LOTTE MART AKAN HADIR DI GALLERIA VIVO SENTUL

Menjadi anchor tenant Galleria Vivo Sentul. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Eksistensi sebuah superblok tentu saja tak bisa dilepaskan dari kehadiran pusat perbelanjaan. Pasalnya, komponen ini terhitung sebagai sarana vital guna melengkapi kebutuhan gaya hidup para penghuni superblok tersebut.

Dan, saat menggandeng tenant yang bakal menghuni pusat perbelanjaan itu, pengembang superblok tadi sudah pasti tidak sembarang memilih, mengingat reputasi maupun brand image-nya menjadi taruhan penting saat ini maupun di masa mendatang.

Itu sebabnya, guna menegaskan arti penting superblok Vivo Sentul yang dikembangkannya di Bogor, PT Megapolitan Development Tbk pun resmi menggandeng Lotte Mart yang dioperasikan oleh PT Lotte Mart Indonesia.

Kata Lora Melani Lowas Barak Rimba, Presiden Direktur Megapolitan Development, Lotte Mart adalah salah satu nama yang disegani di arena bisnis ritel sekaligus telah dipercaya oleh konsumen di Indonesia.

Ditambahkan, Lotte Mart dipastikan bakal menempati areal yang cukup luas di pusat perbelanjaan superblok Vivo Sentul yang bernama Galleria Vivo Sentul. Lebih dari itu, Lotte Mart sekaligus menjadi anchor tenant Galleria Vivo Sentul.

Seperti diketahui, Megapolitan Development saat ini sedang membangun superblok Vivo Sentul di atas lahan seluas kurang lebih 17 hektar. Dari jumlah tersebut, sekitar tiga hektar dimanfaatkan sebagai lahan pembangunan Galleria Vivo Sentul dengan luas bangunan mencapai 56 ribu meter persegi.

Dalam rencananya, selain Galleria Vivo Sentul, Megapolitan Development juga berniat menghadirkan hotel bintang tiga dengan kapasitas 150 unit kamar, menara apartemen, dan residensial di superblok tadi.

Di samping itu, Megapolitan Development pun telah mengagendakan pembangunan sebuah fashion mall yang kelak berdampingan dengan Galleria Vivo Sentul.

Megapolitan Development menginformasikan, pihaknya akan menggarap superblok Vivo Sentul dalam tiga tahapan pembangunan yang diperkirakan berlangsung selama enam tahun ke depan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAMBAH MEMBER BARU, FITNESS FIRST HADIRKAN KEBUGARAN MUAYTHAI
BERITA

TAMBAH MEMBER BARU, FITNESS FIRST HADIRKAN KEBUGARAN MUAYTHAI

(BeritaBisnis) - Guna menambah member baru sekaligus meningkatkan pendapatan, Fitness First Indonesia menghadirkan program baru berupa latihan kebugaran berbasis Muaythai....
PEKAN INI, GERAI MITRA10 HARAPAN INDAH BEKASI DIBUKA
BERITA

PEKAN INI, GERAI MITRA10 HARAPAN INDAH BEKASI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentosa -pengelola gerai Mitra10- berniat meluncurkan gerai anyar Mitra10,...
DEKA RESEARCH LENGKAPI DIRI DENGAN SERTIFIKAT ISO INTERNASIONAL
BERITA

DEKA RESEARCH LENGKAPI DIRI DENGAN SERTIFIKAT ISO INTERNASIONAL

(BeritaBisnis) - Di tengah menjamurnya lembaga riset belakangan ini, kredibilitas lembaga riset itu sendiri menjadi prasyarat yang tidak bisa ditawar...
INILAH GERAI KOPI MADE IN INDONESIA
DATA BISNIS

INILAH GERAI KOPI MADE IN INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Sungguh mulia sejatinya cita-cita dibalik penyelenggaraan Indonesian Coffee Festival ke-2 yang akan digelar di Ubud, Bali, pada tanggal...
TELKOMSEL TARGETKAN Rp 10 MILIAR PER BULAN DARI MOBILE GRAPARI
BERITA

TELKOMSEL TARGETKAN Rp 10 MILIAR PER BULAN DARI MOBILE GRAPARI

(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan 16 jenis aplikasi pendukung pelayanan kartuHalo, perangkat kerja, 68 file video untuk kepentingan edukasi plus tersedianya...
GAET 185 TENANT, LIPPO LUNCURKAN LIPPO MAL KEMANG
BERITA

GAET 185 TENANT, LIPPO LUNCURKAN LIPPO MAL KEMANG

(Berita-Bisnis) - Jumlah mal yang dimiliki dan dikelola oleh divisi Lippo Malls PT Lippo Karawaci Tbk. bertambah dengan diluncurkannya Lippo...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia