FONTERRA JAJAKAN KEJU PREMIUM MAINLAND

Ditawarkan dengan banderol harga Rp 72 ribu hingga Rp 74 ribu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim cocok untuk konsumsi sehari-hari maupun pada saat momen istimewa, baik untuk kudapan, sandwich, kuliner, serta jamuan, PT Fonterra Brands Indonesia resmi meluncurkan produk keju premium dengan label Mainland.

Dan, asal tahu saja, keju yang dibuat dengan seratus persen bahan alami ini ditawarkan dalam tiga varian, yakni Mild, Tasty, dan Vintage, yang berumur antara 3-24 bulan.

Kata Sales Director Fonterra Brands Indonesia, Ganesh Thiagarajan, Mainland merupakan keju premium yang dihasilkan dari susu sapi yang diberi makan rumput yang memiliki kandungan Omega 3 & 6 lebih tinggi, CLA (Conjugated Linoleic Acid), beta-carotene (vitamin A), vitamin D, E, K & K2, yang lebih tinggi dibandingkan dengan keju yang terbuat dari susu sapi yang diberi makan biji-bijian.

Alhasil, tambahnya, Mainland pun menjadi sumber protein berkualitas tinggi yang baik serta kalsium tinggi serta memiliki kandungan laktosa yang sangat rendah yang memungkinkan orang dengan intoleransi laktosa tetap mendapatkan kebaikan nutrisi susu.

Fonterra Brands Indonesia menginformasikan, varian Mild berumur antara 3-6 bulan dengan tekstur segar, aroma kacang-kacangan dan cita rasa gurih yang lembut sehingga cocok untuk saus salad dan sandwich.

Adapun varian Tasty merupakan keju cheddar dengan cita rasa keju yang kuat, serpihan keju cheddar yang tidak lengket, kering, dan renyah, dengan campuran aroma fermentasi dan cita rasa gurih.

Selain cocok untuk sandwich, varian Tasty yang berusia hingga 18 bulan juga cocok sebagai tambahan untuk memasak dan memanggang.

Sedangkan varian Vintage yang berumur hingga 24 bulan, dikenal sebagai cheddar premium dengan aroma fermentasi dan cita rasa gurih yang kuat dengan tekstur kering, tidak lengket dan renyah, keju cheddar dengan rasa yang tajam dan lezat.

Varian Vintage diklaim cocok untuk menambahkan cita rasa keju yang gurih pada panggangan dan masakan.

Berita-Bisnis mencatat, semua varian Mainland tersedia dalam kemasan 250 gram dan dijajakan dengan banderol harga Rp 72 ribu hingga Rp 74 ribu. (BB/as/Luki).

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

WIRATAMA LUNCURKAN POWER BANK WKK S SERIES
BERITA

WIRATAMA LUNCURKAN POWER BANK WKK S SERIES

(Berita-Bisnis) - Diklaim telah menggunakan teknologi intelligent hardware & software protection yang mampu mencegah baterai smartphone mengembung, PT Wiratama Kreasi...
RNI LANSIR RAJA BERAS DAN RAJA AIR
BERITA

RNI LANSIR RAJA BERAS DAN RAJA AIR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hasil inovasi internal, PT Rajawali Nusantara Indonesia hari ini melansir dua produk baru. (lebih…)
PERKOKOH PENETRASI DI JAWA TENGAH, MASSINDO OPERASIKAN PABRIK BARU
BERITA

PERKOKOH PENETRASI DI JAWA TENGAH, MASSINDO OPERASIKAN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis Massindo Group, wilayah pemasaran Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan sekitarnya, tampaknya punya posisi istimewa....
TAMBAH PORTOFOLIO, CREADOR BELI SIMBA
BERITA

TAMBAH PORTOFOLIO, CREADOR BELI SIMBA

(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan bisnis sereal yang signifikan selama lima tahun terakhir yang mencapai US$ 1,5 miliar di pasar domestik, tampaknya...
CHANDRA GROUP GELAR SOFT OPENING RADISSON LAMPUNG
BERITA

CHANDRA GROUP GELAR SOFT OPENING RADISSON LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, kiprah bisnis Chandra Grup sejatinya telah dikenal luas di Lampung, khususnya via gerai Candra Superstore dan...
GRAHA LAYAR PRIMA RILIS GERAI ANYAR CGV DI BANTEN
BERITA

GRAHA LAYAR PRIMA RILIS GERAI ANYAR CGV DI BANTEN

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Graha Layar Prima Tbk, yang menaungi gerai bioskop CGV, Banten tampaknya merupakan wilayah pemasaran yang menjanjikan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia