YAMAHA MUSIK RILIS TIGA KEYBOARD ANYAR

Menempati peringkat pertama penjualan keyboard secara global. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Fakta bicara, keyboard seri PSR-S (Porta Sound Regular) yang mengusung merek Yamaha, masih merupakan produk yang paling diminati oleh konsumen di Indonesia, tak terkecuali oleh para musisi.

Pasalnya, keyboard yang dijajakan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor itu, memungkinkan musisi untuk one man show.

Meski demikian, Yamaha Musik Indonesia Distributor tampaknya tidak ingin berpangku tangan begitu saja.

Buktinya, Yamaha Musik Indonesia Distributor baru saja merilis keyboard anyar dari seri PSR-S dengan label PSR-S 970, PSR-S 770, dan PSR-S 670.

Kata Teffy Mayne, Portable Keyboard Product Specialist Yamaha Musik Indonesia Distributor, tiga produk baru tadi diperkirakan bakal memperoleh animo yang tinggi dari konsumen.

Bagaimana tidak. Produk keyboard seri PSR-S 970 misalnya, kini telah dilengkapi dengan fungsi yang lebih banyak ketimbang seri terdahulu. Di sisi lain, sound-nya diklaim lebih ril.

Dan, lebih dari itu, Yamaha PSR-S 970 pun sudah memiliki peranti lunak Yamaha Expansion Manager yang membuat keyboard ini dapat menyimpan lebih dari satu paket konten. Bahkan, Yamaha Expansion Manager mampu membuat voice dan original drum kit orisinil dari rekaman buatan sendiri atau mengambil beragam sampel suara dari sejumlah alat musik tradisional.

Alhasil, keyboard Yamaha PSR-S 970 yang dibanderol sekitar Rp 18 juta tersebut, bisa dipastikan membantu para musisi untuk menghasilkan suara-suara yang unik.

Perlu diketahui, Yamaha Musik Indonesia Distributor adalah lengan bisnis Yamaha Corporation Jepang yang memasarkan berbagai produk peralatan musik merek Yamaha di pasar domestik, seperti keyboard, drum, gitar, dan piano.

Kini, dengan dukungan dua pabrik yang berlokasi di Jakarta dan satu di Pasuruan, Jawa Timur, Yamaha Musik Indonesia Distributor bahkan telah mengekspor beragam produk peralatan musik tadi ke berbagai negara.

Berita-Bisnis mencatat, hingga kini, Indonesia masih menempati peringkat pertama penjualan keyboard Yamaha seri PSR-S secara global.

Di sisi lain, keyboard Yamaha juga diketahui telah menguasai lebih dari 60 persen pangsa pasar keyboard di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AMWAY LANSIR SUPLEMEN BARU
BERITA

AMWAY LANSIR SUPLEMEN BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai sumber nabati protein yang bisa digunakan untuk menggantikan protein hewani tinggi lemak dalam makanan, PT Amindoway...
LEWAT RE-GEN, MARKAINDO RAMBAH BISNIS KOSMETIKA
BERITA

LEWAT RE-GEN, MARKAINDO RAMBAH BISNIS KOSMETIKA

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu mengatasi empat masalah kulit yang dialami oleh sebagian besar wanita (stretchmark, bekas luka, kulit kering sampai...
MEGAPOLITAN HADIRKAN LULU HYPERMARKET DI GALLERIA MALL VIVO SENTUL
BERITA

MEGAPOLITAN HADIRKAN LULU HYPERMARKET DI GALLERIA MALL VIVO SENTUL

(Berita-Bisnis) - Ambisi LuLu Group International -pemilik jaringan gerai LuLu Hypermarket & Department Store yang berbasis di Uni Emirat Arab-...
SASAR SEGMEN PREMIUM, IZONE INDONUSA LANSIR COCO BY C&F
BERITA

SASAR SEGMEN PREMIUM, IZONE INDONUSA LANSIR COCO BY C&F

(Berita-Bisnis) - Di pentas bisnis ritel dan distribusi produk parfum di pasar domestik, PT Izone Indonusa sejatinya bukanlah pemain baru....
FAVEHOTEL DIPONEGORO SEMARANG BEROPERASI
BERITA

FAVEHOTEL DIPONEGORO SEMARANG BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Kiprah Archipelago International di ranah bisnis manajemen perhotelan di pasar domestik, sejatinya memang tidak bisa dianggap remeh. (lebih…)
GEDUNG BARU BOGASARI BAKING CENTER BOGOR DIBUKA
BERITA

GEDUNG BARU BOGASARI BAKING CENTER BOGOR DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Indofood Sukses Makmur Tbk, khususnya Divisi Bogasari, strategi untuk mengembangkan komunitas yang memiliki dampak langsung terhadap...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia