• BERANDA
  • BERITA
  • RAMAIKAN KALIMANTAN BARAT, MATAHARI DEPARTMENT STORE BUKA GERAI DI CITYMALL KETAPANG

RAMAIKAN KALIMANTAN BARAT, MATAHARI DEPARTMENT STORE BUKA GERAI DI CITYMALL KETAPANG

Diharapkan mampu memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada para konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menempati area belanja seluas 5.500 meter persegi serta didukung lebih dari 40 pemasok, PT Matahari Department Store Tbk pun resmi mengoperasikan gerai anyar Matahari Department Store di pusat perbelanjaan Citymall Ketapang yang berada di kawasan Jl. Gatot Subroto, Delta Pawan, Ketapang, Kalimantan Barat, pekan ini.

Dan, asal tahu saja, gerai yang seluruhnya menggunakan sistem penerangan LED ini, terhitung sebagai gerai baru ke-9 yang dibuka sepanjang tahun ini serta merupakan gerai ke-14 Matahari Department Store di wilayah pemasaran Pulau Kalimantan.

Lebih dari itu, gerai Matahari Department Store Citymall Ketapang (gerai ke-152 secara nasional) juga terbilang sebagai gerai ke-4 yang beroperasi di Provinsi Kalimantan Barat, setelah Matahari Department Store Ahmad Yani Pontianak, Matahari Department Store Urip Sumoharjo Pontianak, dan Matahari Department Store Singkawang Grand Mall.

Kata Store Operations Director Matahari Department Store, Sunny Setiawan, untuk memberikan kenyaman bagi para pengunjung, pihaknya menghadirkan konsep terbaru di Matahari Department Store Citymall Ketapang.

Ditambahkan pula, selain menampilkan standar layanan yang tinggi, konsep tersebut juga tercermin pada penataan ruang yang lebih luas yang diharapkan mampu memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada para konsumen di Ketapang.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Matahari Department Store sesungguhnya telah beroperasi di seluruh provinsi di pulau terbesar kedua di Indonesia ini.

Bahkan, di Provinsi Kalimantan Timur, Matahari Department Store menghadirkan tujuh gerai, yakni di Balikpapan Superblok, Mall Balikpapan Baru, Jl. Jendral Sudirman Balikpapan, Big Mall Samarinda, Jl. Pangeran Untung Suropati Samarinda, Jl. M. Yamin Samarinda, dan Mulia Plaza Samarinda.

Selebihnya, di Provinsi Kalimantan Tengah, gerai Matahari Department Store beroperasi di Mega Town Square Palangkaraya dan Borneo City Mall Sampit. Adapun satu gerai lainnya hadir di Q Mall Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Citimall Ketapang sendiri yang dibuka pada tahun lalu berada dalam naungan PT Nirvana Wastu Pratama, anak usaha PT Nirvana Development Tbk.

Patut pula diketahui, melalui anak usahanya berlabel PT Nirvana Wastu Pradana, Nirvana Wastu Pratama juga mengendalikan Supermall Sukabumi dan Supermall Cianjur. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DAFAM SEMAKIN KOKOH DI JAWA TENGAH
BERITA

DAFAM SEMAKIN KOKOH DI JAWA TENGAH

(Berita-Bisnis) - Dalam perjalanan usahanya selama delapan tahun di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, kinerja PT Dafam Hotel Management...
IRVINE SUITE ORANGE COUNTRY CIKARANG KELEBIHAN PERMINTAAN
BERITA

IRVINE SUITE ORANGE COUNTRY CIKARANG KELEBIHAN PERMINTAAN

(Berita-Bisnis) - Pada acara launching Irvine Suite yang akan digelar akhir November ini, Lippo Homes -lini bisnis residential/township PT Lippo...
AEROWISATA GELAR SOFT OPENING KILA INFINITY8 BALI
BERITA

AEROWISATA GELAR SOFT OPENING KILA INFINITY8 BALI

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan harga awal yang diklaim kompetitif, Aerowisata Hotels & Resorts pun resmi menggelar soft opening Kila Infinity8...
KEJAR PANGSA 25 PERSEN, SONY RILIS CYBERSHOT DSC-RX100
BERITA

KEJAR PANGSA 25 PERSEN, SONY RILIS CYBERSHOT DSC-RX100

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir tahun nanti, PT Sony Indonesia berencana bakal merilis lagi dua produk kamera digital kompak menyusul peluncuran...
ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL PREMIER CIHAMPELAS BANDUNG
BERITA

ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL PREMIER CIHAMPELAS BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Manajemen perhotelan Aston International secara resmi membuka Favehotel Premier Cihampelas, Bandung. Favehotel terbaru ini merupakan Favehotel yang ketujuh...
PERKUAT PENETRASI BISNIS KRIM WAJAH, POND’S GANDENG RAISA
BERITA

PERKUAT PENETRASI BISNIS KRIM WAJAH, POND’S GANDENG RAISA

(Berita-Bisnis) - Dinilai sebagai sosok wanita dengan transformasi terbaik di industri hiburan saat ini, PT Unilever Indonesia Tbk hari ini...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia