CHANDRA GROUP GELAR SOFT OPENING RADISSON LAMPUNG

Dilengkapi dengan kehadiran beragam fasilitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dimungkiri, kiprah bisnis Chandra Grup sejatinya telah dikenal luas di Lampung, khususnya via gerai Candra Superstore dan Chandra Minimarket (Chamart).

Bahkan, sampai medio Januari 2019, kelompok usaha yang dimiliki oleh Alesius Bunawan ini sudah menghadirkan 33 gerai Chamart serta delapan gerai Candra Superstore.

Adapun jauh sebelumnya, persisnya pada medio Juli 2014, Chandra Grup -lewat PT Sekawan Chandra Abadi- lebih dulu melansir Mal Boemi Kedaton setinggi empat lantai.

Dan, asal tahu saja, sampai saat ini, pusat perbelanjaan yang terletak di bilangan Jalan Teuku Umar – Sultan Agung, Kedaton, Bandar Lampung, Lampung, ini, terhitung sebagai mal terbesar di Bandar Lampung.

Sedangkan yang terbaru, Chandra Grup resmi menggelar seremoni soft opening hotel anyar bertajuk Radisson Lampung (Radisson Lampung Kedaton), yang terhubung dengan Mal Boemi Kedaton.

Kata General Manager Radisson Lampung, Raj Jadhav, hotel bintang empat baru tersebut memiliki 210 kamar, yang mencakup empat tipe, yakni superior, deluxe, junior suite, dan executive suite.

Namun, tambahnya, selama soft opening, Radisson Lampung hanya membuka 106 kamar untuk para tamu yang akan menginap.

Di sisi lain, lanjutnya, Radisson Lampung juga sudah dilengkapi dengan kehadiran beragam fasilitas, mulai dari restoran berkapasitas 200 orang, ruang pertemuan, hingga gym.

Sementara itu, pengoperasian sky lounge direncanakan bersamaan dengan seremoni grand opening yang bakal digelar pada akhir tahun nanti.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Chandra Grup mengembangkan Radisson Lampung melalui Sekawan Chandra Abadi yang juga menaungi Mal Boemi Kedaton Lampung.

Dan, untuk pengelolaannya, Chandra Grup memberikan kepercayaan kepada manajemen perhotelan berlabel Radisson Hotel Group.

Lantas, seiring dibukanya Radisson Lampung, Radisson Hotel Group pun kini mengoperasikan empat hotel di pasar domestik.

Salah satunya, Radisson Golf & Convention Center Batam (240 kamar) -dikembangkan oleh PT Adhya Graha Wisata- yang dibuka tiga tahun silam.

Selebihnya, Radisson Blu Bali Uluwatu (111 kamar dan 14 suite) yang berada dalam naungan PT Gadelius Indonesia serta Radisson Medan (215 kamar) yang dibangun oleh PT AIHO Medan, lini bisnis Vigour Group, kelompok usaha terkemuka di Sumatera Utara. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PEMBANGUNAN KOTA KASABLANKA DIPERKIRAKAN SELESAI AKHIR 2012
BERITA

PEMBANGUNAN KOTA KASABLANKA DIPERKIRAKAN SELESAI AKHIR 2012

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pembangunan superblok Kota Kasablanka yang berlokasi di Jakarta Selatan dan dikembangkan oleh PT...
MAHAKAM BETA FARMA TINGKATKAN PRODUKSI DAN KEMBANGKAN PESTISIDA
BERITA

MAHAKAM BETA FARMA TINGKATKAN PRODUKSI DAN KEMBANGKAN PESTISIDA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyongsong pelaksanaan Sistem Jaminan Sosial Nasional yang akan dimulai dua tahun lagi, PT Mahakam Beta Farma...
KALBE LAKSANAKAN PRENAGEN AND THE CITY
BERITA

KALBE LAKSANAKAN PRENAGEN AND THE CITY

(Berita-Bisnis) - Menyusul Medan dan Surabaya, Jakarta menjadi kota ketiga bagi PT Kalbe Farma Tbk untuk melaksanakan kampanye berjudul Prenagen...
KAGUM HOTELS KELOLA GINO FERUCI RESORT RAJA AMPAT
BERITA

KAGUM HOTELS KELOLA GINO FERUCI RESORT RAJA AMPAT

(Berita-Bisnis) - Ambisi Kagum Hotels untuk menambah minimal 15 portofolio baru di dalam jaringan manajemen perhotelannya sepanjang tahun ini, tampaknya...
SAMBUT MUDIK, ADIRA TAWARKAN ASURANSI MUDIK
BERITA

SAMBUT MUDIK, ADIRA TAWARKAN ASURANSI MUDIK

(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal melindungi pemudik dari beragam resiko, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) pun resmi menawarkan Asuransi Mudik....
PACU PENJUALAN, HONDA BUKA DILER MITRA LENTENG AGUNG
BERITA

PACU PENJUALAN, HONDA BUKA DILER MITRA LENTENG AGUNG

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun lalu, PT Honda Prospect Motor -agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia- berhasil memperlihatkan kinerja...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia