ADA CINCIN BERLIAN DI KEMASAN SABUN OILUM COLLAGEN

Mengontrol elastisitas, kelembaban kulit, dan diformulasikan oleh para ahli kecantikan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kesuksesan roadshow dua varian baru sabun Oilum Collagen yang digelar sejak akhir tahun lalu di enam kota besar di Indonesia, menjadi alasan bagi PT Galenium Pharmasia Laboratories menggelar program bertajuk Mandi Berlian Oilum.

Untuk itu, Galenium Pharmasia Laboratories pun menyediakan beragam hadiah menarik yang langsung dapat ditemukan dalam kemasan sabun Oilum Collagen.

Selain berupa 88 cincin berlian, konsumen yang beruntung juga dapat memperoleh 88 liontin berlian. Di samping itu, ada juga voucher pulsa gratis mulai dari Rp 20 ribu, Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.

Menurut Victor Setyawan Budiono, Group Brand Manager Galenium Pharmasia Laboratories, lewat program itu, pihaknya berharap konsumen wanita bakal semakin tertarik menggunakan produk sabun Oilum Collagen.

Ditambahkan, Galenium Pharmasia Laboratories telah merilis varian baru sabun Oilum Collagen, pada medio September tahun lalu.

Keduanya adalah Oilum Collagen Moisturizing Soap and Body Wash serta Oilum Collagen Skin Brightening Scrub Soap and Body Wash yang diarahkan secara khusus kepada perempuan dewasa berusia 25 tahun ke atas.

Dan, lebih dari itu, selain mengandung kolagen yang berguna untuk mengontrol elastisitas serta kelembaban kulit, kedua produk di atas diklaim telah diformulasikan oleh para dokter kulit dan ahli kecantikan.

Patut diketahui, ketika melaksanakan roadshow dengan label Stay Young and Confident tersebut, Galenium Pharmasia Laboratories juga menyediakan fasilitas tes kesehatan kulit secara gratis bagi setiap pengunjung yang hadir.

Hingga kini, Galenium Pharmasia Laboratories merilis beragam rangkaian produk, seperti sabun, tablet, bedak, sirup dan emulsi, cream, dan lotion dari pabriknya seluas kurang lebih 21 ribu meter persegi yang terletak di Bogor.

Selain memasarkan sabun Oilum Collagen, Galenium Pharmasia Laboratories pun dikenal luas sebagai produsen bedak Caladine dan sabun JF Sulfur.

Di sisi lain, Galenium Pharmasia Laboratories juga telah memperkenalkan JF Wet Wipes, produk tisu basah anti jerawat yang diklaim merupakan produk pertama di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR Rp 1 TRILIUN, ADI SARANA BUKA KANTOR BARU DAN TAMBAH ARMADA
BERITA

INCAR Rp 1 TRILIUN, ADI SARANA BUKA KANTOR BARU DAN TAMBAH ARMADA

(Berita-Bisnis) - Guna mendukung pencapaian target pendapatan sebanyak Rp 1 triliun dan laba bersih senilai Rp 138 miliar pada tahun...
NUTRIFOOD RILIS TROPICANA SLIM ALERGON
BERITA

NUTRIFOOD RILIS TROPICANA SLIM ALERGON

(Berita-Bisnis) - Diklaim cocok untuk konsumen yang mengalami gangguan kesehatan akibat mengonsumsi gluten, PT Nutrifood Indonesia resmi meluncurkan produk baru...
KEBAYORAN ICON GELAR TOPPING OFF
BERITA

KEBAYORAN ICON GELAR TOPPING OFF

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Kebayoran Puspita resmi menggelar seremoni penutupan atap (topping off) proyek mixed-use development Kebayoran Icon yang...
BAHAMA HADIR DI CEMPAKA PUTIH VIA SENTOSA RESIDENCE JAKARTA
BERITA

BAHAMA HADIR DI CEMPAKA PUTIH VIA SENTOSA RESIDENCE JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Prospektifnya wilayah Cempaka Putih sebagai sarana investasi dan hunian tampaknya mengundang minat Bahama Group untuk menghadirkan apartemen mewah...
MATAHARI OPERASIKAN GERAI KE-4 HYPERMART DI PEKANBARU
BERITA

MATAHARI OPERASIKAN GERAI KE-4 HYPERMART DI PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Sadar akan potensi Riau sebagai wilayah dengan penduduk yang memiliki daya beli tinggi, PT Matahari Putra Prima Tbk...
RAJA GULA DARI RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA MELUNCUR
BERITA

RAJA GULA DARI RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Setelah merilis daging sapi kemasan dengan merek Raja Daging beberapa waktu lalu, PT Rajawali Nusantara Indonesia kembali meluncurkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia