FONTERRA JAJAKAN KEJU PREMIUM MAINLAND

Ditawarkan dengan banderol harga Rp 72 ribu hingga Rp 74 ribu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim cocok untuk konsumsi sehari-hari maupun pada saat momen istimewa, baik untuk kudapan, sandwich, kuliner, serta jamuan, PT Fonterra Brands Indonesia resmi meluncurkan produk keju premium dengan label Mainland.

Dan, asal tahu saja, keju yang dibuat dengan seratus persen bahan alami ini ditawarkan dalam tiga varian, yakni Mild, Tasty, dan Vintage, yang berumur antara 3-24 bulan.

Kata Sales Director Fonterra Brands Indonesia, Ganesh Thiagarajan, Mainland merupakan keju premium yang dihasilkan dari susu sapi yang diberi makan rumput yang memiliki kandungan Omega 3 & 6 lebih tinggi, CLA (Conjugated Linoleic Acid), beta-carotene (vitamin A), vitamin D, E, K & K2, yang lebih tinggi dibandingkan dengan keju yang terbuat dari susu sapi yang diberi makan biji-bijian.

Alhasil, tambahnya, Mainland pun menjadi sumber protein berkualitas tinggi yang baik serta kalsium tinggi serta memiliki kandungan laktosa yang sangat rendah yang memungkinkan orang dengan intoleransi laktosa tetap mendapatkan kebaikan nutrisi susu.

Fonterra Brands Indonesia menginformasikan, varian Mild berumur antara 3-6 bulan dengan tekstur segar, aroma kacang-kacangan dan cita rasa gurih yang lembut sehingga cocok untuk saus salad dan sandwich.

Adapun varian Tasty merupakan keju cheddar dengan cita rasa keju yang kuat, serpihan keju cheddar yang tidak lengket, kering, dan renyah, dengan campuran aroma fermentasi dan cita rasa gurih.

Selain cocok untuk sandwich, varian Tasty yang berusia hingga 18 bulan juga cocok sebagai tambahan untuk memasak dan memanggang.

Sedangkan varian Vintage yang berumur hingga 24 bulan, dikenal sebagai cheddar premium dengan aroma fermentasi dan cita rasa gurih yang kuat dengan tekstur kering, tidak lengket dan renyah, keju cheddar dengan rasa yang tajam dan lezat.

Varian Vintage diklaim cocok untuk menambahkan cita rasa keju yang gurih pada panggangan dan masakan.

Berita-Bisnis mencatat, semua varian Mainland tersedia dalam kemasan 250 gram dan dijajakan dengan banderol harga Rp 72 ribu hingga Rp 74 ribu. (BB/as/Luki).

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

THE INDONESIA HR SUMMIT 2012
EVENT

THE INDONESIA HR SUMMIT 2012

By PT INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
MIDEA LUNCURKAN MESIN CUCI HEMAT AIR HINGGA 37 PERSEN
BERITA

MIDEA LUNCURKAN MESIN CUCI HEMAT AIR HINGGA 37 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu menghemat air hingga 37 persen, PT Midea Planet Indonesia hari ini resmi memperkenalkan mesin cuci terbarunya...
VIA JARINGAN ATM PRIMA, NASABAH BNI KINI TERHUBUNG DENGAN BCA
BERITA

VIA JARINGAN ATM PRIMA, NASABAH BNI KINI TERHUBUNG DENGAN BCA

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabahnya, PT Bank Negara Indonesia Tbk resmi menghubungkan jaringan anjungan tunai mandiri-nya...
NISSAN TAMBAH EMPAT DILER UNTUK TOPANG PENJUALAN
BERITA

NISSAN TAMBAH EMPAT DILER UNTUK TOPANG PENJUALAN

(Berita-Bisnis) - Guna mendukung pencapaian target penjualan 90 ribu unit mobil sepanjang tahun ini, PT Nissan Motor Indonesia pun segera...
APRIL, TARAKUSUMA INDAH HADIRKAN HELM STREET EAGLE
BERITA

APRIL, TARAKUSUMA INDAH HADIRKAN HELM STREET EAGLE

(Berita-Bisnis) - Visi PT Tarakusuma Indah untuk menjadi produsen helm terkemuka di Indonesia lewat konsistensi kualitas serta inovasi yang dihadirkan...
MANFAATKAN MOMENTUM, JAKARTA SETIABUDI UNJUK GIGI
BERITA

MANFAATKAN MOMENTUM, JAKARTA SETIABUDI UNJUK GIGI

(BeritaBisnis) - Termotivasi oleh dinamisnya bisnis properti belakangan ini, PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk. pun ikut unjuk gigi.Salah satu proyek...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia