LOTTE MART AKAN HADIR DI GALLERIA VIVO SENTUL

Menjadi anchor tenant Galleria Vivo Sentul. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Eksistensi sebuah superblok tentu saja tak bisa dilepaskan dari kehadiran pusat perbelanjaan. Pasalnya, komponen ini terhitung sebagai sarana vital guna melengkapi kebutuhan gaya hidup para penghuni superblok tersebut.

Dan, saat menggandeng tenant yang bakal menghuni pusat perbelanjaan itu, pengembang superblok tadi sudah pasti tidak sembarang memilih, mengingat reputasi maupun brand image-nya menjadi taruhan penting saat ini maupun di masa mendatang.

Itu sebabnya, guna menegaskan arti penting superblok Vivo Sentul yang dikembangkannya di Bogor, PT Megapolitan Development Tbk pun resmi menggandeng Lotte Mart yang dioperasikan oleh PT Lotte Mart Indonesia.

Kata Lora Melani Lowas Barak Rimba, Presiden Direktur Megapolitan Development, Lotte Mart adalah salah satu nama yang disegani di arena bisnis ritel sekaligus telah dipercaya oleh konsumen di Indonesia.

Ditambahkan, Lotte Mart dipastikan bakal menempati areal yang cukup luas di pusat perbelanjaan superblok Vivo Sentul yang bernama Galleria Vivo Sentul. Lebih dari itu, Lotte Mart sekaligus menjadi anchor tenant Galleria Vivo Sentul.

Seperti diketahui, Megapolitan Development saat ini sedang membangun superblok Vivo Sentul di atas lahan seluas kurang lebih 17 hektar. Dari jumlah tersebut, sekitar tiga hektar dimanfaatkan sebagai lahan pembangunan Galleria Vivo Sentul dengan luas bangunan mencapai 56 ribu meter persegi.

Dalam rencananya, selain Galleria Vivo Sentul, Megapolitan Development juga berniat menghadirkan hotel bintang tiga dengan kapasitas 150 unit kamar, menara apartemen, dan residensial di superblok tadi.

Di samping itu, Megapolitan Development pun telah mengagendakan pembangunan sebuah fashion mall yang kelak berdampingan dengan Galleria Vivo Sentul.

Megapolitan Development menginformasikan, pihaknya akan menggarap superblok Vivo Sentul dalam tiga tahapan pembangunan yang diperkirakan berlangsung selama enam tahun ke depan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MAGNA INDONESIA TARGETKAN JUAL 1 JUTA BOTOL LUPROMAX-EA
BERITA

MAGNA INDONESIA TARGETKAN JUAL 1 JUTA BOTOL LUPROMAX-EA

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan beragam pilihan kepada konsumen, PT Magna Indonesia secara resmi meluncurkan Lupromax-EA yang didukung teknologi Heat Activated...
HINGGA KINI, BANGO SETIA USUNG TEMA KULINER NUSANTARA
BERITA

HINGGA KINI, BANGO SETIA USUNG TEMA KULINER NUSANTARA

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Unilever Indonesia Tbk, jurus komunikasi pemasaran agaknya memperoleh tempat yang istimewa untuk menopang laju...
UNILEVER SAJIKAN BLUE BAND SERBAGUNA
BERITA

UNILEVER SAJIKAN BLUE BAND SERBAGUNA

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki kandungan lemak esensial Omega 3 dan 6, PT Unilever Indonesia Tbk resmi menyajikan produk baru margarinnya...
AKHIR 2012, GLOBAL TELESHOP SUPERSTORE HADIR DI MAKASSAR
BERITA

AKHIR 2012, GLOBAL TELESHOP SUPERSTORE HADIR DI MAKASSAR

(BeritaBisnis) - Pada akhir tahun 2012, PT Global Teleshop berencana menghadirkan Global Teleshop Superstore di Makassar. (lebih…)
GENERALI INDONESIA LUNCURKAN ASURANSI WISATA ITRAVEL
BERITA

GENERALI INDONESIA LUNCURKAN ASURANSI WISATA ITRAVEL

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Italia setiap tahunnya, menjadi peluang bisnis yang dimanfaatkan PT Asuransi Jiwa...
PERKOKOH PENETRASI, CARREFOUR RILIS GERAI KE-85 DI KOTA KASABLANKA
BERITA

PERKOKOH PENETRASI, CARREFOUR RILIS GERAI KE-85 DI KOTA KASABLANKA

(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas lebih dari 6 ribu meter persegi, PT Carrefour Indonesia secara resmi membuka gerainya yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia