• BERANDA
  • BERITA
  • FAJAR MITRA INDAH SEMAKIN KOKOH DI ARENA BISNIS CONVENIENCE STORE

FAJAR MITRA INDAH SEMAKIN KOKOH DI ARENA BISNIS CONVENIENCE STORE

Jakarta Selatan merupakan area komersil utama penyebaran gerai FamilyMart. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Menjelang akhir tahun lalu, langkah PT Fajar Mitra Indah di pentas bisnis convenience store di pasar domestik, tampak semakin kokoh.

Bagaimana tidak. Seiring dibukanya gerai FamilyMart Indosurya Life Center (Jakarta Pusat) dan FamilyMart Multivision Tower (Jakarta Selatan) pada akhir medio Desember 2018, Fajar Mitra Indah telah mengoperasikan total 116 gerai FamilyMart, ketika itu.

Dan, pada saat yang sama, lebih dari 50 gerai beroperasi di Jakarta Selatan alias menjadi area komersil utama penyebaran gerai FamilyMart di Indonesia.

Di posisi berikutnya, menyusul kemudian Jakarta Pusat (18 gerai), Jakarta Barat (12 gerai), Jakarta Utara (9 gerai), Jakarta Timur (4 gerai), dan FamilyMart Kubikahomy Edu Town BSD, Tangerang Selatan.

Belakangan, seiring bergulirnya waktu, perhatian Fajar Mitra Indah pun sepertinya tak pernah berpaling dari Jakarta Selatan.

Buktinya, dalam rentang waktu Januari hingga awal Mei 2019, lini bisnis Wings Group ini melansir enam gerai anyar FamilyMart di area komersil tersebut.

Ambil contoh, akhir Februari lalu. Kala itu, Fajar Mitra Indah -seperti tertera di laman Twitter-nya- resmi merilis FamilyMart Poins Square Lebak Bulus, yang terhitung sebagai gerai perdana FamilyMart yang diluncurkan pada tahun ini.

Sesudahnya, Fajar Mitra Indah sekaligus membuka lima gerai baru FamilyMart di Jakarta Selatan, selama medio Maret 2019, yakni FamilyMart Berita Satu Plaza (Kuningan), FamilyMart Mangkuluhur (Karet Semanggi), FamilyMart Sequis Tower (Jalan Jend. Sudirman), FamilyMart Stasiun MRT Lebak Bulus, dan FamilyMart Hamptons Park (Cilandak).

Masih di bulan yang sama, Fajar Mitra Indah juga tak lupa menghadirkan FamilyMart Stasiun MRT Benhil, Jakarta Pusat.

Sementara itu, pada medio April lalu, Fajar Mitra Indah meluncurkan FamilyMart HK Office Tower (Jakarta Timur) serta FamilyMart Puri Mansion (Jakarta Barat).

Adapun yang terbaru, Fajar Mitra Indah menyambangi area komersil Jakarta Utara lewat pembukaan FamilyMart Maple Park, yang berada di bilangan Jalan HBR Motik, Sunter Agung, Tanjung Priok. Persisnya, pada awal medio Mei 2019.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Fajar Mitra Indah merupakan franchisee alias pemegang lisensi tunggal gerai convenience store bertajuk FamilyMart -berada dalam naungan FamilyMart Company Limited Jepang- di Indonesia.

Lantas, seiring kehadiran sepuluh gerai baru FamilyMart tadi, Fajar Mitra Indah pun sudah mengoperasikan 126 gerai FamilyMart, sampai awal Mei 2019. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LUSA, KAGUM GELAR GRAND OPENING ZODIAK KEDUNGSARI SURABAYA
BERITA

LUSA, KAGUM GELAR GRAND OPENING ZODIAK KEDUNGSARI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, pada tanggal 18 Oktober mendatang, manajemen perhotelan Kagum Hotels bakal menggelar grand opening...
ERES REVCO RILIS KEMASAN ANYAR WONDERWEAR ULTIMA II
BERITA

ERES REVCO RILIS KEMASAN ANYAR WONDERWEAR ULTIMA II

(Berita-Bisnis) - Bila menyangkut penampilan, benak konsumen sudah pasti dipenuhi beragam konsep atau impian yang selama ini diidam-idamkan. (lebih…)
SEPTEMBER, UNIQLO DIBUKA DI TUNJUNGAN PLAZA DAN PAKUWON MALL
BERITA

SEPTEMBER, UNIQLO DIBUKA DI TUNJUNGAN PLAZA DAN PAKUWON MALL

(Berita-Bisnis) - Rencana ekspansi ke Jawa Timur yang diutarakan oleh PT Fast Retailing Indonesia pada pertengahan Mei lalu, sejatinya bukanlah...
KIPRAH OMEGA HOTEL MANAGEMENT SEMAKIN MENONJOL
BERITA

KIPRAH OMEGA HOTEL MANAGEMENT SEMAKIN MENONJOL

(Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, kisah perjalanan Omega Hotel Management di arena bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya...
RUMAH.COM PERKAYA FITUR DIREKTORINYA
BERITA

RUMAH.COM PERKAYA FITUR DIREKTORINYA

(Berita-Bisnis) - Guna mempermudah pengunjungnya ketika mencari properti yang hendak dijual maupun yang ingin disewa, property search engine Rumah.com baru-baru...
INCAR SEGMEN MILD, GELORA DJAJA PERKENALKAN DIPLOMAT MILD
BERITA

INCAR SEGMEN MILD, GELORA DJAJA PERKENALKAN DIPLOMAT MILD

(Berita-Bisnis) - Tingginya pertumbuhan rokok jenis mild yang rata-rata sebesar 20 persen setiap tahun -lebih besar ketimbang pertumbuhan industri rokok...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia