OMEGA MENJADI KONSULTAN THE ROYALE KRAKATAU CILEGON

Mengembangkan mutu pelayanan hotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hingga akhir Juni 2020, Omega Hotel Management yang bermarkas di kawasan Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang Selatan, telah mengelola 16 hotel di pasar domestik.

Dan, asal tahu saja, dalam kondisi tersebut, Cordela Hotel merupakan brand yang dominan lantaran digunakan di enam properti, yaitu Cordela Cirebon, Cordela Kartika Dewi Yogyakarta, Cordela Medan, Cordela Pangkalpinang, Cordela Senen Jakarta, serta Alam Hotel Medan By Cordela.

Setelahnya, Omega Hotel Management mengoperasikan lima Cordela Inn, yakni Cordela Inn Palembang, Cordela Inn Bengkulu, Cordela Inn Sebabi Sampit (yang dilansir pada Januari 2020), Cordela Inn Sidoarjo (beroperasi Maret 2020), dan Cordela Inn Millennium Medan (51 kamar), yang dilansir pada pertengahan Juni tahun lalu.

Di saat yang sama, Omega Hotel Management juga mengelola Grand Cordela Hotel Bandung, Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, Cordex Ancol, Cordex Oase Pekanbaru, serta Alfa Resort Puncak.

Belakangan, guna mendukung kinerjanya di pentas bisnis hospitality di Indonesia, Omega Hotel Management pun memperluas cakupan usahanya, yakni menyediakan layanan jasa konsultan hotel alias tidak sekedar menjadi operator hotel.

Kata Director of Operations Omega Hotel Management, Aswin Drajat, layanan jasa konsultasi tersebut menyasar para pebisnis yang membutuhkan panduan sekaligus rekomendasi ketika hendak membuka hotel.

Atau, tambahnya, layanan jasa tersebut juga bisa digunakan untuk mengembangkan mutu pelayanan hotel yang dimiliki agar sesuai standar dan menerapkan beragam program yang sesuai dalam menghadapi situasi pandemi saat ini.

Omega Hotel Management lantas menginformasikan, tanpa perlu menunggu waktu yang lama, upaya perluasan tersebut memperoleh tanggapan positif dari PT Krakatau Industrial Estate Cilegon yang menaungi hotel bintang empat bertajuk The Royale Krakatau Cilegon.

Alhasil, berlandaskan standarisasi hotel bintang empat Signata, brand anyar kreasi Omega Hotel Management, lini bisnis hospitality Alfaland Grup ini pun berniat mendongkrak kualitas dan layanan The Royale Krakatau Cilegon laiknya hotel bintang lima.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, The Royale Krakatau Cilegon yang berada di bilangan Jalan KH. Yasin Beji, Cilegon, Banten, dikenal luas sebagai hotel terbesar dan termegah di Cilegon.

Selain memiliki 265 kamar, termasuk tipe cottage dan tipe town house, The Royale Krakatau Cilegon juga diramaikan dengan kehadiran convention hall berkapasitas 3 ribu pax, berbagai tipe ruang pertemuan, dan area parkir yang luas. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MAYAPADA HEALTHCARE KEMBANGKAN MAYAPADA HOSPITAL BANDUNG
BERITA

MAYAPADA HEALTHCARE KEMBANGKAN MAYAPADA HOSPITAL BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Sama halnya dengan kelompok usaha lain, Mayapada Grup pun tampak tidak mau ketinggalan untuk mengembangkan usahanya, khususnya di...
PACU PENJUALAN TRESEMME, UNILEVER GELAR TRESEMME THE RUNWAY DAN TRESEMME YOUTUBE STAR
BERITA

PACU PENJUALAN TRESEMME, UNILEVER GELAR TRESEMME THE RUNWAY DAN TRESEMME YOUTUBE STAR

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, PT Unilever Indonesia Tbk bakal menggelar TRESemme The Runway di Medan, Sumatera Utara, pada...
TINGKATKAN MARKET SHARE, LG PERKENALKAN LEMARI ES DAN MESIN CUCI BARU
BERITA

TINGKATKAN MARKET SHARE, LG PERKENALKAN LEMARI ES DAN MESIN CUCI BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menopang pencapaian pangsa pasar lemari es sebesar 30 persen dan market share mesin cuci sebesar 27...
INCAR WARGA NU, INDOSAT KENALKAN KARTU PERDANA MABADIKU
BERITA

INCAR WARGA NU, INDOSAT KENALKAN KARTU PERDANA MABADIKU

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng koperasi warga Nahdalatul Ulama (NU) bernama Mabadi Khoiro Ummah Bintang Sembilan (Mabadiku Bintang Sembilan), PT Indosat...
VALUING EQUITY OF OFFLINE AND ONLINE CUSTOMER
EVENT

VALUING EQUITY OF OFFLINE AND ONLINE CUSTOMER

By FRONTIER MARKETING CLUB (lebih…)
INCAR PELUANG, MATAHARI BUKA HYPERMART TANJUNG UNCANG BATAM
BERITA

INCAR PELUANG, MATAHARI BUKA HYPERMART TANJUNG UNCANG BATAM

(Berita-Bisnis) - Kejelian menangkap peluang bisnis memang sangat dibutuhkan untuk menopang pertumbuhan usaha yang berkelanjutan. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia