• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT PELANGGAN ANDROID, TELKOMSEL HADIRKAN GALAXY PLAN

GENJOT PELANGGAN ANDROID, TELKOMSEL HADIRKAN GALAXY PLAN

Targetkan pelanggan Android dari dua juta menjadi empat juta pelanggan dalam tempo satu tahun. (Foto: Republika)

(Berita-Bisnis) – Khusus untuk pengguna Samsung, mulai hari ini, PT Telkomsel secara resmi menghadirkan paket data dengan nama Galaxy Plan.

Paket Galaxy Plan yang tersaji berkat kerja sama Telkomsel dengan PT Samsung Electronics Indonesia itu mencakup paket Chat & Share dan paket Full Galaxy Plan.

Menurut Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel, pihaknya dan Samsung Electronics Indonesia bakal bergandengan tangan untuk melakukan pemasaran sekaligus aktivitas penjualan paket Galaxy Plan.

Ditambahkan, paket Chat & Share ditawarkan bagi pengguna internet, khususnya pengguna social networking dan chatting dengan harga Rp 1.500 per hari dan Rp 20 ribu per bulan.

Adapun paket Full Galaxy Plan tersedia bagi pelanggan dengan paket Rp 2.500 per hari, paket bulanan senilai Rp 49 ribu serta paket selama tiga bulan dengan harga Rp 125 ribu.

Berbekal kerja sama tersebut, Telkomsel sendiri memproyeksikan penambahan jumlah pelanggan Android-nya bakal meningkat dari dua juta pelanggan menjadi empat juta pelanggan dalam kurun waktu satu tahun.

Sampai akhir tahun nanti, Telkomsel memproyeksikan dari total 121 juta pelanggan saat ini, sekitar 20 persen pelanggan adalah pelanggan yang menggunakan perangkat Android. Kelak, jumlah tersebut diperkirakan akan membesar menjadi 18 juta pelanggan.

Sementara itu, jumlah pengguna BlackBerry dalam jaringan Telkomsel tercatat sebanyak 5,1 juta pelanggan, sampai saat ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEY ACCOUNT MANAGEMENT WORKSHOP
EVENT

KEY ACCOUNT MANAGEMENT WORKSHOP

MANAGING BIG CUSTOMER - CREATE LOYALTY WHILE STILL PROFITABLEBy Frontier Consulting Group (lebih…)
RANGKUL MITRA KERINCI, ANGKASA PURA RETAIL BAKAL JUAL TEH PREMIUM
BERITA

RANGKUL MITRA KERINCI, ANGKASA PURA RETAIL BAKAL JUAL TEH PREMIUM

(Berita-Bisnis) - Target pendapatan selama tahun ini yang dipatok sebesar Rp 50 miliar, tentulah bukan target yang gampang untuk diraih....
XL HADIRKAN myXL STORE DI FACEBOOK
BERITA

XL HADIRKAN myXL STORE DI FACEBOOK

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kepuasan pelanggannya, PT XL Axiata Tbk resmi memperkenalkan layanan myXL Store di jejaring sosial Facebook. (lebih…)
DIPTA WIMALA BAHAGIA BANGUN THE ROYAL PALACE SIDOARJO
BERITA

DIPTA WIMALA BAHAGIA BANGUN THE ROYAL PALACE SIDOARJO

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Dipta Wimala Bahagia resmi menggelar groundbreaking pusat pertokoan baru di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan nilai...
ABC DAPUR PEDULI HADIR DI 20 KOTA
BERITA

ABC DAPUR PEDULI HADIR DI 20 KOTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tujuan yang sama, yakni mendorong kaum ibu untuk berbagi kebaikan kepada sesama terutama di bulan puasa,...
INCAR SEGMEN MUDA, BOGASARI LANSIR PASTA LA FONTE PRONTO
BERITA

INCAR SEGMEN MUDA, BOGASARI LANSIR PASTA LA FONTE PRONTO

(Berita-Bisnis) - Diklaim bisa disiapkan dalam tempo empat menit, Bogasari Flour Mills -divisi tepung terigu dan pasta PT Indofood Sukses...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia