• BERANDA
  • BERITA
  • BLITZMEGAPLEX: TINGKATKAN LAYANAN DAN BUKA GERAI BARU DI BATAM

BLITZMEGAPLEX: TINGKATKAN LAYANAN DAN BUKA GERAI BARU DI BATAM

Diberi kemudahan untuk memilih kursi yang diinginkan via BlitzCard. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka meningkatkan pelayanannya di tengah persaingan ketat bisnis bioskop saat ini, PT Graha Layar Prima -pemilik gerai Blitzmegaplex- baru saja melansir opsi baru BlitzCard.

Persisnya, sejak awal Januari 2014, para pemegang BlitzCard sudah bisa melakukan transaksi secara online sebagaimana halnya jika pelanggan mengakses website www.blitzmegaplex.com.

Untuk itu, dengan memanfaatkan aplikasi BlitziOS di Apple App Store, maka pengguna iPhone atau iDevices pun dipastikan bakal memperoleh fitur serupa dengan fitur www.blitzmegaplex.com.

Menurut Jeff Lim, Presiden Direktur Graha Layar Prima, opsi baru tadi diyakini bakal semakin memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia Blitzmegaplex.

Di sisi lain, Graha Layar Prima juga tak lupa menggelar program BlitzCard Redeem Extravaganza yang sukses melibatkan kurang lebih 2.353 peserta.

Graha Layar Prima mengklaim, jika dibandingkan dengan program sejenis yang dilaksanakan pada tahun sebelumnya, jumlah partisipan tadi terhitung jauh meningkat.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Graha Layar Prima merancang BlitzCard sebagai loyalty pre-paid card dengan point rewards yang memberikan kemudahan, kenyamanan sekaligus keuntungan kepada para pelanggan, baik dari segi transaksi maupun fasilitas yang bisa diperoleh.

Buktinya, selain gampang membeli tiket dan snack, pelanggan juga diberi kemudahan untuk memilih kursi yang diinginkan via BlitzCard.

Pada pertengahan Januari ini, Graha Layar Prima juga tercatat mengoperasikan gerai baru Blitzmegaplex di Harbour Bay Mall, Batam. Alhasil, gerai itu pun otomatis melengkapi gerai serupa yang sebelumnya telah dibuka di Kepri Mall, Batam.

Dengan didukung 4 auditorium, gerai Blitzmegaplex Harbour Bay Mall berkapasitas 632 kursi. Dan lebih dari itu, gerai tersebut menjadi lokasi pertama dari jaringan gerai Blitzmegaplex yang mengusung konsep Couple Seat (dilengkapi dengan mini sofa yang memungkinkan pasangan untuk duduk bersebelahan dengan lebih rileks).

Hingga saat ini, Graha Layar Prima mengelola kurang lebih 11 gerai Blitzmegaplex yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, dan Batam, dengan total 86 layar.

Kelak, angka tersebut akan berubah menjadi lebih dari 100 layar bioskop seiring ekspansi ke Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KALBE LAKSANAKAN PRENAGEN AND THE CITY
BERITA

KALBE LAKSANAKAN PRENAGEN AND THE CITY

(Berita-Bisnis) - Menyusul Medan dan Surabaya, Jakarta menjadi kota ketiga bagi PT Kalbe Farma Tbk untuk melaksanakan kampanye berjudul Prenagen...
RUMAH KOMUNITAS, KREASI BARU ALFAMART UNTUK MENJAGA PELANGGANNYA
MARKETING

RUMAH KOMUNITAS, KREASI BARU ALFAMART UNTUK MENJAGA PELANGGANNYA

(Berita-Bisnis) - Di tengah perkembangan dunia ritel yang begitu pesat, pelaku bisnis yang berkecimpung di sektor usaha itu agaknya harus...
INCAR PETUALANG, DATASCRIP LANSIR 5 SERI GPS MAGELLAN
BERITA

INCAR PETUALANG, DATASCRIP LANSIR 5 SERI GPS MAGELLAN

(Berita-Bisnis) - Mengincar momentum semakin semaraknya aktifitas outdoor sebagai gaya hidup belakangan ini, PT Datascrip resmi memperkenalkan lima seri global...
CICIL.CO.ID HADIR DI YOGYAKARTA
BERITA

CICIL.CO.ID HADIR DI YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Berbekal keinginan membantu para mahasiswa untuk memiliki askes pembiayaan dengan cara cicilan tanpa kartu kredit hingga dua tahun,...
HINDO INDONESIA BUKA GERAI KE-18 H&M DI BALI
BERITA

HINDO INDONESIA BUKA GERAI KE-18 H&M DI BALI

(Berita-Bisnis) - Seperti yang sudah bisa diduga, peruntungan PT Hindo Indonesia di ranah bisnis ritel fesyen di pasar domestik, tampaknya...
MANDIRI MEMIMPIN DI BISNIS KARTU KREDIT
DATA BISNIS

MANDIRI MEMIMPIN DI BISNIS KARTU KREDIT

(Berita-Bisnis) - Target yang dipasang itu sekilas tampak ambisius. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) ingin meraih 550 ribu...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia