SARIHUSADA LANSIR APLIKASI NUTRISI IBU DAN ANAK

Memungkinkan penggunanya berkonsultasi tentang nutrisi secara gratis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna membantu konsumen untuk mempelajari segala sesuatu tentang gizi ibu dan anak, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) menghadirkan aplikasi bernama Nutrisi untuk Bangsa.

Dan, untuk memperolehnya, konsumen pengguna Android cukup mengunduhnya di Google Store. Sementara aplikasi yang sama bagi pengguna iOS, diproyeksikan bakal hadir dalam waktu dekat.

Kata Arif Mujahidin, Head of Corporate Affairs Sarihusada, peluncuran aplikasi Nutrisi untuk Bangsa didasari pemikiran bahwa media digital bisa menjadi alat efektif untuk menyebarluaskan pesan sekaligus menggalang dukungan demi mencapai misi tertentu.

Dijelaskan, materi aplikasi Nutrisi untuk Bangsa -yang terhubung dengan website Sarihusada- sepenuhnya memuat informasi seputar nutrisi dan memiliki delapan fitur.

Salah satunya adalah Kalkukator Indeks Masa Tubuh yang berfungsi untuk mengetahui kondisi berat badan ideal. Selain menyediakan keterangan lengkap, fitur ini juga tak lupa menyertakan rekomendasi.

Selain itu, tersedia fitur Artikel, Resep Sehat, serta fitur Tanya Ahli yang memungkinkan penggunanya berkonsultasi tentang nutrisi secara gratis yang didukung para ahli dari Tim Gizi Sarihusada.

Dan, yang lebih penting lagi, aplikasi yang sama juga menampilkan aktivitas komunitas Nutrisi untuk Bangsa kreasi Sarihusada yang sudah berlangsung selama 4 tahun terakhir ini.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kehadiran aplikasi anyar ini, sebenarnya erat kaitannya dengan kampanye bertajuk Nutrisi Untuk Bangsa yang telah digaungkan oleh Sarihusada, sejak lima tahun silam.

Pada awal Juni 2015, Sarihusada sendiri meraih dua penghargaan Peduli Gizi 2015 dalam kategori inovasi produk dan inovasi program versi Perhimpunan Peminat Gizi Pangan Indonesia serta Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia.

Khusus penghargaan inovasi produk disematkan atas pengembangan produk SGM Eksplor 3Plus yang merupakan produk susu bubuk untuk anak dengan usia 3-5 tahun.

Sementara penghargaan kategori inovasi program diberikan terkait pelaksanaan program pendidikan gizi ibu dan tumbuh kembang anak di Taman Pintar, Yogyakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

UNILEVER AKHIRNYA RILIS MAGNUM PINK DAN MAGNUM BLACK
BERITA

UNILEVER AKHIRNYA RILIS MAGNUM PINK DAN MAGNUM BLACK

(Berita-Bisnis) - Proses pemungutan suara skala nasional untuk memilih varian baru es krim Magnum yang digelar oleh PT Unilever Indonesia...
SAMBUT IMLEK, TOZY SENTOSA GANDENG PRECIOUS ONE
BERITA

SAMBUT IMLEK, TOZY SENTOSA GANDENG PRECIOUS ONE

(Berita-Bisnis) - Ibarat sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, seperti itulah kiranya program corporate social responsibility yang diluncurkan oleh PT...
SINAR MAS LAND HADIRKAN GRAND CITY BALIKPAPAN
BERITA

SINAR MAS LAND HADIRKAN GRAND CITY BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Kesuksesan proyek Balikpapan Baru dan Balikpapan Permai tampaknya menjadi bekal penting bagi Sinar Mas Land untuk kembali menghadirkan...
BUSINESS PROCESS VALUE ANALYSIS
EVENT

BUSINESS PROCESS VALUE ANALYSIS

By WK CONSULTING (lebih…)
SAMBUT PEMBANGUNAN JALAN TOL, METROPOLITAN LAND BANGUN KLASTER MEWAH PLATINUM
BERITA

SAMBUT PEMBANGUNAN JALAN TOL, METROPOLITAN LAND BANGUN KLASTER MEWAH PLATINUM

(Berita-Bisnis) - Rencana pembangunan jalan tol Cilincing – Cibitung tampaknya membawa angin segar bagi PT Metropolitan Land Tbk. Buktinya, pengembang...
PAKUWON TAWARKAN APARTEMEN SENILAI Rp 200 JUTA
BERITA

PAKUWON TAWARKAN APARTEMEN SENILAI Rp 200 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo tiga bulan sejak diperkenalkan ke publik, dua menara apartemen Supermal Mansion yang berlokasi di atas pusat...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia