• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN LAYANAN, AGUNG PODOMORO BUKA MARKETING GALLERY BORNEO BAY CITY DI SAMARINDA

TINGKATKAN LAYANAN, AGUNG PODOMORO BUKA MARKETING GALLERY BORNEO BAY CITY DI SAMARINDA

Mengusung konsep Smart Business and Investment for Smart People. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jamak disadari, guna menggenjot penjualan unit propertinya, pengembang pun mau tidak mau harus memperluas jaringan layanannya.

Terlebih, jika calon pembeli potensial yang disasar terbilang berada jauh dari lokasi pengembangan proyek. 

Di saat yang sama, perluasan jaringan layanan tadi juga bisa dimanfaatkan untuk memberikan kemudahan bagi para pembeli yang telah memilih unit properti yang dijajakan.

Dalam hal ini, langkah PT Agung Podomoro Land Tbk menghadirkan marketing gallery di Samarinda, Kalimantan Timur, layak disimak.

Buktinya, pada awal pekan ini, Agung Podomoro Land resmi mengoperasikan Marketing Gallery Borneo Bay City di Kompleks Ruko Mall Lembuswana, Samarinda.

Kata Head of Promotion Borneo Bay City, Tri Wijaya, pembukaan marketing gallery tersebut diarahkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen kala mengurus administrasi pembelian unit properti, tanpa harus ke Balikpapan.

Dijelaskan pula, selain berasal dari Kota Samarinda, sekitar 50 persen pembeli unit Borneo Bay City juga berdomisili di Tenggarong, Sangatta, serta Bontang.

Lebih dari itu, lewat kehadiran marketing gallery tadi, Agung Podomoro Land pun optimistis penjualan unit properti Borneo Bay City di area komersil Samarinda dan sekitarnya, bakal semakin meningkat di masa mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, lewat anak usahanya PT Pandega Citraniaga, Agung Podomoro Land mengembangkan superblok Borneo Bay City dengan mengusung konsep Smart Business and Investment for Smart People.

Di samping berisikan menara apartemen, superblok seluas 8 hektar yang terletak di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, Kalimantan Timur, itu pun kelak diramaikan dengan hotel, nature park, dan Gourmet Tower.

Plus, tiga pusat perbelanjaan yang mencakup Branded Mall, Fashion Mall, serta Trade Mall, yang diklaim sebagai pengalaman perdana bagi Agung Podomoro Land membangun tiga mal sekaligus di dalam satu lokasi.

Patut juga diketahui, hingga saat ini, sekitar 80 persen dari 1,200 unit apartemen di Borneo Bay City, telah terjual.

Dan, jika tak ada halangan, proses serah terima unit apartemen bakal digelar pada pertengahan tahun ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NARMA TOSERBA BAKAL HADIR DI HARVEST CITY
BERITA

NARMA TOSERBA BAKAL HADIR DI HARVEST CITY

(Berita-Bisnis) - Ibarat 'lokomotif', pembangunan kawasan hunian anyar sesungguhnya menghadirkan peluang yang menggiurkan bagi 'gerbong-gerbong' jenis usaha lainnya. (lebih…)
PERUMNAS BANGUN SENTRALAND SEMARANG DALAM TEMPO DUA TAHUN
BERITA

PERUMNAS BANGUN SENTRALAND SEMARANG DALAM TEMPO DUA TAHUN

(Berita-Bisnis) - Diperkirakan bakal rampung dalam tempo dua tahun, Perum Perumnas bersama anak usahanya PT Propernas Griya Utama resmi menggelar...
BIINGKISAN BERUNTUN BII SUKSES NAIKKAN DANA SIMPANAN
BERITA

BIINGKISAN BERUNTUN BII SUKSES NAIKKAN DANA SIMPANAN

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan sengit memperebutkan dana pihak ketiga, sulit untuk membantah efektifitas program tabungan berhadiah. Hal ini sudah...
METROTECH TAWARKAN NEXIAN CRONOS MI320 SEHARGA RP 899 RIBU
BERITA

METROTECH TAWARKAN NEXIAN CRONOS MI320 SEHARGA RP 899 RIBU

(Berita-Bisnis) - Mengingat tingginya kebutuhan konsumen terhadap telepon selular (ponsel) cerdas dengan sistem operasi Android, PT Metrotech Jaya Komunika Indonesia...
PERKOKOH DOMINASI DI SEGMEN DEKORATIF, ICI PAINTS LUNCURKAN DULUX EASYCLEAN
BERITA

PERKOKOH DOMINASI DI SEGMEN DEKORATIF, ICI PAINTS LUNCURKAN DULUX EASYCLEAN

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk cat yang mudah dibersihkan, PT ICI Paints Indonesia resmi memperkenalkan Dulux EasyClean yang didukung dengan...
KINO TINGKATKAN EKSPOR LEWAT MORINAGA KINO INDONESIA
BERITA

KINO TINGKATKAN EKSPOR LEWAT MORINAGA KINO INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Derap langkah Kino Group di pentas bisnis consumer goods sepertinya akan semakin mantap di masa mendatang. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia