• BERANDA
  • BERITA
  • TAHUN DEPAN, SAHID KELOLA THE ALLURE VILLAS PANGANDARAN

TAHUN DEPAN, SAHID KELOLA THE ALLURE VILLAS PANGANDARAN

Hotel berkonsep vila pertama di Pangandaran. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti halnya pelaku usaha hospitality lainnya yang getol berekspansi, Sahid Hotels & Resorts (PT Sahid International Hotel Management and Consultant) pun tampaknya setali tiga uang.

Bagaimana tidak. Pada awal Maret ini, Sahid Hotels & Resorts telah dipercaya PT Nusa Indah Wisata untuk mengelola Hotel T-More Kupang yang terletak di bilangan Jalan Piet A Tallo, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Alhasil, mulai 1 April nanti, hotel berkapasitas 99 kamar ini pun bakal tampil dengan label anyar, yakni Sahid T-More Kupang.

Dan, lebih dari itu, layanan hotel yang berdiri di atas lahan sekitar 6 ribu meter persegi itu dipastikan akan selaras dengan standarisasi performa hotel yang sebelumnya telah dioperasikan Sahid Hotels & Resorts.

Adapun yang terbaru, PT Tri Megah Development & Construction resmi menunjuk Sahid Hotels & Resorts untuk mengelola The Allure Villas Pangandaran, Jawa Barat.

Kata Direktur Utama Sahid Hotels & Resorts, Hariyadi B. Sukamdani, The Allure Villas Pangandaran berada di dalam kawasan Grand Pangandaran seluas 200 hektar, yang akan dikembangkan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata di masa mendatang.

Dijelaskan pula, The Allure Villas Pangandaran yang mengusung konsep vilatel tersebut bakal menawarkan 68 vila yang memiliki total 130 kamar.

Dan, oleh Tri Megah Development & Construction sendiri, pembukaan The Allure Villas Pangandaran -hotel berkonsep vila pertama di Pangandaran- diproyeksikan pada medio Februari tahun depan.

Berita-Bisnis mencatat, khusus di area komersil Jawa Barat, Sahid Hotels & Resorts sebelumnya telah mengoperasikan tiga aset properti.

Salah satunya adalah Sahid Jaya Lippo Cikarang (Bekasi) berkapasitas 112 kamar yang dibuka pada 1994.

Selain itu, Sahid Eminence Hotel Convention and Resort, Ciloto, Bogor (379 kamar), milik PT Kurnia Land, yang beroperasi sejak pertengahan Desember 2016.

Plus, Sahid Skyland Jatinangor Bandung berdaya tampung 254 kamar yang berada dalam naungan PT Adhiloka Shobat Sewita. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERBESAR PANGSA PASAR, TRAC RANGKUL ANGKASA PURA SOLUSI
BERITA

PERBESAR PANGSA PASAR, TRAC RANGKUL ANGKASA PURA SOLUSI

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan yang ketat diantara para pebisnis transportasi yang berlangsung saat ini, sejatinya diperlukan sebuah terobosan yang...
CARGILL HADIRKAN CTP LEARNING ACADEMY DI KALIMANTAN BARAT
BERITA

CARGILL HADIRKAN CTP LEARNING ACADEMY DI KALIMANTAN BARAT

(Berita-Bisnis) - Guna mengembangkan tenaga profesional dalam industri kelapa sawit, Cargill Tropical Palm menghadirkan Cargill Tropical Palm (CTP) Learning Academy...
KAMADJAJA BUKA K-LOG PARK CIBITUNG
BERITA

KAMADJAJA BUKA K-LOG PARK CIBITUNG

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Kamadjaja Logistics untuk menjadi perusahaan logistik terbesar penyedia end-to-end solution untuk total supply chain di pasar...
DONGKRAK KONTRIBUSI HOTEL, SURYA INTERNUSA BUKA BATIQA HOTEL PALEMBANG
BERITA

DONGKRAK KONTRIBUSI HOTEL, SURYA INTERNUSA BUKA BATIQA HOTEL PALEMBANG

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, PT Surya Internusa Hotels -pemilik jaringan Batiqa Hotels- berencana bakal terus menggelar ekspansi di...
GARDA OTO RAIH INDONESIA BRAND CHAMPION AWARD 2012
BERITA

GARDA OTO RAIH INDONESIA BRAND CHAMPION AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Posisi brand awareness dan brand image-nya yang tinggi dalam kategori perusahaan asuransi mobil menjadi alasan yang kuat bagi...
SIKUMIS GELAR PROMO DALAM WAKTU DEKAT
BERITA

SIKUMIS GELAR PROMO DALAM WAKTU DEKAT

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, Sabas Network Group -pemilik dan pengelola situs penjualan beragam produk niaga, agro, dan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia