AJB BUMIPUTERA 1912 LUNCURKAN MITRA WARISAN

Diyakini bakal memberikan kontribusi yang signifikan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah merilis Mitra Excellent pada medio Mei silam, Asurasi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 kembali memperkenalkan produk baru asuransi bertajuk Mitra Warisan atau Bumiputera Warisan Plus.

Produk asuransi yang menyasar semua lapisan masyarakat tersebut dipasarkan dengan premi minimal Rp 5 juta per unit per tahun.

Menurut Fauzi Arfan, Direktur Teknik dan Operasional AJB Bumiputera 1912, jika pemegang polis nantinya ingin membayar sekaligus maka pihaknya bakal memberikan diskon sebesar 50 persen untuk premi tahun pertama.

Ditambahkan, sesuai namanya, Mitra Warisan adalah produk asuransi jiwa perseorangan yang salah satu manfaatnya berupa warisan. Adapun Plus bermakna selain mampu memberikan manfaat kepada ahli waris, produk asuransi tersebut bisa dinikmati oleh pemegang polis sendiri.

Lebih dari itu, Plus juga berarti tersedianya perlindungan kematian dan kecelakaan diri yang optimal dalam satu polis.

AJB Bumiputera 1912 menjelaskan, proteksi kematian yang diberikan terhitung lima kali premi tahunan ditambah dengan akumulasi premi yang dibayarkan dalam tempo sepuluh tahun pertama.

Sedangkan proteksi kecelakaan diri yang optimal untuk 10 tahun pertama adalah sebesar 200 persen proteksi kematian ditambah akumulasi premi yang telah dibayarkan.

AJB Bumiputera 1912 yakin Mitra Warisan bakal memberikan kontribusi yang signifikan terhadap target perolehan premi sebesar Rp 100 miliar hingga akhir tahun nanti.

AJB Bumiputera 1912 juga memastikan produk asuransi Mitra Warisan bakal tersedia segera di 442 kantor cabang pemasaran di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BARCLAYS RILIS SOS PEMBERSIH LANTAI SEREH
BERITA

BARCLAYS RILIS SOS PEMBERSIH LANTAI SEREH

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki kandungan alami minyak sereh (Citronella) yang terbukti mampu mengusir serangga (nyamuk, kecoa, lalat, semut), PT Barclay...
LEWAT CITRA WAKAME, UNILEVER PERKUAT DOMINASI BISNIS LOTION
BERITA

LEWAT CITRA WAKAME, UNILEVER PERKUAT DOMINASI BISNIS LOTION

(Berita-Bisnis) - Seiring tingginya permintaan konsumen terhadap beragam produk hand & body lotion dari tahun ke tahun, Nielsen Indonesia pun...
TAMBAH KANTOR, NASABAH BANK SINARMAS PUN MENINGKAT
BERITA

TAMBAH KANTOR, NASABAH BANK SINARMAS PUN MENINGKAT

(Berita-Bisnis) - Strategi pengembangan jaringan kantor yang dilakukan PT Bank Sinarmas Tbk sepanjang tahun ini, tampaknya mampu memberikan hasil yang...
PABRIK HANKOOK TIRE CIKARANG RAMAIKAN BISNIS BAN
BERITA

PABRIK HANKOOK TIRE CIKARANG RAMAIKAN BISNIS BAN

(Berita-Bisnis) - Dapat dipastikan persaingan bisnis ban di Indonesia akan semakin ketat dalam waktu dekat ini. (lebih…)
DONGKRAK PREMI KESEHATAN, SINAR MAS TAWARKAN SIMAS SEHAT INCOME
BERITA

DONGKRAK PREMI KESEHATAN, SINAR MAS TAWARKAN SIMAS SEHAT INCOME

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memberikan Jaminan Utama berupa santunan tunai harian dan santunan pembedahan (jika peserta harus menjalani perawatan inap...
PHARMATON FORMULA GENJOT AKTIVITASI MEREK
BERITA

PHARMATON FORMULA GENJOT AKTIVITASI MEREK

(Berita-Bisnis) - Setelah dilaksanakan di Surabaya dan Bandung, PT Boehringer Ingelheim Indonesia kembali menggelar fun bike bertajuk Jakarta Bersepeda Berstamina,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia