• BERANDA
  • BERITA
  • DONGKRAK USAHA, MAXX COFFEE PRIMA HADIRKAN GERAI DAN MENU BARU

DONGKRAK USAHA, MAXX COFFEE PRIMA HADIRKAN GERAI DAN MENU BARU

Merupakan kombinasi dua gaya hidup. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Akselerasi usaha yang dilakoni oleh PT Maxx Coffee Prima belakangan ini, baik melalui kehadiran gerai baru maupun peluncuran menu anyar, sejatinya layak untuk diacungi jempol.

Bagaimana tidak. Dalam tempo dua bulan (September-Oktober 2016), pengelola jaringan gerai kopi (coffee shop) berlabel Maxx Coffee ini menambah enam gerai di berbagai lokasi.

Lantas, seusai mengoperasikan gerai ke-58 yang terletak di dalam kawasan Rumah Sakit Kanker Dharmais Slipi, Jakarta Barat, pada pekan pertama Oktober lalu, langkah Maxx Coffee Prima seolah tak surut.

Justru sebaliknya. Pada 21 Oktober 2016, Maxx Coffee Prima resmi membuka gerai ke-59 di Mall Eco Plaza, Citra Raya, Tangerang. Selang beberapa hari kemudian, gerai ke-60 beroperasi di Siloam Hospitals Surabaya, di bilangan Jl. Raya Gubeng, Surabaya.

Dan, pada pekan pertama November ini, jumlah gerai kelolaannya bertambah seiring kehadiran gerai Maxx Coffee di Sadira Plaza Pelanbaru, pusat perbelanjaan yang dikembangkan oleh PT Halla Mohana, anak usaha PT Mahadana Dasha Utama.

Dengan demikian, hingga awal November 2016, Maxx Coffee Prima sudah mengoperasikan 61 gerai Maxx Coffee dari target 85 gerai yang akan dicapai sampai akhir Desember mendatang.

Di sisi lain, dengan menggandeng PT Unilever Indonesia Tbk, Maxx Coffee Prima baru saja memperkenalkan Magnum Tiramisu Affogato yang diklaim memberikan experience berbeda dibandingkan dengan Affogato lainnya.

Kata Head of Marketing Maxx Coffee Prima, Geoffry Samuel, kolaborasi tersebut sesungguhnya merupakan jawaban terhadap kombinasi dua gaya hidup, yakni para pecinta es krim dan pecinta kopi.

Dijelaskan pula, cara untuk menikmati Magnum Tiramisu Affogato sama dengan cara otentik untuk menikmati Affogato, yaitu dengan menuangkan secangkir espresso panas ke dalam gelas berisi Magnum Tiramisu.

Setelah itu, Magnum Tiramisu bisa dinikmati dengan mencelupkannya ke dalam espresso yang berfungsi sebagai dipping.

Adapun sebagai pelengkapnya, tersedia empat topping, yakni chocolate sauce, caramel sauce, whipped cream, dan rosated almond chunk.

Maxx Coffee Prima mengabarkan, tawaran menu Magnum Tiramisu Affogato hanya berlaku di 17 gerai Maxx Coffee yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Cikarang, sampai akhir Januari 2017.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana Maxx Coffee dibuka medio April 2015 di Lippo Cikarang. Dan, dalam rencana bisnisnya, Maxx Coffee Prima berambisi mengoperasikan total 150 gerai hingga beberapa tahun ke depan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERKUAT POSISI, DAIKIN RILIS AC BARU DAN AKUISISI PERUSAHAAN
BERITA

PERKUAT POSISI, DAIKIN RILIS AC BARU DAN AKUISISI PERUSAHAAN

(Berita-Bisnis) - Diklaim pas untuk menjawab kebutuhan bangunan komersial bertingkat rendah dan bangunan bertingkat tinggi, PT Daikin Airconditioning Indonesia memperkenalkan...
TINGKATKAN PELAYANAN KE NASABAH, MNC LIFE TERAPKAN UANG MUKA KLAIM
BERITA

TINGKATKAN PELAYANAN KE NASABAH, MNC LIFE TERAPKAN UANG MUKA KLAIM

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis asuransi, PT MNC Life Assurance meluncurkan program layanan Uang Muka Klaim yang dirancang...
DORONG PENJUALAN HIGH PRESSURE CLEANER, KRISBOW GELAR CARE YOUR CAR
BERITA

DORONG PENJUALAN HIGH PRESSURE CLEANER, KRISBOW GELAR CARE YOUR CAR

(Berita-Bisnis) - Di tengah serbuan gerai cuci mobil dan sepeda motor yang marak belakangan ini di berbagai kota besar di...
JAVA PALACE HOTEL CIKARANG DIBUKA
BERITA

JAVA PALACE HOTEL CIKARANG DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Diklaim menghadirkan lanskap ruang yang mengusung konsep green living, PT Java Prima Global resmi membuka Java Palace Hotel...
KARTU PRABAYAR 1M3-AREMA DILUNCURKAN
BERITA

KARTU PRABAYAR 1M3-AREMA DILUNCURKAN

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari kerja sama co-branding yang dijalin selama 3 musim pertandingan hingga tahun 2016 dengan PT Arema...
VIA JKT48, INDOSAT BERUSAHA RENGKUH 2 JUTA PELANGGAN
BERITA

VIA JKT48, INDOSAT BERUSAHA RENGKUH 2 JUTA PELANGGAN

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kontribusi layanan value added services-nya pada tahun ini, PT Indosat Tbk resmi meluncurkan layanan mobile content...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia