• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN LAYANAN, AGUNG PODOMORO BUKA MARKETING GALLERY BORNEO BAY CITY DI SAMARINDA

TINGKATKAN LAYANAN, AGUNG PODOMORO BUKA MARKETING GALLERY BORNEO BAY CITY DI SAMARINDA

Mengusung konsep Smart Business and Investment for Smart People. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jamak disadari, guna menggenjot penjualan unit propertinya, pengembang pun mau tidak mau harus memperluas jaringan layanannya.

Terlebih, jika calon pembeli potensial yang disasar terbilang berada jauh dari lokasi pengembangan proyek.

Di saat yang sama, perluasan jaringan layanan tadi juga bisa dimanfaatkan untuk memberikan kemudahan bagi para pembeli yang telah memilih unit properti yang dijajakan.

Dalam hal ini, langkah PT Agung Podomoro Land Tbk menghadirkan marketing gallery di Samarinda, Kalimantan Timur, layak disimak.

Buktinya, pada awal pekan ini, Agung Podomoro Land resmi mengoperasikan Marketing Gallery Borneo Bay City di Kompleks Ruko Mall Lembuswana, Samarinda.

Kata Head of Promotion Borneo Bay City, Tri Wijaya, pembukaan marketing gallery tersebut diarahkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen kala mengurus administrasi pembelian unit properti, tanpa harus ke Balikpapan.

Dijelaskan pula, selain berasal dari Kota Samarinda, sekitar 50 persen pembeli unit Borneo Bay City juga berdomisili di Tenggarong, Sangatta, serta Bontang.

Lebih dari itu, lewat kehadiran marketing gallery tadi, Agung Podomoro Land pun optimistis penjualan unit properti Borneo Bay City di area komersil Samarinda dan sekitarnya, bakal semakin meningkat di masa mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, lewat anak usahanya PT Pandega Citraniaga, Agung Podomoro Land mengembangkan superblok Borneo Bay City dengan mengusung konsep Smart Business and Investment for Smart People.

Di samping berisikan menara apartemen, superblok seluas 8 hektar yang terletak di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, Kalimantan Timur, itu pun kelak diramaikan dengan hotel, nature park, dan Gourmet Tower.

Plus, tiga pusat perbelanjaan yang mencakup Branded Mall, Fashion Mall, serta Trade Mall, yang diklaim sebagai pengalaman perdana bagi Agung Podomoro Land membangun tiga mal sekaligus di dalam satu lokasi.

Patut juga diketahui, hingga saat ini, sekitar 80 persen dari 1,200 unit apartemen di Borneo Bay City, telah terjual.

Dan, jika tak ada halangan, proses serah terima unit apartemen bakal digelar pada pertengahan tahun ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SHARP INDONESIA TINGKATKAN KONTRIBUSI KULKAS PREMIUM HINGGA 20 PERSEN
BERITA

SHARP INDONESIA TINGKATKAN KONTRIBUSI KULKAS PREMIUM HINGGA 20 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Besarnya keuntungan yang diperoleh dari penjualan kulkas premium menjadi alasan bagi PT Sharp Electronics Indonesia untuk menggenjot lini...
HINO OPERASIKAN DILER BARU DI SUMEDANG
BERITA

HINO OPERASIKAN DILER BARU DI SUMEDANG

(Berita-Bisnis) - Dalam upayanya untuk meningkatkan penjualan truk Hino di wilayah pemasaran Jawa Barat dan sekitarnya, PT Hino Motors Sales...
BERSAMA SENYIUR GRUP, CIPUTRA BANGUN CITRAGRAND SENYIUR CITY SAMARINDA
BERITA

BERSAMA SENYIUR GRUP, CIPUTRA BANGUN CITRAGRAND SENYIUR CITY SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Strategi kerjasama yang saling menguntungkan yang selama ini terbukti mampu memacu ekspansinya, kembali diperlihatkan oleh Ciputra Group lewat...
MUDAHKAN KONSUMEN, BHINNEKA.COM PERKENALKAN TIGA MOBILE APPLICATION
BERITA

MUDAHKAN KONSUMEN, BHINNEKA.COM PERKENALKAN TIGA MOBILE APPLICATION

(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi meluasnya penetrasi smartphone yang dilengkapi dengan fasilitas untuk mengakses internet, PT Bhinneka Mentari Dimensi -pengelola situs e-commerce...
GUDANG SINAR MAS LAND DI BSD CITY DIBANDEROL Rp 4,4 MILIAR PER UNIT
BERITA

GUDANG SINAR MAS LAND DI BSD CITY DIBANDEROL Rp 4,4 MILIAR PER UNIT

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan penjualan 62 unit gudang dan kavling Taman Tekno Tahap 8 pada akhir medio September lalu, Sinar...
MODERNLAND RAUP Rp 65,1 MILIAR DARI PENJUALAN RUKO COSTA RICA
BERITA

MODERNLAND RAUP Rp 65,1 MILIAR DARI PENJUALAN RUKO COSTA RICA

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses memasarkan rumah toko (ruko) La Valetta setinggi 3 lantai yang terletak persis di seberang lapangan golf...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia