AMWAY LANSIR SUPLEMEN BARU

Memberikan kontribusi terbesar terhadap total penjualan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai sumber nabati protein yang bisa digunakan untuk menggantikan protein hewani tinggi lemak dalam makanan, PT Amindoway Jaya -populer dengan label Amway Indonesia- resmi melansir NUTRILITE™ All Plant Hi Protein Powder.

Adapun sumber proteinnya sendiri disebut berasal dari kacang kedelai, gandum, dan kacang polong. 

Menurut Rossy Waworuntu, Senior Manager of Corporate Affairs Amway Indonesia, produk anyar tadi mampu memenuhi kebutuhan protein harian.

Ditambahkan, suplemen NUTRILITE™ All Plant Hi Protein Powder jauh lebih baik ketimbang protein hewani karena no cholesterol, no lactose, dan low fat.

Berita-Bisnis mencatat, Amway Indonesia beroperasi perdana pada medio Juli 1992. Dan, sampai saat ini, Amway Indonesia sudah memasarkan sekitar 250 produk yang mencakup produk kesehatan dan kebugaran, kosmetik dan perawatan kulit, perawatan diri, perawatan rumah tangga, dan peralatan rumah tangga.

Dari keseluruhan produk tersebut, NUTRILITE™ diketahui menjadi produk andalan bagi Amway Indonesia.

Sepanjang tahun lalu, kontribusi NUTRILITE™ diperkirakan mencapai 45 persen terhadap total omzet Amway Indonesia. Sedangkan produk kosmetik dan perawatan kulit merek Artistry yang berasal dari Michigan, USA, menempati posisi kedua dengan andil kurang lebih mencapai 18 persen.

Sementara itu, pada kuartal pertama tahun ini, penjualan Amway Indonesia tumbuh sebesar 12 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TUNE HOTELS HADIR DI MAKASSAR
BERITA

TUNE HOTELS HADIR DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, jaringan hotel bertarif murah Tune Hotels menambah cabang barunya di Indonesia lewat pengoperasian Tune Hotels...
SONY LUNCURKAN XPERIA MIRO SENILAI Rp 1,9 JUTA
BERITA

SONY LUNCURKAN XPERIA MIRO SENILAI Rp 1,9 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung desain dan teknologi hiburan superior yang diklaim mampu menampilkan performa maksimal, PT Sony Mobile Communications Indonesia...
GINO MARIANI GANDENG DARIUS SINATHRYA
BERITA

GINO MARIANI GANDENG DARIUS SINATHRYA

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng aktor, presenter, dan entrepreneur Darius Sinathrya, PT Sepatu Mas Idaman -yang menelurkan merek Gino Mariani- resmi...
EFFECTIVE WAREHOUSE MANAGEMENT
EVENT

EFFECTIVE WAREHOUSE MANAGEMENT

By IWAN NOVA, MBA, CPIM, CSCP & Ir. IMANADI (lebih…)
HIGHLY PRODUCTIVE SUPERVISOR-LEADER
EVENT

HIGHLY PRODUCTIVE SUPERVISOR-LEADER

By X-SKILL TRAINING (lebih…)
PACU PENJUALAN DUREX, RECKITT BECKINSER RILIS #TURNOFFTOTURNON
BERITA

PACU PENJUALAN DUREX, RECKITT BECKINSER RILIS #TURNOFFTOTURNON

(Berita-Bisnis) - Kecerdasan untuk memilih momentum pas yang diharapkan bisa mendorong penjualan produk memang bukan hal gampang. Namun sebaliknya, upaya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia