NUTRIFOOD RILIS TROPICANA SLIM CANOLA OIL

Diyakini bakal memperoleh respon positif dari konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi pebisnis yang jeli dan ulet, tantangan sejatinya adalah sebuah peluang bisnis yang tidak bisa diabaikan. Maklumlah, jamak terjadi, sebuah tantangan justru merupakan pintu gerbang emas bagi pertumbuhan usaha di masa mendatang.

Dalam hal ini, PT Nutrifood Indonesia yang setia mengusung tagline Inspiring A Nutritious Life, bisa dijadikan contoh.

Paling tidak, bila ditilik dari alasan peluncuran produk minyak goreng kemasannya yang baru yang bernama Tropicana Slim Canola Oil.

Kata Noviana Halim, Brand Manager Tropicana Slim – Nutrifood Indonesia, hingga saat ini, pihaknya masih melihat kebanyakan masyarakat Indonesia lebih cenderung menyukai makanan yang diproses dengan menggunakan minyak goreng.

Dan, sayangnya, produk minyak goreng tersebut ditengarai mengandung lemak jenuh tinggi yang berpotensi kuat bisa menyebabkan sumbatan pada pembuluh darah yang pada giliran berikutnya memicu penyakit serangan jantung.

Adapun Tropicana Slim Canola Oil yang terbuat dari ekstrak biji bunga Kanola serta tersedia dalam kemasan botol berukuran 946 ml, disebut memiliki kandungan lemak kurang dari 8 persen plus kandungan Omega-3 yang baik untuk jantung.

Nutrifood Indonesia yang menjajakan Tropicana Slim Canola Oil seharga Rp 55 ribu menegaskan, pemilihan minyak goreng yang tepat dengan kandungan rendah lemak jenuh dapat membawa manfaat kesehatan bagi tubuh.

Nutrifood Indonesia juga mengungkapkan, demi mendorong terciptanya kesadaran akan hidup yang lebih sehat -yang otomatis diproyeksikan mampu mengerek penjualan Tropicana Slim Canola Oil- pihaknya pun bakal menggelar beragam aktivitas yang melibatkan komunitas ibu rumah tangga.

Di sisi lain, hal serupa bakal dilaksanakan dengan merangkul para blogger yang hobi memasak serta sekaligus gencar menayangkan TVC bertemakan hidup sehat.

Mengingat gaya hidup sehat menjadi suatu kebutuhan belakangan ini, Nutrifood Indonesia sendiri yakin Tropicana Slim Canola Oil bakal memperoleh respon positif dari konsumen di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ERES REVCO RILIS KEMASAN ANYAR WONDERWEAR ULTIMA II
BERITA

ERES REVCO RILIS KEMASAN ANYAR WONDERWEAR ULTIMA II

(Berita-Bisnis) - Bila menyangkut penampilan, benak konsumen sudah pasti dipenuhi beragam konsep atau impian yang selama ini diidam-idamkan. (lebih…)
DILER KE-36 GENERAL MOTORS INDONESIA DIBUKA DI MEDAN
BERITA

DILER KE-36 GENERAL MOTORS INDONESIA DIBUKA DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi tingginya permintaan terhadap beragam produk otomotif yang dilansirnya, PT General Motors Indonesia resmi mengoperasikan diler baru di...
ZAP CLINIC RAIH BEST IN INDUSTRY 2021
BERITA

ZAP CLINIC RAIH BEST IN INDUSTRY 2021

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, sejak berdiri pada 2009, ZAP Clinic yang berada dalam naungan PT Zulu Alpha Papa, sering...
SASAR REMAJA, SUNTORY GARUDA BEVERAGE KENALKAN MOUNTEA SPARKLING
BERITA

SASAR REMAJA, SUNTORY GARUDA BEVERAGE KENALKAN MOUNTEA SPARKLING

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pemikiran bahwa pasar minuman berbahan dasar teh akan terus menanjak di masa mendatang, PT Suntory Garuda...
PERLUAS PELANGGAN KORPORAT, DAFAM RANGKUL BUKOPIN
BERITA

PERLUAS PELANGGAN KORPORAT, DAFAM RANGKUL BUKOPIN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pelanggan korporatnya, manajemen perhotelan Dafam Hotels & Resort merilis Business Card lewat jalinan kerjasama...
GENTENG KARANG PILANG BERJAYA DI TOP BRAND AWARD 2014
BERITA

GENTENG KARANG PILANG BERJAYA DI TOP BRAND AWARD 2014

(Berita-Bisnis) - Untuk keempat kalinya, merek genteng Karang Pilang sukses menyabet penghargaan Top Brand Award. Dan, seperti tiga tahun sebelumnya,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia