GALERIES LAFAYETTE PACIFIC PLACE DIRESMIKAN

Merupakan departement store premium internasional yang ke-4. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, The Galeries Lafayette Group resmi membuka gerai department store Galeries Lafayette di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta.

Untuk menghadirkan gerai pertama di Indonesia tersebut, perusahaan pengelola upmarket French department store tersebut tercatat merangkul PT Mitra Adiperkasa Tbk.

Menurut Fetty Kwartati, Corporate Secretary Mitra Adiperkasa, gerai Galeries Lafayette Pacific Place yang sejatinya sudah beroperasi sejak Mei lalu, menyediakan 350 brand fashion eksklusif kelas dunia.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 30 persen merupakan produk asli Perancis. Sementara sisanya berupa brand yang didatangkan dari berbagai negara. Adapun produk lokal yang dipajang hanya sekitar 10 persen.

Selain itu, Mitra Adiperkasa juga menegaskan, sekitar 55 persen dari total 350 brand fashion yang tersedia merupakan brand yang benar-benar baru ada di Indonesia.

Karena itulah, mengingat kehadiran berbagai brand fashion eksklusif kelas dunia tersebut, Mitra Adiperkasa pun memprediksi, gerai Galeries Lafayette Pacific Place bakal didatangi kurang lebih 700 ribu pengunjung per tahun.

Berita-Bisnis mencatat, hingga kini, Galeries Lafayette merupakan department store premium internasional ke-4 yang dihadirkan oleh Mitra Adiperkasa di Indonesia. Sebelumnya, Mitra Adiperkasa sudah mendatangkan Seibu, Sogo, dan Debenhams.

Selama kuartal pertama tahun ini, Mitra Adiperkasa sukses membukukan pendapatan sebanyak Rp 2,11 triliun atau tumbuh sebesar 29 persen dibandingkan pencapaian pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Di saat yang sama, laba usaha yang berhasil dikumpulkan tercatat senilai Rp 123 miliar. Sedangkan laba bersih yang diperoleh berada di kisaran angka Rp 63 miliar alias meningkat 9 persen ketimbang periode yang sama tahun lalu.

Sampai akhir Maret lalu, Mitra Adiperkasa tercatat telah membuka 57 gerai dari rencana pembukaan total 350 gerai baru sepanjang tahun ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AD REALTY LUNCURKAN KONDOTEL NOVEMBER MENDATANG
BERITA

AD REALTY LUNCURKAN KONDOTEL NOVEMBER MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada medio November mendatang, PT Ade Pede (AD) Realty bakal meluncurkan proyek kondotel yang...
PERKUAT PURNA JUAL AC, SHARP TAMBAH ARMADA SERVIS
BERITA

PERKUAT PURNA JUAL AC, SHARP TAMBAH ARMADA SERVIS

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, ketersediaan layanan perawatan dan perbaikan yang akurat dan terpercaya, adalah salah satu elemen penting bagi pebisnis...
SHELL DAN MIDI UTAMA HADIRKAN SPBU KHUSUS SEPEDA MOTOR DI TANGERANG
BERITA

SHELL DAN MIDI UTAMA HADIRKAN SPBU KHUSUS SEPEDA MOTOR DI TANGERANG

(BeritaBisnis) - Guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara sepeda motor, PT Shell Indonesia dan PT Midi Utama Indonesia Tbk....
HAPPYFRESH RAMAIKAN BISNIS LAYANAN PENGIRIMAN BARANG BELANJA
BERITA

HAPPYFRESH RAMAIKAN BISNIS LAYANAN PENGIRIMAN BARANG BELANJA

(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, pertarungan para pelaku usaha layanan pengiriman barang belanja di ranah bisnis e-commerce, khususnya yang berkaitan...
GANDENG AEON, SINAR MAS LAND HADIRKAN 20 MAL
BERITA

GANDENG AEON, SINAR MAS LAND HADIRKAN 20 MAL

(Berita-Bisnis) - Jejak langkah Sinar Mas Land di arena bisnis properti di Indonesia, tampak semakin kokoh dengan kesuksesannya menggandeng AEON...
GELAR PROMO, ENGLISH FIRST INCAR MURID BARU
BERITA

GELAR PROMO, ENGLISH FIRST INCAR MURID BARU

(Berita-Bisnis) - Mulai dari 5 April hingga 15 April 2013, EF English First Indonesia menyediakan diskon kursus senilai Rp 300...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia