• BERANDA
  • BERITA
  • TAHUN DEPAN, SAHID KELOLA THE ALLURE VILLAS PANGANDARAN

TAHUN DEPAN, SAHID KELOLA THE ALLURE VILLAS PANGANDARAN

Hotel berkonsep vila pertama di Pangandaran. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti halnya pelaku usaha hospitality lainnya yang getol berekspansi, Sahid Hotels & Resorts (PT Sahid International Hotel Management and Consultant) pun tampaknya setali tiga uang.

Bagaimana tidak. Pada awal Maret ini, Sahid Hotels & Resorts telah dipercaya PT Nusa Indah Wisata untuk mengelola Hotel T-More Kupang yang terletak di bilangan Jalan Piet A Tallo, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Alhasil, mulai 1 April nanti, hotel berkapasitas 99 kamar ini pun bakal tampil dengan label anyar, yakni Sahid T-More Kupang.

Dan, lebih dari itu, layanan hotel yang berdiri di atas lahan sekitar 6 ribu meter persegi itu dipastikan akan selaras dengan standarisasi performa hotel yang sebelumnya telah dioperasikan Sahid Hotels & Resorts.

Adapun yang terbaru, PT Tri Megah Development & Construction resmi menunjuk Sahid Hotels & Resorts untuk mengelola The Allure Villas Pangandaran, Jawa Barat.

Kata Direktur Utama Sahid Hotels & Resorts, Hariyadi B. Sukamdani, The Allure Villas Pangandaran berada di dalam kawasan Grand Pangandaran seluas 200 hektar, yang akan dikembangkan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata di masa mendatang.

Dijelaskan pula, The Allure Villas Pangandaran yang mengusung konsep vilatel tersebut bakal menawarkan 68 vila yang memiliki total 130 kamar.

Dan, oleh Tri Megah Development & Construction sendiri, pembukaan The Allure Villas Pangandaran -hotel berkonsep vila pertama di Pangandaran- diproyeksikan pada medio Februari tahun depan.

Berita-Bisnis mencatat, khusus di area komersil Jawa Barat, Sahid Hotels & Resorts sebelumnya telah mengoperasikan tiga aset properti.

Salah satunya adalah Sahid Jaya Lippo Cikarang (Bekasi) berkapasitas 112 kamar yang dibuka pada 1994. 

Selain itu, Sahid Eminence Hotel Convention and Resort, Ciloto, Bogor (379 kamar), milik PT Kurnia Land, yang beroperasi sejak pertengahan Desember 2016.

Plus, Sahid Skyland Jatinangor Bandung berdaya tampung 254 kamar yang berada dalam naungan PT Adhiloka Shobat Sewita. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SELAMA SEMBILAN BULAN, PENJUALAN TRISULA SEBESAR Rp 553 MILIAR
BERITA

SELAMA SEMBILAN BULAN, PENJUALAN TRISULA SEBESAR Rp 553 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim lantaran kontribusi ekspor, PT Trisula International Tbk pun sukses membukukan penjualan bersih sebanyak Rp 553,3 miliar selama...
TAWARKAN VIEW SIRKUIT, OLYMPIC DEVELOPMENT BANGUN OLYMPIC RESIDENCE SENTUL
BERITA

TAWARKAN VIEW SIRKUIT, OLYMPIC DEVELOPMENT BANGUN OLYMPIC RESIDENCE SENTUL

(Berita-Bisnis) - Memiliki lahan yang terletak di kawasan strategis memang merupakan satu kondisi yang sangat diidam-idamkan oleh para pengembang. (lebih…)
KINI, LOTTE MART INDONESIA OPERASIKAN 46 GERAI
BERITA

KINI, LOTTE MART INDONESIA OPERASIKAN 46 GERAI

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk ditampik, populasi besar konsumen pasar domestik merupakan magnet yang menggiurkan bagi bidang usaha apapun, termasuk hypermarket....
MENGELOLA PERUSAHAAN DISTRIBUSI YANG UNGGUL DAN MENGUNTUNGKAN
EVENT

MENGELOLA PERUSAHAAN DISTRIBUSI YANG UNGGUL DAN MENGUNTUNGKAN

By FORCE ONE (lebih…)
SILOAM BUKA HEART INSTITUTE DI KEBON JERUK
BERITA

SILOAM BUKA HEART INSTITUTE DI KEBON JERUK

(Berita-Bisnis) - Upaya Siloam Hospitals Group untuk menambah centre of excellence-nya kembali terwujud melalui kehadiran Siloam Heart Institute yang berbasis...
PARAMOUNT JUAL UNIT ARA CENTER DALAM KONSIDI SIAP STRUKTUR
BERITA

PARAMOUNT JUAL UNIT ARA CENTER DALAM KONSIDI SIAP STRUKTUR

(Berita-Bisnis) - Belajar dari pengalaman sendiri ataupun pihak lain, dan kemudian menelurkan sebuah konsep yang lebih baik, tentulah sebuah kondisi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia