XL HADIRKAN PENGINTAI KEAMANAN MOBILE XURVEILLANCE

Didesain mudah dan praktis untuk digunakan oleh para pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menawarkan manfaat pengawasan berbagai obyek penting tanpa terbatas ruang dan waktu, PT XL Axiata Tbk. meluncurkan layanan Machine to Machine (M2M) bertajuk XL Mobile Xurveillance.

Layanan sistem pengintai keamanan bergerak tersebut memungkinkan pelanggan bisa mengawasi suatu obyek dengan menggunakan telepon seluler (ponsel) yang terhubung dengan kamera pengintai.

Menurut Dian Siswarini, Direktur Teknologi, Content & New Business XL Axiata, pihaknya mendesain XL Mobile Xurveillance dengan praktis dan mudah untuk digunakan oleh para pelanggan berkat kerjasama dengan Huawei dan Ivio.

Ditambahkan, kamera Mobile Xurveillance dapat diperoleh di XL Center, Xperience Center, dan gerai XL Axiata lainnya. Selain itu, pelanggan bisa memperolehnya dalam paket bundling kartu perdana XL Pasca Bayar plus kamera canggih seharga Rp.1.399.000 dengan garansi 1 tahun.

Adapun untuk berlangganan layanan XL Mobile Xurveillance, pelanggan cukup membayar Rp 25 ribu per bulan sekaligus bakal mendapatkan gratis 100 MMS & 1000 SMS.

Layanan XL Mobile Xurveillance memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh perangkat CCTV yang ada, yaitu kemampuannya untuk mendeteksi gerakan sekaligus menggerakkan kamera untuk mengambil dan mengirimkan hasil foto tersebut kepada pelanggan secara langsung.

Layanan XL Mobile Xurveillance dilengkapi empat fitur pengintaian, mulai dari monitor suara dan berbicara dengan orang di sekitar kamera, remote foto berdasarkan instruksi, pengiriman gambar berdasarkan jadwal, dan sistem alarm berdasarkan deteksi gerakan.

Selama semester pertama tahun ini, jumlah pelanggan XL Axiata tumbuh sebesar 18 persen menjadi kurang lebih 45,9 juta pelanggan. Dari jumlah tersebut, sekitar 27 juta nomor terhubung data dan internet.

XL Axiata sendiri merupakan bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), HELLO (Kamboja), Idea (India), MTCE (Iran), Celcom (Malaysia), Multinet (Pakistan), M1 (Singapura), SIM (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka). (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CITIBANK INDONESIA HADIRKAN CITIBANK READY CREDIT
BERITA

CITIBANK INDONESIA HADIRKAN CITIBANK READY CREDIT

(Berita-Bisnis) - Dari survei internal yang dilakukan, Citibank Indonesia melihat kebutuhan masyarakat terhadap pendanaan renovasi rumah, pendidikan anak, serta hobi...
KOMPETISI TUTUR TINGKATKAN HUBUNGAN BAIK UNILEVER DENGAN MITRA PETANI
BERITA

KOMPETISI TUTUR TINGKATKAN HUBUNGAN BAIK UNILEVER DENGAN MITRA PETANI

(BeritaBisnis) - Merangkul dan tetap membina hubungan baik dengan mitra bisnis adalah kunci lain untuk menjaga kesinambungan bisnis. Itulah yang...
OMEGA BUKA CORDELA HOTEL KE-5 DI PANGKALPINANG
BERITA

OMEGA BUKA CORDELA HOTEL KE-5 DI PANGKALPINANG

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk ditampik, senyum sejatinya mewarnai keseharian jajaran Omega Hotel Management (PT Primus Pratama), belakangan ini. (lebih…)
AKHIR TAHUN DEPAN, PABRIK AMCOR DI JAWA TIMUR BEROPERASI
BERITA

AKHIR TAHUN DEPAN, PABRIK AMCOR DI JAWA TIMUR BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, Amcor Tobacco Packaging yang berbasis di Zurich, Swiss, berniat mengoperasikan pabrik kemasan anyar-nya...
MELALUI CAP KAKI TIGA, KINO BANTU 3 RIBU ANAK DISABILITAS
BERITA

MELALUI CAP KAKI TIGA, KINO BANTU 3 RIBU ANAK DISABILITAS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merayakan 75 tahun usia Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga, PT Kinocare Era Kosmetindo menggelar program bertajuk...
GANDENG STAYWELL HOSPITALITY, ARION HADIRKAN LEISURE INN ARION JAKARTA
BERITA

GANDENG STAYWELL HOSPITALITY, ARION HADIRKAN LEISURE INN ARION JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Sebagaimana tercantum di lamannya, PT Arion Paramita Group sejatinya bukanlah pelaku usaha anyar di ranah bisnis hospitality di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia