YAMAHA MUSIK RILIS TIGA KEYBOARD ANYAR

Menempati peringkat pertama penjualan keyboard secara global. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Fakta bicara, keyboard seri PSR-S (Porta Sound Regular) yang mengusung merek Yamaha, masih merupakan produk yang paling diminati oleh konsumen di Indonesia, tak terkecuali oleh para musisi.

Pasalnya, keyboard yang dijajakan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor itu, memungkinkan musisi untuk one man show.

Meski demikian, Yamaha Musik Indonesia Distributor tampaknya tidak ingin berpangku tangan begitu saja.

Buktinya, Yamaha Musik Indonesia Distributor baru saja merilis keyboard anyar dari seri PSR-S dengan label PSR-S 970, PSR-S 770, dan PSR-S 670.

Kata Teffy Mayne, Portable Keyboard Product Specialist Yamaha Musik Indonesia Distributor, tiga produk baru tadi diperkirakan bakal memperoleh animo yang tinggi dari konsumen.

Bagaimana tidak. Produk keyboard seri PSR-S 970 misalnya, kini telah dilengkapi dengan fungsi yang lebih banyak ketimbang seri terdahulu. Di sisi lain, sound-nya diklaim lebih ril.

Dan, lebih dari itu, Yamaha PSR-S 970 pun sudah memiliki peranti lunak Yamaha Expansion Manager yang membuat keyboard ini dapat menyimpan lebih dari satu paket konten. Bahkan, Yamaha Expansion Manager mampu membuat voice dan original drum kit orisinil dari rekaman buatan sendiri atau mengambil beragam sampel suara dari sejumlah alat musik tradisional.

Alhasil, keyboard Yamaha PSR-S 970 yang dibanderol sekitar Rp 18 juta tersebut, bisa dipastikan membantu para musisi untuk menghasilkan suara-suara yang unik.

Perlu diketahui, Yamaha Musik Indonesia Distributor adalah lengan bisnis Yamaha Corporation Jepang yang memasarkan berbagai produk peralatan musik merek Yamaha di pasar domestik, seperti keyboard, drum, gitar, dan piano.

Kini, dengan dukungan dua pabrik yang berlokasi di Jakarta dan satu di Pasuruan, Jawa Timur, Yamaha Musik Indonesia Distributor bahkan telah mengekspor beragam produk peralatan musik tadi ke berbagai negara.

Berita-Bisnis mencatat, hingga kini, Indonesia masih menempati peringkat pertama penjualan keyboard Yamaha seri PSR-S secara global.

Di sisi lain, keyboard Yamaha juga diketahui telah menguasai lebih dari 60 persen pangsa pasar keyboard di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MUSTIKA RATU RAMBAH BISNIS PROPERTI
BERITA

MUSTIKA RATU RAMBAH BISNIS PROPERTI

(Berita-Bisnis) - Gemerincing fulus yang terdengar lebih nyaring di pentas bisnis properti saat ini, tampaknya menarik minat PT Mustika Ratu...
BIDIK 55 JUTA PELAKU USAHA, INDOSAT TAWARKAN INDOSAT SOLUSI UKM
BERITA

BIDIK 55 JUTA PELAKU USAHA, INDOSAT TAWARKAN INDOSAT SOLUSI UKM

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk meningkatkan produktifitas dan pengembangan bisnisnya, PT...
BARCLAYS RILIS SOS PEMBERSIH LANTAI SEREH
BERITA

BARCLAYS RILIS SOS PEMBERSIH LANTAI SEREH

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki kandungan alami minyak sereh (Citronella) yang terbukti mampu mengusir serangga (nyamuk, kecoa, lalat, semut), PT Barclay...
BENDERA DYANDRA BERKIBAR KENCANG DI BISNIS MICE
DATA BISNIS

BENDERA DYANDRA BERKIBAR KENCANG DI BISNIS MICE

(BeritaBisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada tanggal 18 hingga 24 Juni 2012 akan digelar pameran Filateli Dunia alias...
FIRST MEDIA HARAPKAN Rp 4 TRILIUN DARI BOLT DAN RP 200 MILIAR DARI CINEMAXX THEATER
BERITA

FIRST MEDIA HARAPKAN Rp 4 TRILIUN DARI BOLT DAN RP 200 MILIAR DARI CINEMAXX THEATER

(Berita-Bisnis) - Selama tahun ini, 'suasana hati' PT First Media Tbk sepertinya akan berbunga-bunga. (lebih…)
DIAMOND LAND RILIS D’CROWN RESIDENCE CIRENDEU
BERITA

DIAMOND LAND RILIS D’CROWN RESIDENCE CIRENDEU

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, jejak langkah PT Diamond Land Development di arena bisnis properti tampak semakin kokoh. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia