FONTERRA JAJAKAN KEJU PREMIUM MAINLAND

Ditawarkan dengan banderol harga Rp 72 ribu hingga Rp 74 ribu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim cocok untuk konsumsi sehari-hari maupun pada saat momen istimewa, baik untuk kudapan, sandwich, kuliner, serta jamuan, PT Fonterra Brands Indonesia resmi meluncurkan produk keju premium dengan label Mainland.

Dan, asal tahu saja, keju yang dibuat dengan seratus persen bahan alami ini ditawarkan dalam tiga varian, yakni Mild, Tasty, dan Vintage, yang berumur antara 3-24 bulan.

Kata Sales Director Fonterra Brands Indonesia, Ganesh Thiagarajan, Mainland merupakan keju premium yang dihasilkan dari susu sapi yang diberi makan rumput yang memiliki kandungan Omega 3 & 6 lebih tinggi, CLA (Conjugated Linoleic Acid), beta-carotene (vitamin A), vitamin D, E, K & K2, yang lebih tinggi dibandingkan dengan keju yang terbuat dari susu sapi yang diberi makan biji-bijian.

Alhasil, tambahnya, Mainland pun menjadi sumber protein berkualitas tinggi yang baik serta kalsium tinggi serta memiliki kandungan laktosa yang sangat rendah yang memungkinkan orang dengan intoleransi laktosa tetap mendapatkan kebaikan nutrisi susu.

Fonterra Brands Indonesia menginformasikan, varian Mild berumur antara 3-6 bulan dengan tekstur segar, aroma kacang-kacangan dan cita rasa gurih yang lembut sehingga cocok untuk saus salad dan sandwich.

Adapun varian Tasty merupakan keju cheddar dengan cita rasa keju yang kuat, serpihan keju cheddar yang tidak lengket, kering, dan renyah, dengan campuran aroma fermentasi dan cita rasa gurih.

Selain cocok untuk sandwich, varian Tasty yang berusia hingga 18 bulan juga cocok sebagai tambahan untuk memasak dan memanggang.

Sedangkan varian Vintage yang berumur hingga 24 bulan, dikenal sebagai cheddar premium dengan aroma fermentasi dan cita rasa gurih yang kuat dengan tekstur kering, tidak lengket dan renyah, keju cheddar dengan rasa yang tajam dan lezat.

Varian Vintage diklaim cocok untuk menambahkan cita rasa keju yang gurih pada panggangan dan masakan.

Berita-Bisnis mencatat, semua varian Mainland tersedia dalam kemasan 250 gram dan dijajakan dengan banderol harga Rp 72 ribu hingga Rp 74 ribu. (BB/as/Luki).

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEREK BRAND AWARENESS, MAZAYA SPONSORI FILM HIJAB
BERITA

KEREK BRAND AWARENESS, MAZAYA SPONSORI FILM HIJAB

(Berita-Bisnis) - Adalah Hanung Bramantyo yang berniat melansir film Hijab pada pertengahan tahun ini. (lebih…)
PACU BISNIS, SYNERGY WORLDWIDE INDONESIA GELAR PROGRAM PLESIR DAN SEMINAR
BERITA

PACU BISNIS, SYNERGY WORLDWIDE INDONESIA GELAR PROGRAM PLESIR DAN SEMINAR

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, pelaku usaha network marketing/multi-level marketing kerap menggelar beragam program pemasaran untuk mengembangkan usahanya di pasar...
SANTIKA KEMBALI DIPERCAYA VICTORIA KELOLA HOTEL AMARIS EMBONG MALANG
BERITA

SANTIKA KEMBALI DIPERCAYA VICTORIA KELOLA HOTEL AMARIS EMBONG MALANG

(Berita-Bisnis) - Akselerasi bisnis yang dipertontonkan PT Grahawita Santika -pengelola jaringan Santika Indonesia Hotels & Resort- tampaknya semakin berkilau di...
DUNIA MAKMUR JAYA TAWARKAN BAKED CHEESE TART BREADLIFE
BERITA

DUNIA MAKMUR JAYA TAWARKAN BAKED CHEESE TART BREADLIFE

(Berita-Bisnis) - Diklaim telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia, PT Dunia Makmur Jaya resmi melansir tart keju panggang...
7-ELEVEN RAJAI BISNIS CONVENIENCE STORE
DATA BISNIS

7-ELEVEN RAJAI BISNIS CONVENIENCE STORE

(Berita-Bisnis) - Informasi penting yang disampaikan oleh eksekutif Aeon Group, peritel raksasa asal Jepang, dalam sebuah konferensi pers di Tokyo,...
BETHSAIDA HOSPITAL PARAMOUNT SERPONG DIBUKA AKHIR TAHUN 2012
BERITA

BETHSAIDA HOSPITAL PARAMOUNT SERPONG DIBUKA AKHIR TAHUN 2012

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar, maka pada akhir tahun ini, rumah sakit Bethsaida Hospital yang memiliki luas bangunan lebih...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia