RAISA DIPILIH MENJADI BRAND AMBASSADOR SENNHEISER

Merupakan representatif yang pas untuk mewakili segmen muda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Keberhasilan pemasaran sebuah produk acap ditentukan oleh persepsi, citra maupun asosiasi yang melekat pada produk tersebut. Dan, untuk itu, kerap diperlukan “bantuan” dari artis maupun kalangan selebritis yang sedang populer.

Itu pula sebabnya, Sennheiser Electronic Asia Pte. Ltd. baru saja menggandeng Raisa Andriana -peraih penghargaan Artis Pendatang Baru ajang Anugerah Musik Indonesia 2012- sebagai brand ambassador-nya.

Menurut Ng Chee Soon, Presiden & Managing Director Sennheiser Electronic Asia Pte. Ltd., brand ambassador tersebut memiliki kesamaan karakteristik dengan merek yang diusung.

Kesamaan itu, antara lain, adalah energik sekaligus mempunyai passion yang ditampilkan dalam setiap pertunjukkannya. Alhasil, Raisa Andriana pun merupakan representatif yang pas untuk mewakili segmen muda.

Bahkan, lebih dari itu, citra Raisa Andriana dinilai sangat cocok dengan karakteristik produk headphone dan microphone yang dilansir Sennheiser Electronic Asia Pte. Ltd.

Sennheiser Electronic Asia Pte. Ltd. yang bermarkas di Alexandra TechnoPark, Singapura tercatat sebagai lengan bisnis yang dimiliki Sennheiser Electronic GmbH & Co. yang berbasis di Jerman.

Di samping bertanggung jawab terhadap wilayah pemasaran Nepal, Filipina, Brunei, Malaysia, Vietnam, Kamboja, Kepulauan Maladewa dan Mauritius, Sennheiser Electronic Asia Pte. Ltd. juga mengendalikan penjualan beragam produk merek Sennheiser yang diedarkan di Indonesia, Korea Selatan, Thailand, Sri Lanka, dan Bangladesh.

Adapun produk elektronik Sennheiser tercatat menyasar segmen musik/teater, broadcast, film/studio, konsumen, konferensi, audio, penerbangan, dan call centre. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG SANTIKA, TRAVELLODGE BINTANG LESTARI BUKA HOTEL PERDANA DI SURABAYA
BERITA

GANDENG SANTIKA, TRAVELLODGE BINTANG LESTARI BUKA HOTEL PERDANA DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Akhirnya, keinginan PT Travellodge Bintang Lestari untuk memiliki hotel resmi terwujud seiring pengoperasian Hotel Santika Premiere Gubeng, Surabaya....
FESTIVAL PATUNG PASIR DI SENTUL CITY MULAI 18 DESEMBER 2011
BERITA

FESTIVAL PATUNG PASIR DI SENTUL CITY MULAI 18 DESEMBER 2011

(BeritaBisnis) - Mulai dari tanggal 18 Desember 2011 hingga 28 Januari 2012 akan digelar Festival Patung Pasir terbesar se-Asia Tenggara...
MNC LIFE INCAR PREMI Rp 300 MILIAR
BERITA

MNC LIFE INCAR PREMI Rp 300 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun ini, PT MNC Life Assurance berambisi memperkuat penetrasi penjualannya melalui saluran bancassurance plus menargetkan peningkatan penjualan...
STRATEGIC VENDOR MANAGEMENT
EVENT

STRATEGIC VENDOR MANAGEMENT

  By X-SKILL SEMINAR (lebih…)
AZANA GELAR GRAND OPENING FRONT ONE JAYAPURA
BERITA

AZANA GELAR GRAND OPENING FRONT ONE JAYAPURA

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, hingga sekarang, laju bisnis Azana Hotels & Resorts tampak mulus via brand Front One (Front One...
LG BUKA LG BRAND SHOP MEDAN
BERITA

LG BUKA LG BRAND SHOP MEDAN

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 10 gerai baru LG Brand Shop sepanjang tahun ini, PT LG Electronics Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia