USAHA J.CO SEMAKIN TERBENTANG

Menggelar ekspansi ke berbagai negara. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jamak disadari, segmen ritel kafe adalah salah satu pentas bisnis yang pekat dengan aroma persaingan.

Makanya, bukan hal aneh, jika pebisnis di ranah tersebut, seolah tiada henti menggelar berbagai program yang dikemas secara menarik untuk mendorong pertumbuhan volume maupun nilai transaksinya.

Ambil contoh, PT J.CO Donuts & Coffee. Pada pekan pertama November 2018, pengelola gerai J.CO Donuts & Coffee ini menggelar lima promo sekaligus, yang juga menyasar pemegang kartu debit/kredit/e-cash Mandiri.

Belakangan, dengan mengusung misi serupa, J.CO Donuts & Coffee kembali melansir promo anyar, yakni semua menu minuman ditawarkan dengan banderol harga senilai Rp 25 ribu.

Dan, sebagaimana tertera di laman Instagram-nya, J.CO Donuts & Coffee sendiri menyatakan penawaran istimewa bertajuk #ILOVEJCOFFEE itu, digelar selama lima hari, mulai dari 26 November hingga 30 November 2018, di seluruh gerai J.CO Donuts & Coffee di Indonesia.

Patut diketahui, kiprah J.CO Donuts & Coffee di arena bisnis ritel kafe di pasar domestik, dimulai tiga belas tahun silam.

Lantas, pada akhir medio September 2017, J.CO Donuts & Coffee sudah berhasil menorehkan prestasi yang menggembirakan, yaitu melansir gerai ke-228, menyusul pembukaan gerai J.CO Donuts & Coffee di kawasan Grand Arcade Citra Raya, Tangerang.

Di saat yang sama, seperti tercantum di laman Twitter-nya, J.CO Donuts & Coffee Grand Arcade Citra Raya juga disebut sebagai gerai ke-300, bila digabung dengan berbagai gerai J.CO Donuts & Coffee yang beroperasi di pasar global, seperti di Filipina, Malaysia, dan Hong Kong.

Sementara yang terbaru, J.CO Donuts & Coffee resmi merilis gerai perdananya di Altagher Plaza, Riyadh, Arab Saudi. Tepatnya, pada pertengahan Oktober 2018.

Dan, masih di Arab Saudi, J.CO Donuts & Coffee juga bakal kembali membentangkan sayap usahanya seiring agenda pembukaan gerai sejenis di Riyadh Park Mall, dalam waktu dekat.

Dalam catatan Berita-Bisnis, J.CO Donuts & Coffee -salah satu dari 15 brand Asia Tenggara yang populer secara global- tetap aktif menambah jumlah gerainya di pasar domestik, sepanjang tahun ini.

Tak terkecuali, pada medio Agustus lalu, misalnya, J.CO Donuts & Coffee -bernaung di dalam Johnny Andrean Group- meluncurkan dua gerai anyar di Jatiwaringin (Bekasi) serta di Swalayan Maju Bersama, Medan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

OKTOBER 2014, SERAH TERIMA UNIT 18 OFFICE PARK
BERITA

OKTOBER 2014, SERAH TERIMA UNIT 18 OFFICE PARK

(Berita-Bisnis) - Konsep menara kantor yang terintegrasi dengan beragam fasilitas penunjang, tampaknya menjadi salah satu poin keunggulan bagi 18 Office...
TRANSAKSI DI ELEVENIA KINI BISA PAKAI VISA
BERITA

TRANSAKSI DI ELEVENIA KINI BISA PAKAI VISA

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan layanannya kepada para pelanggan, PT XL Planet -pengelola situs www.elevenia.co.id- resmi menggandeng PT Visa Indonesia. (lebih…)
TELKOM RAIH 5 PENGHARGAAN ANUGERAH BUSINESS REVIEW 2011
BERITA

TELKOM RAIH 5 PENGHARGAAN ANUGERAH BUSINESS REVIEW 2011

(BeritaBisnis) - PT Telekomunikasi Indonesia meraih banyak penghargaan versi Anugerah Business Review 2011. Yang pertama adalah The Best Corporation 2011/Corporation...
AEON MALL BSD CITY BUKA MEI 2015
BERITA

AEON MALL BSD CITY BUKA MEI 2015

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada medio Mei mendatang, PT Aeon Indonesia bakal menggelar seremoni pembukaan Aeon Mall...
BENNY SIMANJUNTAK RAMBAH AMERIKA SERIKAT
BERITA

BENNY SIMANJUNTAK RAMBAH AMERIKA SERIKAT

(Berita-Bisnis) - Kiprah Benny Simanjuntak di ranah bisnis hiburan di pasar domestik maupun di kawasan Asia Pasifik, sejatinya tak perlu...
INCAR PELANGGAN BARU INDIHOME, TELKOM TAWARKAN INDIHOME MOVIE MANIA CARD
BERITA

INCAR PELANGGAN BARU INDIHOME, TELKOM TAWARKAN INDIHOME MOVIE MANIA CARD

(Berita-Bisnis) - Kendati bermuatan tiga layanan (telepon rumah, Speedy, UseeTV Cable) serta diklaim sebagai solusi pendukung digital lifestyle rumah tangga,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia