COFFEE TOFFEE GELAR KAMPANYE CTaCT

Berlaku di gerai Coffee Toffee yang beroperasi di Jakarta, Depok, Surabaya, dan Malang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai wujud kepedulian terhadap upaya penyelamatan bumi lewat pengurangan pemakaian paper cup, PT Coffee Toffee Indonesia resmi menggelar kampanye CTaCT (Coffee Toffee Campaign) yang berlangsung hingga akhir Maret 2017.

Dan, asal tahu saja, kampanye yang melibatkan gerai-gerai Coffee Toffee yang berlokasi di Jakarta-Depok-Surabaya-Malang itu, sejatinya ingin mengajak konsumen agar mau mengumpulkan berbagai paper cup bekas ke gerai-gerai tadi.

Lantas, di saat yang sama, Coffee Toffee Indonesia pun hendak mendorong pelanggan agar menggunakan tumbler (baik dari Starbucks, Coffee Bean, Excelso, Maxx Coffee, dan lain sebagainya) ketika membeli serta menikmati kopi.

Kata Public Relations & Promotions Manager Coffee Toffee Indonesia, Mika Affandy, setiap paper cup bekas yang dikumpulkan bakal dihargai dengan diskon sebesar 30 persen untuk setiap pembelian menu minuman di gerai Coffee Toffee.

Adapun bagi konsumen yang membawa tumbler sendiri, tambahnya, akan memperoleh diskon sebesar 50 persen untuk setiap pembelian menu minuman di gerai yang sama.

Coffee Toffee Indonesia menginformasikan, promo diskon tersebut berlaku setiap harinya di gerai-gerai Coffee Toffee yang beroperasi di Jakarta, Depok, Surabaya, dan Malang.

Coffee Toffee Indonesia juga mengabarkan, paper cup yang terkumpul kelak didaur ulang bersama para pelanggan dalam kegiatan Do-it-yourself workshop, yang digelar pada minggu terakhir setiap bulannya.

Lebih dari itu, dengan merujuk kepada animo konsumen selama program baru ini dilaksanakan pada Maret 2017, bukan tak mungkin kampanye CTaCT akan berlaku di semua gerai Coffee Toffee di seluruh Indonesia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, gerai perdana Coffee Toffee dibuka pada tahun 2006 di Surabaya. Belakangan, tepatnya sampai akhir Januari lalu, Coffee Toffee Indonesia telah menghadirkan 160 gerai yang tersebar di 48 kota di Indonesia.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak 50 gerai merupakan coffee shop. Sementara sisanya, berukuran lebih mini (coffee express).

Patut diketahui pula, hingga sekarang, sebagian besar gerai Coffee Toffee dibuka di wilayah pemasaran Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

Ke depan, Coffee Toffee Indonesia sendiri berniat menghadirkan gerai Coffee Toffee di Inggris. Jika tak ada aral melintang, rencana tersebut diproyeksikan pada pertengahan tahun ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PANASONIC HADIRKAN 20 AC RAMAH LINGKUNGAN
BERITA

PANASONIC HADIRKAN 20 AC RAMAH LINGKUNGAN

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung isu ramah lingkungan sekaligus disebut mampu menghemat energi sampai 65 persen, PT Panasonic Gobel Indonesia hari...
OLYMPIC GELAR SERAH TERIMA GUDANG PINTAR @SENTUL
BERITA

OLYMPIC GELAR SERAH TERIMA GUDANG PINTAR @SENTUL

(Berita-Bisnis) - Kejelian PT Bogorindo Cemerlang -dikenal luas dengan label Olympic Development- untuk memenuhi tingginya permintaan terhadap kawasan pergudangan di...
BIDIK Rp 1 TRILIUN, BRI PRIORITAS HADIR DI YOGYAKARTA
BERITA

BIDIK Rp 1 TRILIUN, BRI PRIORITAS HADIR DI YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi untuk memperoleh dana segar dari nasabah high networth individual mendorong PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI)...
AKSELERASI MERCURE DI INDONESIA
BERITA

AKSELERASI MERCURE DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Peruntungan AccorHotels di ranah bisnis hospitality pasar domestik sesungguhnya tak perlu diragukan lagi. Terlebih, via merek besutannya bertajuk...
SAMBUT IMLEK, TRANS COFFEE TAWARKAN MINUMAN BARU DI COFFEE BEAN
BERITA

SAMBUT IMLEK, TRANS COFFEE TAWARKAN MINUMAN BARU DI COFFEE BEAN

(Berita-Bisnis) - Guna menyongsong Tahun Baru Imlek 2567, PT Trans Coffee -pengelola jaringan gerai The Coffee Bean & Tea Leaf...
ACCOR OPERASIKAN MERCURE PADANG DAN MERCURE BANJARMASIN
BERITA

ACCOR OPERASIKAN MERCURE PADANG DAN MERCURE BANJARMASIN

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan Ibis Bandung Trans Studio, manajemen perhotelan Accor Hotels kembali...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia