HOME CREDIT INDONESIA LUNCURKAN EASY COVER

Memberikan garansi paska perbaikan selama tiga bulan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan janji memberikan perlindungan terhadap smartphone, laptop, dan tablet, dari bahaya kerusakan maupun kecelakaan akibat cairan, PT Home Credit Indonesia resmi meluncurkan program pembiayaan barunya (Accidental and Liquid Damage) dengan label Easy Cover.

Dan, lebih dari itu, lewat program yang sama, Home Credit Indonesia juga memberikan garansi paska perbaikan selama tiga bulan, termasuk meng-cover perjalanan seluruh dunia sampai dengan 60 hari di luar Indonesia, dengan bantuan dukungan teknis selama tiga bulan.

Di lain pihak, Home Credit Indonesia pun menyatakan, perangkat yang tidak dapat diperbaiki bakal diganti dengan perangkat baru yang sama dengan model yang sama pula.

Namun, dengan catatan, penggantian itu tidak melebihi harga pembelian awal perangkat tersebut.

Kata Jaroslav Gaisler, CEO Home Credit Indonesia, layanan proteksi tadi akan tersedia melalui seribu mitra Home Credit Indonesia yang tersebar di berbagai lokasi.

Ditambahkan, pelanggan yang memanfaatkan program Easy Cover, dikenakan biaya tambahan dengan premi kecil, di atas cicilan bulanan pembiayaannya.

Home Credit Indonesia menginformasikan, dalam operasionalnya, sesudah menerima klaim yang disampaikan, pihaknya akan mengambil barang elektronik yang dimaksud, diperbaiki atau diganti, dan kemudian dikirim kembali kepada pelanggan, dalam tempo tujuh hari.

Perlu diketahui, kehadiran program Easy Cover, erat kaitannya dengan kemitraan yang dijalin oleh Home Credit Indonesia dengan Tecprotec, spesialis layanan garansi perbaikan dan penggantian motor, gadget, serta peralatan rumah tangga, yang telah beroperasi di Indonesia, sejak beberapa waktu lalu.

Tecprotec sendiri adalah bagian tak terpisahkan dari AmTrust Group, yang dikenal luas sebagai spesialis asuransi yang beroperasi secara global di 20 negara, baik di kawasan Asia maupun Eropa.

Sementara itu, operasi perdana Home Credit Indonesia di pentas bisnis pembiayaan di Indonesia, terhitung mulai medio Desember 2012.

Dan, hingga saat ini, lewat dukungan 981 titik penjualan, Home Credit Indonesia telah melayani lebih dari 78 ribu pelanggan yang membeli produk smartphone, tablet, komputer, laptop, peralatan elektronik, serta furnitur. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG DAFAM, WASKITA HADIRKAN TERASKITA HOTEL MAKASSAR
BERITA

GANDENG DAFAM, WASKITA HADIRKAN TERASKITA HOTEL MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Beberapa waktu terakhir ini, PT Waskita Karya Realty sejatinya sangat aktif mengembangkan pendapatan recurring-nya yang bersumber dari ranah...
MENGUSUNG KONSEP GREEN DAN BLUE IN HARMONY, THE PODIUM DIBANGUN DI BORNEO BAY RESIDENCES
BERITA

MENGUSUNG KONSEP GREEN DAN BLUE IN HARMONY, THE PODIUM DIBANGUN DI BORNEO BAY RESIDENCES

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Agung Podomoro Land Tbk resmi memperkenalkan The Podium yang diklaim sebagai unit khusus apartemen yang...
BERBEKAL Rp 14 MILIAR, BMW GROUP INDONESIA HADIRKAN 4 GERAI BMW PREMIUM SELECTION
BERITA

BERBEKAL Rp 14 MILIAR, BMW GROUP INDONESIA HADIRKAN 4 GERAI BMW PREMIUM SELECTION

(Berita-Bisnis) - Guna mengantisipasi pertumbuhan pasar mobil premium di Indonesia, khususnya mobil premium BMW yang kurang dari lima tahun atau...
VARIAN BARU MAGNUM BAKAL DITENTUKAN PARA PLEASURE SEEKERS
BERITA

VARIAN BARU MAGNUM BAKAL DITENTUKAN PARA PLEASURE SEEKERS

(Berita-Bisnis) - Dalam pandangan PT Unilever Indonesia Tbk, hubungan antara es krim Magnum dengan para pleasure seekers (sebutan bagi penikmat...
9 JUNI, SINAR MAS LAND TAWARKAN MAYFIELD
BERITA

9 JUNI, SINAR MAS LAND TAWARKAN MAYFIELD

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana peluncuran 3 ribu unit hunian baru -sebanyak 2 ribu unit diantaranya bakal dibangun di...
GELAR EVENT, BENELLI DONGKRAK PENJUALAN DI JAWA TIMUR
BERITA

GELAR EVENT, BENELLI DONGKRAK PENJUALAN DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Benelli Motor Indonesia -distributor eksklusif motor gede (moge) Benelli asal Italia di Indonesia- untuk mendongkrak penjualan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia