USAHA J.CO SEMAKIN TERBENTANG

Menggelar ekspansi ke berbagai negara. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jamak disadari, segmen ritel kafe adalah salah satu pentas bisnis yang pekat dengan aroma persaingan.

Makanya, bukan hal aneh, jika pebisnis di ranah tersebut, seolah tiada henti menggelar berbagai program yang dikemas secara menarik untuk mendorong pertumbuhan volume maupun nilai transaksinya.

Ambil contoh, PT J.CO Donuts & Coffee. Pada pekan pertama November 2018, pengelola gerai J.CO Donuts & Coffee ini menggelar lima promo sekaligus, yang juga menyasar pemegang kartu debit/kredit/e-cash Mandiri.

Belakangan, dengan mengusung misi serupa, J.CO Donuts & Coffee kembali melansir promo anyar, yakni semua menu minuman ditawarkan dengan banderol harga senilai Rp 25 ribu.

Dan, sebagaimana tertera di laman Instagram-nya, J.CO Donuts & Coffee sendiri menyatakan penawaran istimewa bertajuk #ILOVEJCOFFEE itu, digelar selama lima hari, mulai dari 26 November hingga 30 November 2018, di seluruh gerai J.CO Donuts & Coffee di Indonesia.

Patut diketahui, kiprah J.CO Donuts & Coffee di arena bisnis ritel kafe di pasar domestik, dimulai tiga belas tahun silam.

Lantas, pada akhir medio September 2017, J.CO Donuts & Coffee sudah berhasil menorehkan prestasi yang menggembirakan, yaitu melansir gerai ke-228, menyusul pembukaan gerai J.CO Donuts & Coffee di kawasan Grand Arcade Citra Raya, Tangerang.

Di saat yang sama, seperti tercantum di laman Twitter-nya, J.CO Donuts & Coffee Grand Arcade Citra Raya juga disebut sebagai gerai ke-300, bila digabung dengan berbagai gerai J.CO Donuts & Coffee yang beroperasi di pasar global, seperti di Filipina, Malaysia, dan Hong Kong.

Sementara yang terbaru, J.CO Donuts & Coffee resmi merilis gerai perdananya di Altagher Plaza, Riyadh, Arab Saudi. Tepatnya, pada pertengahan Oktober 2018.

Dan, masih di Arab Saudi, J.CO Donuts & Coffee juga bakal kembali membentangkan sayap usahanya seiring agenda pembukaan gerai sejenis di Riyadh Park Mall, dalam waktu dekat.

Dalam catatan Berita-Bisnis, J.CO Donuts & Coffee -salah satu dari 15 brand Asia Tenggara yang populer secara global- tetap aktif menambah jumlah gerainya di pasar domestik, sepanjang tahun ini.

Tak terkecuali, pada medio Agustus lalu, misalnya, J.CO Donuts & Coffee -bernaung di dalam Johnny Andrean Group- meluncurkan dua gerai anyar di Jatiwaringin (Bekasi) serta di Swalayan Maju Bersama, Medan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

EFEKTIFITAS PROGRAM CSR
EVENT

EFEKTIFITAS PROGRAM CSR

By Harian Republika dan PT Inti Pesan Pariwara (lebih…)
AIR MINUM CHEERS BIDIK ASIA TIMUR DAN TIMUR TENGAH
BERITA

AIR MINUM CHEERS BIDIK ASIA TIMUR DAN TIMUR TENGAH

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses mengekspor air minum dalam kemasan (AMDK) Cheers ke Malaysia, Australia, dan Timor Leste, PT Atlantic Biruraya...
INCAR PEKERJA ASING, LIPPO CIKARANG LUNCURKAN TRIVIUM TERRACE
BERITA

INCAR PEKERJA ASING, LIPPO CIKARANG LUNCURKAN TRIVIUM TERRACE

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen pekerja asing yang berjumlah kurang lebih 10 ribu orang (Jepang dan Korea Selatan) yang tinggal...
PACU LINI BISNIS CONSUMER LIFESTYLE, PHILIPS LANSIR EMPAT PRODUK BARU
BERITA

PACU LINI BISNIS CONSUMER LIFESTYLE, PHILIPS LANSIR EMPAT PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Philips Indonesia untuk memacu performa kategori produk consumer lifestyle-nya, sepertinya tidak akan pernah berhenti. (lebih…)
LIPPO TAWARKAN EASTERN WING EMBARCADERO PARK BINTARO
BERITA

LIPPO TAWARKAN EASTERN WING EMBARCADERO PARK BINTARO

(Berita-Bisnis) - Beroperasinya tol JORR W2 yang menghubungkan Puri, Jakarta Barat dengan kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu,...
MILLENIUM PHARMACON KEJAR PENJUALAN SENILAI Rp 1,5 TRILIUN
BERITA

MILLENIUM PHARMACON KEJAR PENJUALAN SENILAI Rp 1,5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Kalau semuanya berjalan mulus sesuai dengan rencana, posisi PT Millennium Pharmacon International Tbk di arena bisnis distributor farmasi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia