• BERANDA
  • BERITA
  • WATCH TIME INTERNATIONAL INDONESIA JUAL ARLOJI REVEL MULAI AKHIR MARET 2012

WATCH TIME INTERNATIONAL INDONESIA JUAL ARLOJI REVEL MULAI AKHIR MARET 2012

Menyasar kalangan kelompok yang berjiwa muda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Beranjak dari survei yang dilakukan, PT Sentralwacth Perkasa Internasional merancang sekaligus akan merilis secara resmi jam tangan Revel pada akhir Maret 2012.

Produk arloji itu menyediakan 130 model yang terbagi ke dalam lima seri yang disebut mewakili kepribadian, yaitu Casual, Durable, Professional, Playful, dan Eternal.

Menurut Irwan D. Mussry, President dan CEO Watch Time International Indonesia -induk usaha Sentralwacth Perkasa Internasional- pihaknya menargetkan jam tangan baru tersebut untuk kalangan kelompok yang berjiwa muda.

Ditambahkan, jam tangan Revel yang diproduksi sesuai dengan standar internasional itu dibanderol dengan harga mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 1,2 juta per unitnya.

Adapun wilayah pemasarannya mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Solo, Banjarmasin, Medan, sampai Pekanbaru.

Khusus untuk Jakarta, arloji Revel bisa diperoleh di gerai Watch Time International yang terletak di Pacific Place, Pondok Indah Mall 1, Mal Kelapa Gading 2, dan Supermal Lippo Karawaci.

Watch Time International sendiri dikenal sebagai pemegang hak eksklusif lebih dari 40 merek arloji terkenal. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RESKA MULTI USAHA OPERASIKAN CAFE LOKO EXPRESS PONCOL
BERITA

RESKA MULTI USAHA OPERASIKAN CAFE LOKO EXPRESS PONCOL

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, selama tahun ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) berniat mengoperasikan empat gerai Cafe...
LORENA TAMBAH ARMADA BARU
BERITA

LORENA TAMBAH ARMADA BARU

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat jasa layanannya di segmen angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), PT Eka Sari Lorena Transport -pemilik...
BUMIDA RILIS ASURANSI MUDIK
BERITA

BUMIDA RILIS ASURANSI MUDIK

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai target sebesar Rp 105 miliar dari lini asuransi kecelakaan diri sepanjang tahun ini, PT Asuransi...
OKTOBER NANTI, RAMAYANA BUKA GERAI BARU DI SORONG
BERITA

OKTOBER NANTI, RAMAYANA BUKA GERAI BARU DI SORONG

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada medio Oktober nanti, PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. akan mengoperasikan gerai baru...
NET TV UDARAKAN NYANYIAN RAYA
BERITA

NET TV UDARAKAN NYANYIAN RAYA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai acara puncak dari rangkaian konser Suara Untuk Negeri yang telah dilaksanakan di empat kota sepanjang tahun...
NARMA TOSERBA BAKAL HADIR DI HARVEST CITY
BERITA

NARMA TOSERBA BAKAL HADIR DI HARVEST CITY

(Berita-Bisnis) - Ibarat 'lokomotif', pembangunan kawasan hunian anyar sesungguhnya menghadirkan peluang yang menggiurkan bagi 'gerbong-gerbong' jenis usaha lainnya. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia