FONTERRA JAJAKAN KEJU PREMIUM MAINLAND

Ditawarkan dengan banderol harga Rp 72 ribu hingga Rp 74 ribu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim cocok untuk konsumsi sehari-hari maupun pada saat momen istimewa, baik untuk kudapan, sandwich, kuliner, serta jamuan, PT Fonterra Brands Indonesia resmi meluncurkan produk keju premium dengan label Mainland.

Dan, asal tahu saja, keju yang dibuat dengan seratus persen bahan alami ini ditawarkan dalam tiga varian, yakni Mild, Tasty, dan Vintage, yang berumur antara 3-24 bulan.

Kata Sales Director Fonterra Brands Indonesia, Ganesh Thiagarajan, Mainland merupakan keju premium yang dihasilkan dari susu sapi yang diberi makan rumput yang memiliki kandungan Omega 3 & 6 lebih tinggi, CLA (Conjugated Linoleic Acid), beta-carotene (vitamin A), vitamin D, E, K & K2, yang lebih tinggi dibandingkan dengan keju yang terbuat dari susu sapi yang diberi makan biji-bijian.

Alhasil, tambahnya, Mainland pun menjadi sumber protein berkualitas tinggi yang baik serta kalsium tinggi serta memiliki kandungan laktosa yang sangat rendah yang memungkinkan orang dengan intoleransi laktosa tetap mendapatkan kebaikan nutrisi susu.

Fonterra Brands Indonesia menginformasikan, varian Mild berumur antara 3-6 bulan dengan tekstur segar, aroma kacang-kacangan dan cita rasa gurih yang lembut sehingga cocok untuk saus salad dan sandwich.

Adapun varian Tasty merupakan keju cheddar dengan cita rasa keju yang kuat, serpihan keju cheddar yang tidak lengket, kering, dan renyah, dengan campuran aroma fermentasi dan cita rasa gurih.

Selain cocok untuk sandwich, varian Tasty yang berusia hingga 18 bulan juga cocok sebagai tambahan untuk memasak dan memanggang.

Sedangkan varian Vintage yang berumur hingga 24 bulan, dikenal sebagai cheddar premium dengan aroma fermentasi dan cita rasa gurih yang kuat dengan tekstur kering, tidak lengket dan renyah, keju cheddar dengan rasa yang tajam dan lezat.

Varian Vintage diklaim cocok untuk menambahkan cita rasa keju yang gurih pada panggangan dan masakan.

Berita-Bisnis mencatat, semua varian Mainland tersedia dalam kemasan 250 gram dan dijajakan dengan banderol harga Rp 72 ribu hingga Rp 74 ribu. (BB/as/Luki).

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AGUNG PODOMORO MULAI BERBISNIS KAWASAN INDUSTRI
BERITA

AGUNG PODOMORO MULAI BERBISNIS KAWASAN INDUSTRI

(Berita-Bisnis) - Langkah bisnis PT Agung Podomoro Land Tbk. kini merambah sektor kawasan industri. Hal tersebut terjadi berkat akuisisi 55...
PANASONIC LUNCURKAN AC BARU ANTI BAKTERI
BERITA

PANASONIC LUNCURKAN AC BARU ANTI BAKTERI

(Berita-Bisnis) - Seolah tak mau ketinggalan untuk menikmati gurihnya bisnis mesin pendingin ruangan, PT Panasonic Gobel Indonesia pun secara resmi...
KEY STAKEHOLDERS IN DEVELOPING COACHING INITIATIVES
EVENT

KEY STAKEHOLDERS IN DEVELOPING COACHING INITIATIVES

By LEADER COACH FORUM (lebih…)
LEWAT BURSA, MITRA KELUARGA KARYASEHAT TAMBAH RUMAH SAKIT BARU
BERITA

LEWAT BURSA, MITRA KELUARGA KARYASEHAT TAMBAH RUMAH SAKIT BARU

(Berita-Bisnis) - Keinginan PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk -pemilik jaringan Rumah Sakit Mitra Keluarga (RSMK)- untuk menambah jumlah rumah sakitnya...
KIAT TIGA OPERATOR MENGGARAP MOBILE ADVERTISING
MARKETING

KIAT TIGA OPERATOR MENGGARAP MOBILE ADVERTISING

(BeritaBisnis) - Tersebutlah bisnis voice dan SMS yang sedang mengalami kejenuhan. Terutama kalau bicara jumlah pelanggan. Paling tidak, itulah anggapan...
KEMBANGKAN PRODUK OBAT NATURAL, SOHO GROUP AKUISISI GINSANA SWISS
BERITA

KEMBANGKAN PRODUK OBAT NATURAL, SOHO GROUP AKUISISI GINSANA SWISS

(Berita-Bisnis) - Komitmen SOHO Group menjadi pebisnis farmasi skala global tampak semakin mengkristal setelah akuisisi dua perusahaan farmasi asing, yakni...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia