• BERANDA
  • BERITA
  • DI GRAND INDONESIA, TAMPILAN BARU MARTHA TILAAR SHOP HADIR

DI GRAND INDONESIA, TAMPILAN BARU MARTHA TILAAR SHOP HADIR

Mengusung konsep desain bertajuk Updated Ethnic Indonesian Look. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menggandeng perusahaan desainer interior dan arsitektur Domisilium Studio, PT Martina Berto Tbk menghadirkan konsep desain interior baru di gerai Martha Tilaar Shop yang terletak di pusat perbelanjaan Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta.

Konsep desain itu sendiri bertajuk Updated Ethnic Indonesian Look yang diklaim memadukan beragam unsur budaya Indonesia dengan desain modern.

Lebih dari itu, gerai Martha Tilaar Shop Grand Indonesia Shopping Town pun sekaligus menawarkan berbagai pelayanan dan fasilitas anyar, seperti Martha Tilaar Spa Express (spa, facial, refleksi, pijat), program Create Your Own Lipstik (meracik warna lipstik sendiri) plus beauty class personal yang digelar setiap hari.

Kata Wulan Tilaar Widarto, Vice Chairwoman Martina Berto, wajah baru gerai Martha Tilaar Shop Grand Indonesia Shopping Town merupakan wujud nyata keinginan pihaknya untuk selalu berkembang mengimbangi kebutuhan konsumen saat ini.

Ditambahkan, hingga akhir tahun depan, Martina Berto bakal menghadirkan konsep serupa di 25 gerai Martha Tilaar Shop yang telah beroperasi sampai saat ini.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Martina Berto meluncurkan gerai perdana Martha Tilaar Shop pada tahun 1996. Ketika itu, gerai tersebut mengusung nama Puri Ayu. Dalam perjalanannya kemudian, persisnya pada tahun 2008, Puri Ayu bersalin rupa menjadi Martha Tilaar Shop.

Lantas, pada tahun 2009, Martina Berto membuka Martha Tilaar Shop Grand Indonesia Shopping Town. Adapun hingga kini, Martina Berto sudah mengelola 26 gerai Martha Tilaar Shop yang tersebar di berbagai lokasi.

Dua diantaranya dioperasikan di Singapura dan satu gerai dengan label PAC Studio dibuka di Plaza Indonesia, Jakarta.

Martina Berto menginformasikan, sejak dari tahun 1996 sampai kini, perubahan konsep desain yang telah dilakukan terhitung sebanyak empat kali.

Perlu diketahui, oleh Domisilium Studio sendiri, konsep desain interior Updated Ethnic Indonesian Look itu, salah satunya dituangkan dengan sentuhan industrial dan rustic yang tampak pada desain front shop.

Sementara ruangan dalam gerai Martha Tilaar Shop Grand Indonesia Shopping Town diwarnai dengan nuansa putih plus dekorasi kayu, anyaman serta batik. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SAMPAI AKHIR 2012, MICHELINDO BAKAL BUKA 10 GERAI BONCHON CHICKEN
BERITA

SAMPAI AKHIR 2012, MICHELINDO BAKAL BUKA 10 GERAI BONCHON CHICKEN

(Berita-Bisnis) - Demi memenuhi keinginan pelanggannya, PT Michelindo Food International -pengelola gerai resto cepat saji BonChon Chicken- akan mengoperasikan gerai...
RANGKUL DAFAM, FORTUNALAND PROPERTY LUNCURKAN MEOTEL JEMBER
BERITA

RANGKUL DAFAM, FORTUNALAND PROPERTY LUNCURKAN MEOTEL JEMBER

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, kondisi yang saling menguntungkan adalah salah satu kunci penting untuk kesinambungan sebuah ikatan kerjasama. (lebih…)
KALSTAR AVIATION TARGETKAN 2,4 JUTA PENUMPANG HINGGA AKHIR TAHUN
BERITA

KALSTAR AVIATION TARGETKAN 2,4 JUTA PENUMPANG HINGGA AKHIR TAHUN

(BeritaBisnis) - Guna memenuhi target 2,4 juta penumpang pada tahun 2011, PT KalStar Aviation akan segera mendatangkan tiga unit Boeing...
UTAMAKAN MINAT KONSUMEN, SONY CENTER TUNJUNGAN PLAZA 4 SURABAYA HADIR DENGAN DESAIN KHUSUS
BERITA

UTAMAKAN MINAT KONSUMEN, SONY CENTER TUNJUNGAN PLAZA 4 SURABAYA HADIR DENGAN DESAIN KHUSUS

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat pentas bisnis ritel gadget dan elektronik yang berlangsung saat ini, kecerdasan untuk memetakan profil...
PECATU ADI GRAHA KEMBANGKAN THE JEWEL OF BALI
BERITA

PECATU ADI GRAHA KEMBANGKAN THE JEWEL OF BALI

(Berita-Bisnis) - Kawasan pariwisata terpadu Pecatu Indah Resort seluas 400 hektar yang terletak di Bali Selatan, tampaknya bakal semakin semarak...
BATIK KERIS DOMINAN DI GERAI RITEL BATIK
DATA BISNIS

BATIK KERIS DOMINAN DI GERAI RITEL BATIK

(Berita-Bisnis) - Kalau mau jujur, klaim Malaysia terhadap batik tempo hari dulu -langsung maupun tidak langsung- punya kontribusi yang tidak...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia