GANDENG VISA, SRIBU.COM GELAR PROMO

Memanfaatkan sistem kartu kredit yang didukung oleh Veritrans. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memberikan kemudahan transaksi bagi kliennya, PT Sribu Digital Kreatif -pengelola situs Sribu.com- berhasil menggandeng Visa.

Lewat kerjasama tersebut, Sribu Digital Kreatif memastikan klien bakal memperoleh diskon sebesar 15 persen untuk semua kategori layanan desain dan penulisan jika klien melakukan pembayaran dengan menggunakan Visa Commercial Card (termasuk Corporate, Business, dan Purchasing Card).

Menurut Ryan Gondokusumo, CEO Sribu Digital Kreatif, penawaran itu berlaku selama satu tahun, mulai dari tanggal 30 November 2012 hingga 30 November 2013.

Ditambahkan, promo hanya bisa di-redeem via situs Sribu.com serta memanfaatkan sistem kartu kredit yang didukung oleh Veritrans.

Kemitraan dengan Visa otomatis melengkapi layanan transaksi situs Sribu.com yang sebelumnya telah dihadirkan oleh Sribu Digital Kreatif, yaitu KlikBCA, Bank Mandiri, dan PayPal.

Sribu Digital Kreatif mengklaim sebagian besar transaksinya bersumber dari pasar domestik. Sedangkan 10 persen transaksi berasal dari Cina, Australia, Thailand, dan Singapura.

Sribu Digital Kreatif meluncurkan Sribu.com pada medio Juli 2011 dan disebut sebagai situs penyedia layanan desain berbasis crowd-sourcing pertama di Indonesia.

Sampai saat ini, Sribu.com -menyediakan 18 kategori layanan desain- berhasil menghimpun 19 ribu orang dalam komunitas desainer serta menghasilkan lebih dari 87.500 portofolio bagi para kliennya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GLOBAL LAND SIAP BANGUN 6 GEDUNG
BERITA

GLOBAL LAND SIAP BANGUN 6 GEDUNG

(Berita-Bisnis) - Tahun ini, PT Global Land Development Tbk. -lengan bisnis properti Grup MNC- bakal membangun enam gedung perkantoran. (lebih…)
HORISON ULTIMA RISS HOTEL YOGYAKARTA BEROPERASI NOVEMBER 2013
BERITA

HORISON ULTIMA RISS HOTEL YOGYAKARTA BEROPERASI NOVEMBER 2013

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, PT Metropolitan Golden Management bakal mulai mengoperasikan Horison Ultima Riss Hotel Yogyakarta, pada medio...
PERBESAR PANGSA PASAR, SEPATU BATA BUKA 40 GERAI BARU
BERITA

PERBESAR PANGSA PASAR, SEPATU BATA BUKA 40 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan pengoperasian 18 gerai baru yang telah dilakukan hingga akhir Mei silam, PT Sepatu Bata Tbk. akan kembali...
St. REGIS JAKARTA DIBUKA AWAL 2016
BERITA

St. REGIS JAKARTA DIBUKA AWAL 2016

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada awal tahun 2016, Starwood Hotels and Resorts Worldwide Inc. dipastikan mulai mengelola St....
NIPPON INDOSARI CORPORINDO BAKAL PRODUKSI 2,2 JUTA ROTI PER HARI
BERITA

NIPPON INDOSARI CORPORINDO BAKAL PRODUKSI 2,2 JUTA ROTI PER HARI

(Berita-Bisnis) - Dengan kehadiran dua pabrik barunya yang terletak di Palembang dan Makassar, maka pada tahun ini, PT Nippon Indosari...
MONDELEZ RILIS OREO WAFER
BERITA

MONDELEZ RILIS OREO WAFER

(Berita-Bisnis) - Riset yang digelar Nielsen dan Kantar pada tahun 2020 ternyata mengungkapkan sebuah fakta yang menggembirakan bagi PT Mondelez...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia