• BERANDA
  • BERITA
  • INFOMEDIA RAIH INDONESIA OUTSOURCED CONTACT CENTER VENDOR OF THE YEAR

INFOMEDIA RAIH INDONESIA OUTSOURCED CONTACT CENTER VENDOR OF THE YEAR

Menggenjot bisnis contact centre hingga ke pasar ritel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bertambahnya pelanggan baru sekaligus meningkatnya kinerja layanan operasional PT Infomedia Nusantara (Infomedia) sepanjang tahun lalu hingga tahun ini, menjadi alasan kuat bagi Infomedia untuk memperoleh 2012 Indonesia Excellence Awards dari Frost & Sullivan untuk kategori Indonesia Outsourced Contact Center Vendor of The Year.

Buktinya, sampai saat ini, Infomedia telah memiliki lebih dari 80 pelanggan enterprise contact center dari berbagai segmen industri, seperti telekomunikasi, perbankan, asuransi, makanan, dan manufaktur.

Menurut Eddy Kurnia, Presiden Direktur Infomedia, pihaknya bangga menerima penghargaan tersebut sekaligus menjadi pemicu untuk lebih meningkatkan layanan contact center yang bernilai tambah bagi pelanggan di masa mendatang.

Medio April silam, dalam rangka menggarap pasar ritel digital printing, Infomedia telah menghadirkan gerai Print+ pertama yang berlokasi di kawasan Kemang Raya Selatan, Jakarta Selatan.

Dan, dalam tempo tiga tahun ke depan, Infomedia berniat mengoperasikan 50 gerai sejenis di berbagai kota, seperti di Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Balikpapan.

Selang dua bulan kemudian, Infomedia tercatat berhasil menggandeng Espin Multimedia Pty. Ltd. untuk memanfaatkan pertumbuhan pasar business process outsourcing di kawasan Asia Pasifik.

Tahun 2011, Infomedia yang merupakan unit bisnis Telkom Group berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 1,07 triliun. Kontributor utama bersumber dari unit bisnis contact center and outsourcing services yang mencapai 66 persen dari total pendapatan Infomedia.

Tahun ini, Infomedia berusaha meraih pendapatan sebesar Rp 1,3 triliun dengan cara menggenjot bisnis contact centre hingga ke pasar ritel.

Infomedia didukung kurang lebih 12 ribu agen contact center plus 17 kantor operasional layanan di yang berlokasi 8 kota di Indonesia dan mengelola lebih dari 500 juta call per tahun. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

St. REGIS JAKARTA DIBUKA AWAL 2016
BERITA

St. REGIS JAKARTA DIBUKA AWAL 2016

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada awal tahun 2016, Starwood Hotels and Resorts Worldwide Inc. dipastikan mulai mengelola St....
INNA IMPERIAL RESORT AND CONVENTION KUPANG BEROPERASI AKHIR 2015
BERITA

INNA IMPERIAL RESORT AND CONVENTION KUPANG BEROPERASI AKHIR 2015

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel bintang lima pertama di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Imperial Group berencana mulai membangun Inna Imperial...
DISTRIBUSI ANGKAT ENESIS GROUP TAMPIL MENAWAN
MARKETING

DISTRIBUSI ANGKAT ENESIS GROUP TAMPIL MENAWAN

(Berita-Bisnis) - Kinerja kinclong dan menawan yang tampil di permukaan sejatinya hanyalah sebuah akibat yang ditentukan sepenuhnya oleh kerja keras...
GRAND CLARION MAKASSAR RAIH WORLD LUXURY HOTEL AWARDS 2014
BERITA

GRAND CLARION MAKASSAR RAIH WORLD LUXURY HOTEL AWARDS 2014

(Berita-Bisnis) - Saat ini, sepertinya tak alasan bagi PT Makassar Phinisi Seaside untuk tidak merasa bangga. (lebih…)
LOGITECH INDONESIA HADIRKAN SPEAKER MOBILE WIRELESS DAN TOUCH MOUSE M600
BERITA

LOGITECH INDONESIA HADIRKAN SPEAKER MOBILE WIRELESS DAN TOUCH MOUSE M600

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan navigasi bagi para pengguna smartphone dan tablet, PT Logitech Indonesia meluncurkan speaker mobile wireless Logitech...
SAMBUT LEBARAN, MOBIL88 GELAR PROMO MUDIK ASIK
BERITA

SAMBUT LEBARAN, MOBIL88 GELAR PROMO MUDIK ASIK

(Berita-Bisnis) - Sebagaimana laiknya pelaku usaha yang selalu berupaya memaksimalkan keberuntungannya pada momen-momen istimewa, PT Serasi Mitra Mobil pun sepertinya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia