KANMO RETAIL GROUP BUKA GERAI KETIGA TM LEWIN

Mengimbangi tingginya animo konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim untuk mengimbangi tingginya animo konsumen terhadap produk formal business apparel merek TM Lewin, Kanmo Retail Group resmi membuka gerai baru di Pondok Indah Mal 2, Jakarta Selatan.

Dengan demikian, hingga saat ini, Kanmo Retail Group sudah mengoperasikan tiga gerai TM Lewin di area komersil Jakarta.

Adapun dua gerai lainnya yang lebih dulu hadir tercatat berlokasi di Pacific Place dan di Grand Indonesia.

Asal tahu saja, gerai TM Lewin Grand Indonesia West Mall seluas 9,880 meter persegi diluncurkan pada medio Agustus tahun lalu. Sementara gerai perdananya di Pacific Place dibuka sejak dua tahun silam plus satu konter yang hadir kemudian di Sogo Plaza Senayan.

Kata Eddy Sanjaya, Brand Manager TM Lewin – Kanmo Retail Group, pihaknya optimistis, kehadiran gerai anyar itu akan mampu menjawab kebutuhan para pelanggan yang setia dengan beragam produk kreasi TM Lewin & Sons Limited tersebut.

Ditambahkan, untuk menyemarakkan pembukaan gerai TM Lewin Pondok Indah Mal 2, Kanmo Retail Group menggelar promo berupa diskon sebesar 10 persen untuk para pemegang kartu kredit HSBC.

Perlu diketahui, hak ekslusif untuk memasarkan produk formal business apparel merek TM Lewin di Indonesia, sejatinya telah digenggam oleh Kanmo Retail Group sejak medio Juni 2013.

Dan, dalam perjalanannya, Kanmo Retail Group pun sempat menjajakan TM Lewin di pusat perbelanjaan Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Ke depan, bila tak ada aral melintang, Kanmo Retail Group sendiri berencana bakal menambah lagi gerai baru TM Lewin di wilayah pemasaran Jakarta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, TM Lewin merupakan salah satu brand yang bergabung dalam kategori produk fesyen yang ditangani oleh Kanmo Retail Group. Selebihnya adalah Coach, Karen Millen, Coast, Justice, dan Women’Secret.

Khusus untuk yang disebut terakhir, pada Maret lalu, Kanmo Retail Group -via anak usahanya PT Multitrend Indo- baru saja mengoperasikan gerai perdananya di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JALIN KERJA SAMA DENGAN MERPATI, BANK MEGA BIDIK Rp 20 MILIAR
BERITA

JALIN KERJA SAMA DENGAN MERPATI, BANK MEGA BIDIK Rp 20 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Seakan tak mau kalah dengan penerbit kartu kredit yang lain, PT Bank Mega Tbk merilis program Buy One...
PERKUAT PENETRASI DI BISNIS ES KRIM, UNILEVER RILIS WALL’S DREAMY CREAMY
BERITA

PERKUAT PENETRASI DI BISNIS ES KRIM, UNILEVER RILIS WALL’S DREAMY CREAMY

(Berita-Bisnis) - Berdasarkan analisa PT Unilever Indonesia Tbk., pertumbuhan pasar es krim di Indonesia diperkirakan bakal semakin meningkat pesat dari...
LIPPO BANGUN MENARA PERKANTORAN LIPPO THAMRIN SENILAI Rp 1,25 TRILIUN
BERITA

LIPPO BANGUN MENARA PERKANTORAN LIPPO THAMRIN SENILAI Rp 1,25 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Setelah sekian lama seolah "tertinggal" dibandingkan kawasan bisnis lain di Jakarta, wilayah Thamrin dan sekitarnya tampaknya akan menggeliat...
KRAMA YUDHA OPERASIKAN TRUCK CENTER MEDAN
BERITA

KRAMA YUDHA OPERASIKAN TRUCK CENTER MEDAN

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan layanan purna jualnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors resmi mengoperasikan Mitsubishi Fuso Truck Center dan...
YAMAHA LUNCURKAN SKUTIK SOUL GT SENILAI Rp 13,9 JUTA
BERITA

YAMAHA LUNCURKAN SKUTIK SOUL GT SENILAI Rp 13,9 JUTA

(Berita-Bisnis) - Meneruskan kesuksesan sepeda motor Mio Soul, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia secara resmi meluncurkan sepeda motor skutik Soul...
KEY ACCOUNT MANAGEMENT WORKSHOP
EVENT

KEY ACCOUNT MANAGEMENT WORKSHOP

MANAGING BIG CUSTOMER - CREATE LOYALTY WHILE STILL PROFITABLEBy Frontier Consulting Group (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia