NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BUKA JAMTOS XXI

Menawarkan 726 kursi penonton. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sepanjang tahun lalu, PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere, IMAX) telah menghadirkan 26 gerai bioskop anyar serta dua gerai hasil renovasi di pasar domestik.

Dan, dari jumlah tersebut (26 gerai baru), sebanyak tujuh gerai dilansir di wilayah pemasaran Jawa Barat, yakni Pesona Square XXI Depok, Transmart XXI Bogor, Cinema XXI Bogor Square, The Premiere CSB Cirebon, Cinema XXI Garut, Cinema XXI Sumedang, serta Cinema XXI Ubertos Mall.

Bahkan, khusus untuk Cinema XXI Ubertos Mall, terbilang sebagai gerai ke-10 yang beroperasi di area komersil Kota Bandung.

Di saat yang sama, Nusantara Sejahtera Raya juga meluncurkan empat gerai baru di Pulau Kalimantan, yang terdiri dari The Premiere SCP XXI Samarinda, Pentacity XXI Balikpapan, The Premiere Duta Mall Banjarmasin, dan Cinema XXI Transmart Pontianak.

Setelahnya, Nusantara Sejahtera Raya merilis masing-masing tiga gerai di Jawa Timur (Transmart XXI Ngagel, Transmart XXI Sidoarjo, Araya XXI Malang) serta di Pulau Sumatera (Kisaran XXI, Millennium XXI Medan, Mal Kartini XXI Lampung).

Plus, meluncurkan Cilegon Center Mall XXI, Icon Walk XXI Tangerang, Nipah Premiere Makassar, Nipah XXI Makassar, dan dua gerai hasil renovasi di Jakarta (Emporium Pluit XXI, Cijantung XXI).

Adapun selebihnya, masing-masing satu gerai baru dibuka di Kepulauan Riau (The Premiere Mega XXI Batam), Jawa Tengah (Pekalongan XXI), Yogyakarta (Cinema XXI Sleman City), Maluku Utara (Cinema XXI Ternate), serta di Nusa Tenggara Timur (Cinema XXI Kupang).

Belakangan, seusai mengoperasikan Gressmall XXI Gresik -gerai perdana yang dioperasikan pada 2019 sekaligus gerai ke-27 di Jawa Timur- pada akhir Januari lalu, derap langkah ekspansi Nusantara Sejahtera Raya pun kembali berlanjut.

Persisnya, pada akhir pekan ini, Nusantara Sejahtera Raya resmi menghadirkan Jamtos XXI yang berada di Jambi Town Square (Jamtos), di kawasan Jalan Kapten A. Bakaruddin, Simpang Mayang Sipin, Jambi.

Dan, sebagaimana tertera di laman resminya, Nusantara Sejahtera Raya juga tak lupa melengkapi gerai anyar tersebut dengan lima studio deluxe dan satu studio The Premiere.

Berita-Bisnis mencatat, beberapa tahun sebelumnya, Nusantara Sejahtera Jaya sendiri sudah melansir WTC (Willtop Trade Center) XXI Jambi, yang berisikan empat studio deluxe dan 657 kursi.

Alhasil, hingga akhir Februari 2019, Nusantara Sejahtera Jaya pun menyediakan total 1,383 kursi penonton di Jambi, menyusul hadirnya 726 kursi baru di Jamtos XXI.

Patut juga diketahui, seiring pembukaan Jamtos XXI, Nusantara Sejahtera Jaya kini menaungi 33 gerai bioskop di Pulau Sumatera, yang terdiri dari 24 gerai Cinema 21/Cinema XXI dan 9 gerai The Premiere. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KIPRAH OMEGA HOTEL MANAGEMENT SEMAKIN MENONJOL
BERITA

KIPRAH OMEGA HOTEL MANAGEMENT SEMAKIN MENONJOL

Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, kisah perjalanan Omega Hotel Management di arena bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya...
INDOMOBIL SOMPO JAPAN LUNCURKAN GERAI AUTOGLAD
BERITA

INDOMOBIL SOMPO JAPAN LUNCURKAN GERAI AUTOGLAD

(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal memberikan layanan istimewa kepada konsumen, PT Indomobil Sompo Japan resmi meluncurkan bengkel perbaikan bodi dan cat...
ENGGANG AIR SERVICE SEDIAKAN INTERNET DI PESAWAT
BERITA

ENGGANG AIR SERVICE SEDIAKAN INTERNET DI PESAWAT

(Berita-Bisnis) - Demi memanjakan penumpangnya, PT Enggang Air Service menyediakan layanan fasilitas yang memungkinkan penumpang mengggunakan internet dan telepon selama...
LQP ASIA TAWARKAN LAPISAN PELINDUNG GADGET DARI ANCAMAN AIR
BERITA

LQP ASIA TAWARKAN LAPISAN PELINDUNG GADGET DARI ANCAMAN AIR

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan perlindungan terhadap gadget maupun perangkat elektronik dari kerusakan yang disebabkan oleh air, LQP Asia Limited memperkenalkan...
FUJI LUNCURKAN PRINTER BARU
BERITA

FUJI LUNCURKAN PRINTER BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan berupa kejernihan kualitas gambar, biaya produksi yang rendah, dan didukung kemampuan jaringan yang baik, Fuji...
CARREFOUR DAN HYPERMART BERLOMBA MENGUASAI BISNIS HYPERMARKET
DATA BISNIS

CARREFOUR DAN HYPERMART BERLOMBA MENGUASAI BISNIS HYPERMARKET

(Berita-Bisnis) - Januari dan Februari tahun ini bisa dibilang merupakan dua bulan tersibuk bagi armada Matahari Food Business, unit bisnis...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia