• BERANDA
  • BERITA
  • DONGKRAK USAHA, MAXX COFFEE PRIMA HADIRKAN GERAI DAN MENU BARU

DONGKRAK USAHA, MAXX COFFEE PRIMA HADIRKAN GERAI DAN MENU BARU

Merupakan kombinasi dua gaya hidup. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Akselerasi usaha yang dilakoni oleh PT Maxx Coffee Prima belakangan ini, baik melalui kehadiran gerai baru maupun peluncuran menu anyar, sejatinya layak untuk diacungi jempol.

Bagaimana tidak. Dalam tempo dua bulan (September-Oktober 2016), pengelola jaringan gerai kopi (coffee shop) berlabel Maxx Coffee ini menambah enam gerai di berbagai lokasi.

Lantas, seusai mengoperasikan gerai ke-58 yang terletak di dalam kawasan Rumah Sakit Kanker Dharmais Slipi, Jakarta Barat, pada pekan pertama Oktober lalu, langkah Maxx Coffee Prima seolah tak surut.

Justru sebaliknya. Pada 21 Oktober 2016, Maxx Coffee Prima resmi membuka gerai ke-59 di Mall Eco Plaza, Citra Raya, Tangerang. Selang beberapa hari kemudian, gerai ke-60 beroperasi di Siloam Hospitals Surabaya, di bilangan Jl. Raya Gubeng, Surabaya.

Dan, pada pekan pertama November ini, jumlah gerai kelolaannya bertambah seiring kehadiran gerai Maxx Coffee di Sadira Plaza Pelanbaru, pusat perbelanjaan yang dikembangkan oleh PT Halla Mohana, anak usaha PT Mahadana Dasha Utama.

Dengan demikian, hingga awal November 2016, Maxx Coffee Prima sudah mengoperasikan 61 gerai Maxx Coffee dari target 85 gerai yang akan dicapai sampai akhir Desember mendatang.

Di sisi lain, dengan menggandeng PT Unilever Indonesia Tbk, Maxx Coffee Prima baru saja memperkenalkan Magnum Tiramisu Affogato yang diklaim memberikan experience berbeda dibandingkan dengan Affogato lainnya.

Kata Head of Marketing Maxx Coffee Prima, Geoffry Samuel, kolaborasi tersebut sesungguhnya merupakan jawaban terhadap kombinasi dua gaya hidup, yakni para pecinta es krim dan pecinta kopi.

Dijelaskan pula, cara untuk menikmati Magnum Tiramisu Affogato sama dengan cara otentik untuk menikmati Affogato, yaitu dengan menuangkan secangkir espresso panas ke dalam gelas berisi Magnum Tiramisu.

Setelah itu, Magnum Tiramisu bisa dinikmati dengan mencelupkannya ke dalam espresso yang berfungsi sebagai dipping.

Adapun sebagai pelengkapnya, tersedia empat topping, yakni chocolate sauce, caramel sauce, whipped cream, dan rosated almond chunk.

Maxx Coffee Prima mengabarkan, tawaran menu Magnum Tiramisu Affogato hanya berlaku di 17 gerai Maxx Coffee yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Cikarang, sampai akhir Januari 2017.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana Maxx Coffee dibuka medio April 2015 di Lippo Cikarang. Dan, dalam rencana bisnisnya, Maxx Coffee Prima berambisi mengoperasikan total 150 gerai hingga beberapa tahun ke depan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LA BELLA PARAMOUNT LAND LARIS MANIS
BERITA

LA BELLA PARAMOUNT LAND LARIS MANIS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi permintaan pasar akan hunian dengan harga di bawah Rp 1 miliar, PT Paramount Land resmi...
TINGKATKAN BRAND AWARENESS, NESTLE KEMBALI GELAR MILO SCHOOL COMPETITION
BERITA

TINGKATKAN BRAND AWARENESS, NESTLE KEMBALI GELAR MILO SCHOOL COMPETITION

(Berita-Bisnis) - Mulai tanggal 17 hingga 22 Maret mendatang, PT Nestle Indonesia dipastikan bakal kembali menggelar MILO School Competition di...
GUINNESS HADIRKAN KEMASAN BARU GUINNESS FOREIGN EXTRA STOUT
BERITA

GUINNESS HADIRKAN KEMASAN BARU GUINNESS FOREIGN EXTRA STOUT

(Berita-Bisnis) - Posisi Indonesia sebagai pasar yang seksi bagi produsen consumer goods multinasional bukanlah isu baru. Buktinya, hingga kini, banyak...
GERAI HYPERMART DIBUKA DI PACIFIC MALL TEGAL
BERITA

GERAI HYPERMART DIBUKA DI PACIFIC MALL TEGAL

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai Hypermart ke-85 di Pematang Siantar, Sumatera Utara, pada pertengahan Juli 2013, PT Matahari Putra Prima...
SOPHIE RILIS PARFUM BARU
BERITA

SOPHIE RILIS PARFUM BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah merilis produk parfum pertamanya yang bernama Folle d’ Amour pada medio Desember dua tahun silam, PT Sophie...
TRANS RETAIL BUKA CARREFOUR KE-84 DI CIBINONG CITY MALL
BERITA

TRANS RETAIL BUKA CARREFOUR KE-84 DI CIBINONG CITY MALL

(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas 5.168 meter persegi, PT Trans Retail Indonesia -pemilik jaringan gerai Carrefour di Indonesia- resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia