USAHA J.CO SEMAKIN TERBENTANG

Menggelar ekspansi ke berbagai negara. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jamak disadari, segmen ritel kafe adalah salah satu pentas bisnis yang pekat dengan aroma persaingan.

Makanya, bukan hal aneh, jika pebisnis di ranah tersebut, seolah tiada henti menggelar berbagai program yang dikemas secara menarik untuk mendorong pertumbuhan volume maupun nilai transaksinya.

Ambil contoh, PT J.CO Donuts & Coffee. Pada pekan pertama November 2018, pengelola gerai J.CO Donuts & Coffee ini menggelar lima promo sekaligus, yang juga menyasar pemegang kartu debit/kredit/e-cash Mandiri.

Belakangan, dengan mengusung misi serupa, J.CO Donuts & Coffee kembali melansir promo anyar, yakni semua menu minuman ditawarkan dengan banderol harga senilai Rp 25 ribu.

Dan, sebagaimana tertera di laman Instagram-nya, J.CO Donuts & Coffee sendiri menyatakan penawaran istimewa bertajuk #ILOVEJCOFFEE itu, digelar selama lima hari, mulai dari 26 November hingga 30 November 2018, di seluruh gerai J.CO Donuts & Coffee di Indonesia.

Patut diketahui, kiprah J.CO Donuts & Coffee di arena bisnis ritel kafe di pasar domestik, dimulai tiga belas tahun silam.

Lantas, pada akhir medio September 2017, J.CO Donuts & Coffee sudah berhasil menorehkan prestasi yang menggembirakan, yaitu melansir gerai ke-228, menyusul pembukaan gerai J.CO Donuts & Coffee di kawasan Grand Arcade Citra Raya, Tangerang.

Di saat yang sama, seperti tercantum di laman Twitter-nya, J.CO Donuts & Coffee Grand Arcade Citra Raya juga disebut sebagai gerai ke-300, bila digabung dengan berbagai gerai J.CO Donuts & Coffee yang beroperasi di pasar global, seperti di Filipina, Malaysia, dan Hong Kong.

Sementara yang terbaru, J.CO Donuts & Coffee resmi merilis gerai perdananya di Altagher Plaza, Riyadh, Arab Saudi. Tepatnya, pada pertengahan Oktober 2018.

Dan, masih di Arab Saudi, J.CO Donuts & Coffee juga bakal kembali membentangkan sayap usahanya seiring agenda pembukaan gerai sejenis di Riyadh Park Mall, dalam waktu dekat.

Dalam catatan Berita-Bisnis, J.CO Donuts & Coffee -salah satu dari 15 brand Asia Tenggara yang populer secara global- tetap aktif menambah jumlah gerainya di pasar domestik, sepanjang tahun ini.

Tak terkecuali, pada medio Agustus lalu, misalnya, J.CO Donuts & Coffee -bernaung di dalam Johnny Andrean Group- meluncurkan dua gerai anyar di Jatiwaringin (Bekasi) serta di Swalayan Maju Bersama, Medan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TERSEDIA TIKET Rp 77 RIBU DARI AIRASIA UNTUK SEMUA PENERBANGAN
BERITA

TERSEDIA TIKET Rp 77 RIBU DARI AIRASIA UNTUK SEMUA PENERBANGAN

(Berita-Bisnis) - Setelah merilis tiket hemat mulai dari Rp 33 ribu untuk penerbangan dari Medan ke berbagai destinasi domestik maupun...
RIDER SEMARAKKAN HARI PELANGGAN NASIONAL
BERITA

RIDER SEMARAKKAN HARI PELANGGAN NASIONAL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional 4 September 2013, PT Mulia Knitting Factory -produsen pakaian dalam merek Rider-...
SEBAGIAN BESAR PREMI JASARAHARJA BERSUMBER DARI PENJUALAN LANGSUNG
BERITA

SEBAGIAN BESAR PREMI JASARAHARJA BERSUMBER DARI PENJUALAN LANGSUNG

(Berita-Bisnis) - Bila tak aral melintang, pada tahun depan, PT Jasaraharja Putera berencana membuka kantor cabang baru yang berlokasi di...
PERDALAM PENETRASI, UNILEVER GELAR SCHOOL PROGRAM PEPSODENT
BERITA

PERDALAM PENETRASI, UNILEVER GELAR SCHOOL PROGRAM PEPSODENT

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Unilever Indonesia Tbk, edukasi tampaknya menjadi kata kunci penting saat melakukan penetrasi di arena bisnis pasta...
3M INDONESIA KENALKAN NEXCARE ACNE COVER
BERITA

3M INDONESIA KENALKAN NEXCARE ACNE COVER

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu menutupi jerawat dengan aman, PT 3M Indonesia resmi memperkenalkan produk baru bernama Nexcare Acne Cover, beberapa...
GENERALI INDONESIA LUNCURKAN ASURANSI WISATA ITRAVEL
BERITA

GENERALI INDONESIA LUNCURKAN ASURANSI WISATA ITRAVEL

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Italia setiap tahunnya, menjadi peluang bisnis yang dimanfaatkan PT Asuransi Jiwa...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia