ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL UMALAS BALI

Merupakan Favehotel yang ketiga yang dioperasikan di Bali. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Mengusung konsep fun, fresh, dan friendly, jaringan manajemen perhotelan Aston International secara resmi mengoperasikan Favehotel Umalas, Bali, yang terdiri dari 121 kamar.

Hotel yang berlokasi di kawasan Petitenget, Kerobokan, dan berbatasan dengan desa Umalas tersebut merupakan Favehotel yang ketiga yang dioperasikan di Bali, sampai saat ini.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International, Favehotel merupakan hotel dengan layanan terpilih yang selalu menempati lokasi di kawasan trendi.

Ditambahkan, dalam tempo dua bulan ke depan, Aston International juga bakal menambah 5 Favehotel baru yang masing-masing berlokasi di Kemang dan Pasar Baru (Jakarta), Kuta Square dan By Pass Kuta (Bali), plus di kawasan Kusumanegara, Yogyakarta.

Sebelumnya, pada medio Juni lalu, Aston International juga telah membuka Favehotel Solo Baru yang mencakup 153 kamar. Hotel bintang dua tersebut berlokasi di kawasan pusat perekonomian Solo Baru.

Adapun di sekitar awal tahun ini, dua hotel yang dikelola Aston International tercatat memperoleh penghargaan sebagai The Trendiest Hotels in Indonesia. Keduanya adalah Aston Kuta Hotel & Residence dan 100 Sunset Boutique Hotel.

Apresiasi tersebut diberikan oleh Tripadvisor.com, situs web perjalanan yang membantu pembacanya mengumpulkan informasi perjalanan, mencatat ulasan dan pendapat mengenai perjalanan dengan konten terkait dan menarik dalam forum perjalanan interaktif.

Sebagai situs web dengan konten yang berdasarkan ulasan dari pengunjung, Tripadvisor sepenuhnya bergantung kepada ulasan dari jutaan wisatawan. Sampai saat ini, manajemen perhotelan Aston International telah mengelola 50 hotel di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, sebanyak 10 hotel terletak di Bali. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TANGKAP PELUANG PAPERLESS, CANON LUNCURKAN PRODUK BARU DOCUMENT READER
BERITA

TANGKAP PELUANG PAPERLESS, CANON LUNCURKAN PRODUK BARU DOCUMENT READER

(BeritaBisnis) - Kecenderungan pemakaian kertas yang semakin berkurang di masa mendatang plus alasan kepraktisan, diperkirakan akan menambah jumlah pengguna document...
SASAR SEGMEN ANAK, PHILIPS TAWARKAN LED DISNEY
BERITA

SASAR SEGMEN ANAK, PHILIPS TAWARKAN LED DISNEY

(Berita-Bisnis) - Guna mendukung terciptanya kebersamaan dan ikatan emosional yang erat antara orang tua dan anak-anaknya, PT Philips Indonesia -melalui...
PERTUMBUHAN PENJUALAN PER TOKO DONGKRAK LABA OPERASIONAL MATAHARI PUTRA PRIMA
BERITA

PERTUMBUHAN PENJUALAN PER TOKO DONGKRAK LABA OPERASIONAL MATAHARI PUTRA PRIMA

(Berita-Bisnis) - Bagi peritel manapun, same store sales growth atau pertumbuhan penjualan per toko sejatinya merupakan urat nadi bagi perkembangan...
TRANS RETAIL BUKA SEKALIGUS TIGA TRANSMART
BERITA

TRANS RETAIL BUKA SEKALIGUS TIGA TRANSMART

(Berita-Bisnis) - Januari lalu, PT Trans Retail Indonesia -lini bisnis hypermarket CT Corp.- telah melansir tekadnya untuk membuka 30 gerai...
SEMINAR MANAGING CORPORATE COMMUNICATION
EVENT

SEMINAR MANAGING CORPORATE COMMUNICATION

CHALLENGES & OPPORTUNITY IN THE HYPER-TRANSPARENCY ERABy INTIPESAN (lebih…)
SIAP
KOLOM

SIAP

(Berita-Bisnis) - PON XVIII diadakan di Pekanbaru pada tanggal 9 - 20 September 2012. Setelah melakukan peninjauan lokasi beberapa hari...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia