unitlink) plus pembenahan jalur distribusi corporate agency, direct marketing, Dana Pensiun Lembaga Keuangan, dan affinity.

Patut diketahui, sepanjang tahun lalu, Asuransi Jiwa Tugu Mandiri sudah merilis tiga produk asuransi individu, yakni Mandiri Asuransi Pesangon Sejahtera, Optima Gold, Optima Platinum, asuransi mikro Group Medicare SME serta program Dana Pesangon di DPLK Tugu Mandiri.

Dan, pada saat itu, jalur distribusi captive tercatat mendominasi dengan andil mencapai 62,9 persen. Setelah itu, menyusul jalur corporate (24,1 persen). Adapun sisanya disumbang oleh jalur distribusi bancassurance dan affinity.

Hingga kini, langkah Asuransi Jiwa Tugu Mandiri di pentas bisnis asuransi ditopang oleh delapan kantor pemasaran yang terletak di Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, dan Medan.

Sedangkan mitra strategis yang berhasil dirangkul terhitung lebih dari 1.500 provider kesehatan (rumah sakit, klinik, dokter) yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KLUB BARU CELEBRITY FITNESS HADIR DI PLAZA INDONESIA
BERITA

KLUB BARU CELEBRITY FITNESS HADIR DI PLAZA INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pelanggannya, PT Exertainment Indonesia -pengelola pusat kebugaran Celebrity Fitness- resmi mengoperasikan klub baru...
CERTIFIED PROFESSIONAL HUMAN RESOURCE
EVENT

CERTIFIED PROFESSIONAL HUMAN RESOURCE

By YON NOFIAR (lebih…)
PIAGGIO HADIR DI BOGOR
BERITA

PIAGGIO HADIR DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Keseriusan PT Piaggio Indonesia -agen tunggal pemegang merek Vespa dan Piaggio di pasar domestik- untuk memperkuat penetrasinya di...
AKHIR AGUSTUS, ADHIWANGSA CONVENTION HALL SOLO GELAR SOFT OPENING
BERITA

AKHIR AGUSTUS, ADHIWANGSA CONVENTION HALL SOLO GELAR SOFT OPENING

(Berita-Bisnis) - Dengan pertimbangan pasar meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE) di Solo akan semakin berkembang dalam waktu dekat, Amarelo...
ANCOL HADIRKAN DUA APARTEMEN SEKALIGUS
BERITA

ANCOL HADIRKAN DUA APARTEMEN SEKALIGUS

(BeritaBisnis) - Berbekal dana sebesar Rp 800 miliar, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. bakal memulai pembangunan dua apartemen di Pademangan...
GENJOT PENJUALAN, MAZDA BUKA 9 DEALER BARU
BERITA

GENJOT PENJUALAN, MAZDA BUKA 9 DEALER BARU

(Berita-Bisnis) - Situasi pasar yang kondusif dan daya serap pasar yang semakin tinggi terhadap produk yang ditawarkannya, mendorong PT Mazda...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia