NUTRIFOOD RILIS TROPICANA SLIM CANOLA OIL

Diyakini bakal memperoleh respon positif dari konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi pebisnis yang jeli dan ulet, tantangan sejatinya adalah sebuah peluang bisnis yang tidak bisa diabaikan. Maklumlah, jamak terjadi, sebuah tantangan justru merupakan pintu gerbang emas bagi pertumbuhan usaha di masa mendatang.

Dalam hal ini, PT Nutrifood Indonesia yang setia mengusung tagline Inspiring A Nutritious Life, bisa dijadikan contoh.

Paling tidak, bila ditilik dari alasan peluncuran produk minyak goreng kemasannya yang baru yang bernama Tropicana Slim Canola Oil.

Kata Noviana Halim, Brand Manager Tropicana Slim – Nutrifood Indonesia, hingga saat ini, pihaknya masih melihat kebanyakan masyarakat Indonesia lebih cenderung menyukai makanan yang diproses dengan menggunakan minyak goreng.

Dan, sayangnya, produk minyak goreng tersebut ditengarai mengandung lemak jenuh tinggi yang berpotensi kuat bisa menyebabkan sumbatan pada pembuluh darah yang pada giliran berikutnya memicu penyakit serangan jantung.

Adapun Tropicana Slim Canola Oil yang terbuat dari ekstrak biji bunga Kanola serta tersedia dalam kemasan botol berukuran 946 ml, disebut memiliki kandungan lemak kurang dari 8 persen plus kandungan Omega-3 yang baik untuk jantung.

Nutrifood Indonesia yang menjajakan Tropicana Slim Canola Oil seharga Rp 55 ribu menegaskan, pemilihan minyak goreng yang tepat dengan kandungan rendah lemak jenuh dapat membawa manfaat kesehatan bagi tubuh.

Nutrifood Indonesia juga mengungkapkan, demi mendorong terciptanya kesadaran akan hidup yang lebih sehat -yang otomatis diproyeksikan mampu mengerek penjualan Tropicana Slim Canola Oil- pihaknya pun bakal menggelar beragam aktivitas yang melibatkan komunitas ibu rumah tangga.

Di sisi lain, hal serupa bakal dilaksanakan dengan merangkul para blogger yang hobi memasak serta sekaligus gencar menayangkan TVC bertemakan hidup sehat.

Mengingat gaya hidup sehat menjadi suatu kebutuhan belakangan ini, Nutrifood Indonesia sendiri yakin Tropicana Slim Canola Oil bakal memperoleh respon positif dari konsumen di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SEWU SEGAR PRIMATAMA GELAR RE.JUVE CARES
BERITA

SEWU SEGAR PRIMATAMA GELAR RE.JUVE CARES

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk mendukung gaya hidup berkelanjutan (sustainable lifestyle), PT Sewu Segar Primatama -produsen cold-pressed juice merek Re.juve- resmi...
INCAR SEGMEN ANAK, PABRIK GALENIUM HADIR DI KIDZANIA
BERITA

INCAR SEGMEN ANAK, PABRIK GALENIUM HADIR DI KIDZANIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas hubungannya dengan segmen anak-anak, PT Galenium Pharmasia Laboratories resmi menghadirkan Caladine Medicated Powder Factory di...
DONGKRAK SEGMEN PREMIX, SRIBOGA JUAL EASY MIX KE IBU RUMAH TANGGA
BERITA

DONGKRAK SEGMEN PREMIX, SRIBOGA JUAL EASY MIX KE IBU RUMAH TANGGA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendongkrak kontribusi produk tepung inovasinya (premium mix/premix) hingga tiga tahun ke depan, PT Sriboga Flour Mill...
PABRIK INFUS BRAUN INDONESIA RESMI BEROPERASI
BERITA

PABRIK INFUS BRAUN INDONESIA RESMI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Setelah memakan waktu kurang lebih empat tahun masa pembangunannya, PT B. Braun Medical Indonesia pun resmi mengoperasikan pabrik...
JOTUN DONGKRAK PENJUALAN DI BANDUNG
BERITA

JOTUN DONGKRAK PENJUALAN DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Di Trans Studio Mall, Bandung, PT Jotun Indonesia menggelar Jotun Festival 2013 yang mengusung tema Jotun Fun Carnival...
TANOTO FOUNDATION BANGUN DUA GEDUNG PAUD DI JAKARTA UTARA
BERITA

TANOTO FOUNDATION BANGUN DUA GEDUNG PAUD DI JAKARTA UTARA

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan dana senilai Rp 3,5 miliar, Tanoto Foundation membangun gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kenanga 17 yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia