DI JAKARTA, LOCK&LOCK INDONESIA TAMBAH GERAI ANYAR

Sangat potensial untuk digarap. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Lock&Lock Indonesia, wilayah pemasaran Jakarta dan sekitarnya, agaknya masih menjadi tumpuan utama penjualannya sampai saat ini.

Buktinya, dari total 10 gerai Lock&Lock yang dioperasikan per akhir Oktober lalu, sebanyak 8 gerai dibuka di area tersebut, yakni di AEON Mall BSD, Lippo Mal Puri @St. Moritz, Kuningan City, Kota Kasablanka, Bintaro Jaya Exchange, Central Park, Emporium Pluit, dan di Artha Gading.

Sedangkan dua gerai lainnya hadir di Guru Patimpus Medan dan di Ruko BSD, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kata Presiden Direktur Lock&Lock Indonesia, Woo Hack Jin, selain karena faktor prioritas dan fokus, pilihan itu juga diambil lantaran wilayah pemasaran Jakarta dan sekitarnya memang sangat potensial untuk digarap.

Ditambahkan pula, jika tak ada aral melintang, Lock&Lock Indonesia bakal mengoperasikan gerai anyar di beberapa daerah strategis di Indonesia, seperti Surabaya. Paling tidak, pada tahun depan.

Adapun yang terbaru, Lock&Lock Indonesia membuka gerai ke-9 yang dioperasikan di Jakarta dan sekitarnya, yaitu di Lotte Avenue, Ciputra World 1, Jakarta Selatan. Artinya, per medio November 2016, Lock&Lock Indonesia telah menghadirkan 11 gerai Lock&Lock.

Lock&Lock Indonesia menginformasikan, gerai anyar itu berdiri di atas lahan seluas 268,81 meter persegi serta menawarkan beragam produk wadah makanan maupun perlengkapan rumah tangga.

Dalam catatan Berita-Bisnis, di samping memanfaatkan flagship store-nya, Lock&Lock Indonesia juga menjajakan beragam produknya via department store, supermarket, B2B (business gift), home shopping (O-shop, MNC Shop, LEJEL), special market (Gramedia, Watsons, BestPong), dan situs belanja. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TRIKARYA BANGUN HOTEL PASAR BARU MANSION TAHUN DEPAN
BERITA

TRIKARYA BANGUN HOTEL PASAR BARU MANSION TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, maka pada kuartal pertama tahun depan, PT Trikarya Idea Sakti akan mulai membangun pusat...
PRUDENTIAL RANGKUL PREMIER HOSPITAL GROUP KE DALAM PRUMEDICAL NETWORK
BERITA

PRUDENTIAL RANGKUL PREMIER HOSPITAL GROUP KE DALAM PRUMEDICAL NETWORK

(Berita-Bisnis) - Terealisasinya layanan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen/nasabah/pelanggan memang menjadi idaman bagi korporasi. (lebih…)
AWAL BROS PERTAHANKAN AKREDITASI JCI
BERITA

AWAL BROS PERTAHANKAN AKREDITASI JCI

(Berita-Bisnis) - Di kalangan pebisnis rumah sakit, akreditasi JCI (Joint Commission International) sejatinya tidak bisa diabaikan begitu saja. (lebih…)
HONDA, PILIHAN UTAMA SEPEDA MOTOR WANITA INDONESIA
BERITA

HONDA, PILIHAN UTAMA SEPEDA MOTOR WANITA INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Tahun ini, sepeda motor Honda yang dirilis PT Astra Honda Motor, kembali meraih penghargaan Indonesia's Most Favorite Women...
KALBE LUNCURKAN DIVA BEAUTY DRINK
BERITA

KALBE LUNCURKAN DIVA BEAUTY DRINK

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai minuman kecantikan pertama di Indonesia, PT Sanghiang Perkasa -populer dengan label Kalbe Nutritionals- resmi meluncurkan Diva...
DONGKRAK PENJUALAN, CAMPINA LANSIR CAMPINA SPIDER-MAN
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, CAMPINA LANSIR CAMPINA SPIDER-MAN

(Berita-Bisnis) - Selain aktif menghadirkan inovasi baru, baik berupa varian rasa maupun kemasan, pelaku usaha fast moving consumer goods kerap...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia