OSIM LANSIR UDIVA 3D POWERBALL

Memiliki alat pemijat mirip bola golf yang bisa berfungsi menggapai berbagai area tubuh. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai massage chair (kursi pijat) yang bisa berbaur dengan desain interior rumah, PT Optimal Semangat Inti Makmur -populer dengan label Osim Indonesia- resmi memperkenalkan produk barunya bertajuk uDiva 3D Powerball.

Adapun pilihan warnanya disebut tersedia dalam lima warna berbeda, yaitu Elegant Beige, Gorgeous Pink, Stunning Black, Enchanting Blue serta Luscious Maroon.

Kata Hansen Andrea, Marketing Communication Assistant Manager MetroxGroup (induk usaha Osim Indonesia), uDiva 3D Powerball dibanderol dengan kisaran harga Rp 40 juta per unit.

Dijelaskan, bila dibandingkan kursi pijat lain, uDiva 3D Powerball cenderung mungil serta mampu menampilkan kesan vintage.

Dan, lebih dari itu, massage chair anyar ini pun dapat digunakan untuk berbagai fungsi, baik menjadi sofa, kursi pijat atau kursi santai (lounger).

MetroxGroup menegaskan, uDiva 3D Powerball dilengkapi enam program pemijatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Di sisi lain, uDiva 3D Powerball juga memiliki alat pemijat mirip bola golf (yang berputar saat memijat) yang bisa berfungsi menggapai berbagai area tubuh yang sering pegal namun sulit digapai oleh bola pijat berukuran besar yang ada di kursi pijat pada umumnya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, guna memperkokoh penetrasinya di arena bisnis alat kesehatan atau kebugaran berupa kursi pijat, MetroxGroup via Osim Indonesia telah mengoperasikan 22 gerai hingga saat ini, yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, Medan, Semarang, dan Makassar.

Sementara para pesaingnya, antara lain, adalah PT Semangat Sejahtera Bersama Indonesia (Advance Group) yang memasarkan luxury massage chair stream Advance dan PT Healthy World yang menjajakan kursi pijat merek Ogawa yang berasal dari Malaysia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

St. REGIS JAKARTA DIBUKA AWAL 2016
BERITA

St. REGIS JAKARTA DIBUKA AWAL 2016

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada awal tahun 2016, Starwood Hotels and Resorts Worldwide Inc. dipastikan mulai mengelola St....
PAGODA KARYA ABADI TAWARKAN KLASTER PEMAKAMAN MADINAH
BERITA

PAGODA KARYA ABADI TAWARKAN KLASTER PEMAKAMAN MADINAH

(Berita-Bisnis) - Seiring prospeknya yang semakin menjanjikan, pada tahun 2013, PT Pagoda Karya Abadi akan menghadirkan klaster pemakaman muslim modern...
BIDIK 32 RIBU MOBIL, ANDALAN FINANCE SALURKAN Rp 2,5 TRILIUN
BERITA

BIDIK 32 RIBU MOBIL, ANDALAN FINANCE SALURKAN Rp 2,5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka selama tahun 2013, PT Andalan Finance berencana menyalurkan kredit baru sebanyak Rp 2,5...
LEWAT OLAH RAGA, BANK PERMATA RILIS EDUKASI KEUANGAN
BERITA

LEWAT OLAH RAGA, BANK PERMATA RILIS EDUKASI KEUANGAN

(Berita-Bisnis) - Dikemas dengan tajuk Financial Literacy Through Sports, PT Bank Permata Tbk resmi menggelar program edukasi finansial kepada anak-anak...
2016, YASMIN HOTELS GROUP BANGUN HOTEL DAN RESORT DI CIATER
BERITA

2016, YASMIN HOTELS GROUP BANGUN HOTEL DAN RESORT DI CIATER

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pebisnis lain, Yasmin Hotels Group pun sepertinya tak ingin melewatkan begitu saja momentum bergairahnya...
LUX FOREVER COLLECTION, JAGA POSISI UNILEVER DI BISNIS SABUN
BERITA

LUX FOREVER COLLECTION, JAGA POSISI UNILEVER DI BISNIS SABUN

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu mempertahankan keharuman parfum hingga 12 jam, PT Unilever Indonesia Tbk resmi meluncurkan produk baru sabun Lux...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia