ADVANCE GROUP LUNCURKAN ADVANCE BIG PROMO

Advance Group menargetkan 10 juta pelanggan baru. (Foto: Ist)

(BeritaBisnis) – Sejak pertengahan Oktober 2011, Advance Group secara resmi meluncurkan program Advance Big Promo.

Program penjualan istimewa tersebut berlaku di seluruh showroom Advance maupun outlet Advance yang berlokasi di mal-mal terkemuka di seluruh Indonesia.

Menurut Apit D. Haripin, Chairman Advance Group, dengan Advance Big Promo, setiap pelanggan Advance yang melakukan pembelian dispenser penghasil air minum murni.

Advance Reverse Osmosis tipe Nurisu dan Metro seharga Rp 4 juta – Rp 15 juta per unitnya, bakal memperoleh kesempatan istimewa memiliki luxury massage chair stream Advance Group dari harga Rp 33 juta menjadi Rp 6 jutaan saja. Ditambahkan, luxury massage chair stream Advance Group merupakan produk massage chair yang terkenal di Indonesia dan telah meraih banyak prestasi terkemuka seperti best design, best seller 2011, best quality, best after sales service, dan meraih penghargaan Top Brand 2011.

Sedangkan, dispenser penghasil air minum murni Advance Reverse Osmosis tipe Nurisu dan Metro yang ditawarkan Advance Group adalah sistem filterisasi air tercanggih yang telah dikemas dalam bentuk dispenser non galon dengan sumber air diambil langsung dari kran. Teknologi Advance Reverse Osmosis mampu memisahkan antara ion atau pun molekul H2O dengan unsur fisika, kimia, mikrobiologi dan polutan serta padatan yang terlarut dalam air secara sempurna.

Hal ini disebabkan karena teknologi Advance Reverse Osmosis memiliki pori-pori filterisasi yang sangat kecil sekali yaitu 0,0001 micron atau 1/10.000 micron – setara rambut dibagi 1.000.000 kali. Atau dengan kata lain, hanya ion atau molekul air (H2O) saja yang bisa melewati filterisasi reverse osmosis tersebut. Adapun, sisa dari kelompok padatan terlarutnya akan terbuang atau tersisih secara otomatis.

Dengan demikian, teknologi Advance Reverse Osmosis mampu menghasilkan air minum sehat dan berkualitas yang sangat berguna bagi kualitas kesehatan manusia dengan cara memisahkan antar molekul air (H2o) dengan seluruh polutan yang ada di dalam air.

Lebih jauh dijelaskan, teknologi filterisasi air minum reverse osmosis adalah sistem teknologi tercanggih yang telah digunakan di NASA USA. Penggunaan teknologi ini di dalam kehidupan sehari-hari akan sangat berguna bagi peningkatan kualitas kesehatan manusia dan masyarakat pada umumnya. Sebab, dengan teknologi filterisasi air minum reverse osmosis, manusia dipastikan mengkonsumsi air minum sehat dan berkualitas.

Dengan kehadiran Advance Reverse Osmosis tipe Nurisu dan Metro, Advance Group yang merupakan perusahaan pioner dan paling konsisten menawarkan produk penghasil air minum sehat dan berkualitas, optimis akan mampu meraih 10 juta pelanggan baru dalam tempo lima tahun mendatang.

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SMARTFREN PERKENALKAN ANDROMAX U SENILAI Rp 1,59 JUTA
BERITA

SMARTFREN PERKENALKAN ANDROMAX U SENILAI Rp 1,59 JUTA

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan penjualan smartphone Andromax I, PT Smartfren Telecom Tbk kembali memperkenalkan smartphone baru bernama Smartfren Andromax U...
DAMAI PUTRA GROUP LUNCURKAN KLASTER BARU DI KOTA HARAPAN INDAH BEKASI
BERITA

DAMAI PUTRA GROUP LUNCURKAN KLASTER BARU DI KOTA HARAPAN INDAH BEKASI

(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun lalu, hari ini, PT Damai Putra Group kembali memperkenalkan klaster baru...
KINI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 70 GERAI
BERITA

KINI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 70 GERAI

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Maxx Coffee Prima untuk memperluas jaringan layanannya di ranah bisnis gerai kopi (coffee shop) di pasar...
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
EVENT

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

NEXT COMMUNICATION STRATEGY YOU MUST ADOPTBy FRONTIER CONSULTING GROUP (lebih…)
ADIDAS KING OF THE ROAD 2013 DIGELAR SEPTEMBER
BERITA

ADIDAS KING OF THE ROAD 2013 DIGELAR SEPTEMBER

(Berita-Bisnis) - Sukses menyelenggarakan King of The Road pada tahun lalu yang mampu melibatkan lebih dari 2.500 pelari, PT Adidas...
USIA SEABAD, OREO GELAR KOMPETISI DAN RILIS PRODUK BARU
BERITA

USIA SEABAD, OREO GELAR KOMPETISI DAN RILIS PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperingati seabad berkiprah di ranah bisnis biskuit global, PT Kraft Foods Indonesia merilis Oreo Ice Cream...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia