• BERANDA
  • BERITA
  • CANTIKA PUSPA PESONA BUKA MARTHA TILAAR SPA EXPRESS DI BEKASI

CANTIKA PUSPA PESONA BUKA MARTHA TILAAR SPA EXPRESS DI BEKASI

Tak lupa menyediakan layanan hair treatmet khusus. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Konsep The Authentic Indonesia Spa Experience yang diusung oleh PT Cantika Puspa Pesona di arena bisnis integrated wellness & beauty center, sepertinya mampu menarik minat banyak konsumen, sampai saat ini.

Bahkan, bila dibandingkan dengan gerai sejenis yang menawarkan layanan yang tak jauh berbeda, langkah Cantika Puspa Pesona -yang merilis merek Martha Tilaar Salon Day Spa dan Martha Tilaar Spa Express- pun tampak lebih ‘ringan’ alias lebih cepat berkembang.

Buktinya, hingga akhir tahun lalu, Cantika Puspa Pesona telah menghadirkan lebih dari 50 gerai Martha Tilaar Salon Day Spa dan Martha Tilaar Spa Express.

Dan, asal tahu saja, khusus untuk gerai yang disebut terakhir, yang menjajakan layanan perawatan tubuh lengkap dari rambut sampai kaki (pijat, facial, scrub, refleksi), sejatinya baru diperkenalkan sejak tiga tahun silam.

Namun, jangan salah. Seiring dengan diterapkannya skema kerjasama waralaba, jumlah gerai Martha Tilaar Spa Express pun semakin bertambah belakangan ini.

Yang terbaru, Cantika Puspa Pesona -anak usaha Martha Tilaar Group- resmi membuka Martha Tilaar Spa Express yang terletak di pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi. Persisnya, pekan lalu.

Kata Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Wulan Tilaar, gerai anyar itu dirancang sebagai gerai yang mampu menjadi oase perawatan kecantikan bagi konsumen di Kota Bekasi dan sekitarnya.

Ditambahkan pula, Martha Tilaar Spa Express Summarecon Mall Bekasi seluas 145 meter persegi tersebut tak lupa menyediakan layanan hair treatment khusus. Plus menawarkan beragam fasilitas perawatan, seperti body and facial foam serta layanan salon.

Lantas, untuk menyemarakkan pembukaannya, gerai yang sama juga menyediakan harga promo sebesar 30 persen (all treatment) dan diskon 20 persen yang berlaku hingga 17 April 2017.

Berita-Bisnis mencatat, dari total 55 gerai yang berada dalam naungan Cantika Puspa Pesona sampai akhir Desember 2016, Martha Tilaar Spa Express Summarecon Mall Bekasi terhitung gerai ke-8 yang mengusung label Martha Tilaar Spa Express.

Gerai tersebut melengkapi gerai lainnya yang sudah beroperasi terlebih dahulu, seperti Martha Tilaar Spa Express Kuningan City, Martha Tilaar Spa Express fX Sudirman, dan Martha Tilaar Spa Express Central Park Mall. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT DINING BOOKLET, BANK OCBC NISP BIDIK 120 RIBU UNIT KARTU
BERITA

LEWAT DINING BOOKLET, BANK OCBC NISP BIDIK 120 RIBU UNIT KARTU

(Berita-Bisnis) - Guna memacu peningkatan volume transaksi kartu kredit dan debitnya, PT Bank OCBC NISP Tbk memberikan penawaran spesial kepada...
EKA HOSPITAL LUNCURKAN e-MC
BERITA

EKA HOSPITAL LUNCURKAN e-MC

(BeritaBisnis) - Bekerja sama dengan Mayo Clinic dari Amerika Serikat, Eka Hospital meluncurkan electronic medical consult (e-MC). Melalui program tersebut,...
GREENFIELDS LANSIR GREENFIELDS FRESH JERSEY MILK
BERITA

GREENFIELDS LANSIR GREENFIELDS FRESH JERSEY MILK

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk susu sapi Jersey pertama yang dilansir di pasar domestik, PT Greenfields Dairy Indonesia pun resmi...
LEBARAN MENJELANG, PENJUALAN EVALUBE PUN TERDONGKRAK
BERITA

LEBARAN MENJELANG, PENJUALAN EVALUBE PUN TERDONGKRAK

(Berita-Bisnis) - Jamak diketahui, momen mudik menjelang Lebaran kerap mendorong peningkatan penjualan pelumas, baik kendaraan roda empat maupun roda dua....
DORONG PENJUALAN CARING COLOURS, MARTHA TILAAR GAET MARA SOPHIE
BERITA

DORONG PENJUALAN CARING COLOURS, MARTHA TILAAR GAET MARA SOPHIE

(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam program Caring-Colourful-Confident yang bertujuan untuk berbagi inspirasi kepada segmen perempuan muda, Martha Tilaar Group -via unit...
KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM LUNCURKAN UKM MART
BERITA

KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM LUNCURKAN UKM MART

(BeritaBisnis) - Medio November ini, Kementerian Koperasi dan UKM akan meluncurkan UKM Mart dengan tagline "Toko Koperasi Kita".Menurut Neddy Rafinaldi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia