FONTERRA JAJAKAN KEJU PREMIUM MAINLAND

Ditawarkan dengan banderol harga Rp 72 ribu hingga Rp 74 ribu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim cocok untuk konsumsi sehari-hari maupun pada saat momen istimewa, baik untuk kudapan, sandwich, kuliner, serta jamuan, PT Fonterra Brands Indonesia resmi meluncurkan produk keju premium dengan label Mainland.

Dan, asal tahu saja, keju yang dibuat dengan seratus persen bahan alami ini ditawarkan dalam tiga varian, yakni Mild, Tasty, dan Vintage, yang berumur antara 3-24 bulan.

Kata Sales Director Fonterra Brands Indonesia, Ganesh Thiagarajan, Mainland merupakan keju premium yang dihasilkan dari susu sapi yang diberi makan rumput yang memiliki kandungan Omega 3 & 6 lebih tinggi, CLA (Conjugated Linoleic Acid), beta-carotene (vitamin A), vitamin D, E, K & K2, yang lebih tinggi dibandingkan dengan keju yang terbuat dari susu sapi yang diberi makan biji-bijian.

Alhasil, tambahnya, Mainland pun menjadi sumber protein berkualitas tinggi yang baik serta kalsium tinggi serta memiliki kandungan laktosa yang sangat rendah yang memungkinkan orang dengan intoleransi laktosa tetap mendapatkan kebaikan nutrisi susu.

Fonterra Brands Indonesia menginformasikan, varian Mild berumur antara 3-6 bulan dengan tekstur segar, aroma kacang-kacangan dan cita rasa gurih yang lembut sehingga cocok untuk saus salad dan sandwich.

Adapun varian Tasty merupakan keju cheddar dengan cita rasa keju yang kuat, serpihan keju cheddar yang tidak lengket, kering, dan renyah, dengan campuran aroma fermentasi dan cita rasa gurih.

Selain cocok untuk sandwich, varian Tasty yang berusia hingga 18 bulan juga cocok sebagai tambahan untuk memasak dan memanggang.

Sedangkan varian Vintage yang berumur hingga 24 bulan, dikenal sebagai cheddar premium dengan aroma fermentasi dan cita rasa gurih yang kuat dengan tekstur kering, tidak lengket dan renyah, keju cheddar dengan rasa yang tajam dan lezat.

Varian Vintage diklaim cocok untuk menambahkan cita rasa keju yang gurih pada panggangan dan masakan.

Berita-Bisnis mencatat, semua varian Mainland tersedia dalam kemasan 250 gram dan dijajakan dengan banderol harga Rp 72 ribu hingga Rp 74 ribu. (BB/as/Luki).

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HP INDONESIA RAMAIKAN PASAR DENGAN NOTEBOOK TIPIS
BERITA

HP INDONESIA RAMAIKAN PASAR DENGAN NOTEBOOK TIPIS

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan lebih tipis ketimbang notebook biasa, PT Hewlett Packard Indonesia (HP Indonesia) resmi menawarkan HP Pavilion...
MITRA KOMUNIKASI DAN TELKOMSEL LUNCURKAN CYRUS TV PAD
BERITA

MITRA KOMUNIKASI DAN TELKOMSEL LUNCURKAN CYRUS TV PAD

(BeritaBisnis) - Dengan harga Rp 2,88 juta, Telkomsel bersama Mitra Komunikasi Nusantara (MKN), menawarkan Cyrus TV Pad 3G Wifi yang...
GENJOT PENJUALAN, MULTIRASA NUSANTARA SAJIKAN PAKET BERBAGI YOSHINOYA
BERITA

GENJOT PENJUALAN, MULTIRASA NUSANTARA SAJIKAN PAKET BERBAGI YOSHINOYA

(Berita-Bisnis) - Sebagaimana halnya pebisnis restoran lainnya, PT Multirasa Nusantara pun tampaknya tidak ingin kehilangan kesempatan untuk memaksimalkan penjualannya selama...
DARI HOLLAND VILLAGE MANADO, LIPPO RAUP LEBIH DARI Rp 380 MILIAR
BERITA

DARI HOLLAND VILLAGE MANADO, LIPPO RAUP LEBIH DARI Rp 380 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Lippo Karawaci Tbk untuk menghadirkan kawasan kota baru bernama Holland Village di Paniki Kairagi, Manado, yang...
USUNG KONSEP COMPACT, HYPERMART BANGKA TENGAH BEROPERASI
BERITA

USUNG KONSEP COMPACT, HYPERMART BANGKA TENGAH BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Matahari Putra Prima Tbk untuk memperbesar pundi-pundi pendapatannya dari second city potensial di Indonesia, kembali diperlihatkan...
LEWAT TANTANGAN 21 HARI, JOHNSON & JHONSON PACU PENJUALAN LISTERINE
BERITA

LEWAT TANTANGAN 21 HARI, JOHNSON & JHONSON PACU PENJUALAN LISTERINE

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, penyelenggaraan brand activation yang dilaksanakan secara masif, seringkali mampu memberikan hasil yang diharapkan. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia