HOME CREDIT INDONESIA LUNCURKAN EASY COVER

Memberikan garansi paska perbaikan selama tiga bulan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan janji memberikan perlindungan terhadap smartphone, laptop, dan tablet, dari bahaya kerusakan maupun kecelakaan akibat cairan, PT Home Credit Indonesia resmi meluncurkan program pembiayaan barunya (Accidental and Liquid Damage) dengan label Easy Cover.

Dan, lebih dari itu, lewat program yang sama, Home Credit Indonesia juga memberikan garansi paska perbaikan selama tiga bulan, termasuk meng-cover perjalanan seluruh dunia sampai dengan 60 hari di luar Indonesia, dengan bantuan dukungan teknis selama tiga bulan.

Di lain pihak, Home Credit Indonesia pun menyatakan, perangkat yang tidak dapat diperbaiki bakal diganti dengan perangkat baru yang sama dengan model yang sama pula.

Namun, dengan catatan, penggantian itu tidak melebihi harga pembelian awal perangkat tersebut.

Kata Jaroslav Gaisler, CEO Home Credit Indonesia, layanan proteksi tadi akan tersedia melalui seribu mitra Home Credit Indonesia yang tersebar di berbagai lokasi.

Ditambahkan, pelanggan yang memanfaatkan program Easy Cover, dikenakan biaya tambahan dengan premi kecil, di atas cicilan bulanan pembiayaannya.

Home Credit Indonesia menginformasikan, dalam operasionalnya, sesudah menerima klaim yang disampaikan, pihaknya akan mengambil barang elektronik yang dimaksud, diperbaiki atau diganti, dan kemudian dikirim kembali kepada pelanggan, dalam tempo tujuh hari.

Perlu diketahui, kehadiran program Easy Cover, erat kaitannya dengan kemitraan yang dijalin oleh Home Credit Indonesia dengan Tecprotec, spesialis layanan garansi perbaikan dan penggantian motor, gadget, serta peralatan rumah tangga, yang telah beroperasi di Indonesia, sejak beberapa waktu lalu.

Tecprotec sendiri adalah bagian tak terpisahkan dari AmTrust Group, yang dikenal luas sebagai spesialis asuransi yang beroperasi secara global di 20 negara, baik di kawasan Asia maupun Eropa.

Sementara itu, operasi perdana Home Credit Indonesia di pentas bisnis pembiayaan di Indonesia, terhitung mulai medio Desember 2012.

Dan, hingga saat ini, lewat dukungan 981 titik penjualan, Home Credit Indonesia telah melayani lebih dari 78 ribu pelanggan yang membeli produk smartphone, tablet, komputer, laptop, peralatan elektronik, serta furnitur. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

UNIQLO HADIR DI PEKANBARU
BERITA

UNIQLO HADIR DI PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Medio Maret tahun lalu, PT Fast Retailing Indonesia menorehkan sebuah sejarah baru dalam perjalanan usahanya di ranah bisnis...
GARAP SEGMEN MUDA, PRODIA LANSIR TUNE UP YOUR HEALTH
BERITA

GARAP SEGMEN MUDA, PRODIA LANSIR TUNE UP YOUR HEALTH

(Berita-Bisnis) - Walaupun, hingga saat ini, telah berhasil melakukan lebih dari 120 ribu tes bagi lebih dari 1.400 rumah sakit,...
KOS EKSKLUSIF D’PARAGON KINI HADIR DI TAMAN SARI JAKARTA BARAT
BERITA

KOS EKSKLUSIF D’PARAGON KINI HADIR DI TAMAN SARI JAKARTA BARAT

(Berita-Bisnis) - Niat PT Royal D'Paragon Land untuk menjadi operator jaringan kos eksklusif dan guest house yang terbesardi Indonesia, sejatinya...
PACU PENJUALAN, DELTA LUNCURKAN SAN MIGUEL CERVEZA NEGRA
BERITA

PACU PENJUALAN, DELTA LUNCURKAN SAN MIGUEL CERVEZA NEGRA

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki aroma khas yang manis dari sebuket malt hitam yang memberikan cita rasa menakjubkan, PT Delta Djakarta...
BINAKARYA PROPERTINDO GROUP LUNCURKAN MENARA DALLAS
BERITA

BINAKARYA PROPERTINDO GROUP LUNCURKAN MENARA DALLAS

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Casablanca East Residences yang berlokasi di kawasan Jakarta Timur, Binakarya Propertindo...
GENJOT PENDAPATAN VAS, XL BERSAMA MUSICA STUDIO LUNCURKAN MUSIKKAMU
BERITA

GENJOT PENDAPATAN VAS, XL BERSAMA MUSICA STUDIO LUNCURKAN MUSIKKAMU

(Berita-Bisnis) - Guna memperbanyak varian layanan value added service (VAS)-nya, PT XL Axiata Tbk. (XL) dan Musica Studio meluncurkan Musikkamu,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia