• BERANDA
  • BERITA
  • PERKOKOH PENETRASI, CARREFOUR RILIS GERAI KE-85 DI KOTA KASABLANKA

PERKOKOH PENETRASI, CARREFOUR RILIS GERAI KE-85 DI KOTA KASABLANKA

Segmen makanan dan minuman merupakan kontributor utama penjualan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menempati area seluas lebih dari 6 ribu meter persegi, PT Carrefour Indonesia secara resmi membuka gerainya yang ke-85 di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta.

Gerai baru yang terletak di lantai dasar Kota Kasablanka itu didukung lebih dari 500 karyawan dan diarahkan untuk memperkuat penetrasi Carrefour Indonesia di wilayah pemasaran Jakarta.

Menurut Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director Carrefour Indonesia, pihaknya menghadirkan konsep gerai Carrefour yang hampir sama dengan gerai Carrefour Lebak Bulus dengan menempatkan fashion di bagian depan. Sementara itu, infrastruktur gerai anyar tersebut juga dilengkapi dengan infrasttuktur yang lebih modern.

Pada saat yang sama, Carrefour Indonesia juga melansir sistem belanja online yang berlabel click & drive yang memungkinkan para pelanggan dapat mengambil barang yang dibeli setelah 4 jam pemesanan online.

Sepanjang tahun ini, Carrefour Indonesia menargetkan peningkatan omset penjualan sebesar 50 persen menjadi Rp 22,5 triliun jika dibandingkan dengan total penjualan tahun lalu (Rp 15 triliun). Carrefour Indonesia memproyeksikan kontribusi utama penjualan selama tahun 2012, masih bersumber dari segmen makanan dan minuman serta kebutuhan pokok sehari-hari.

Tahun 2011, Carrefour Indonesia mengklaim telah menguasai 8,4 persen dari total 17,9 persen pangsa pasar bisnis supermarket dan hypermarket di Indonesia.

Carrefour Indonesia sendiri merupakan bagian erat dari kelompok usaha CT Corp yang dimiliki Chairul Tanjung. Pengusaha yang juga berkecimpung di bisnis media tersebut tercatat memiliki 40 persen saham Carrefour Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PASARAYA KINI HADIR DI TOKO ONLINE WWW.SHOPASHOP.NET
BERITA

PASARAYA KINI HADIR DI TOKO ONLINE WWW.SHOPASHOP.NET

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pelayanannya ke konsumen, PT Pasaraya Tosersajaya, pengelola Pasaraya department store, merilis toko online berlabel...
SENTUL TAWARKAN TERRACE HILL
BERITA

SENTUL TAWARKAN TERRACE HILL

(Berita-Bisnis) - Di atas lahan seluas 3 hektar yang berada di area perbukitan dengan panorama alam berupa pemandangan Gunung Pancar,...
JAWAB KEBUTUHAN KONSUMEN, JOHNNY ANDREAN RILIS ULANG SALON PREMIUMNYA
BERITA

JAWAB KEBUTUHAN KONSUMEN, JOHNNY ANDREAN RILIS ULANG SALON PREMIUMNYA

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, realita strata sosial masyarakat sesungguhnya menginginkan konsep dan metode layanan yang berbeda. Apalagi masing-masing segmen...
LIPPO CIKARANG HADIRKAN GRAND BEVERLY
BERITA

LIPPO CIKARANG HADIRKAN GRAND BEVERLY

(Berita-Bisnis) - Menyusul klaster Taman Beverly yang telah dihadirkan sebelumnya, PT Lippo Cikarang Tbk. secara resmi kembali merilis klaster baru,...
2018, LOTTE MART BIDIK RP 29 TRILIUN
BERITA

2018, LOTTE MART BIDIK RP 29 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Ambisi Lotte Group untuk menjadi perusahaan ritel terdepan di kawasan Asia telah dinyatakan dengan terang-benderang. (lebih…)
LIPPO KARAWACI RILIS MENARA BARU DI MEGA PROYEK ST MORITZ
BERITA

LIPPO KARAWACI RILIS MENARA BARU DI MEGA PROYEK ST MORITZ

(Berita-Bisnis) - Melengkapi lima menara apartemen yang telah diluncurkan sebelumnya, maka pada Sabtu, 26 Mei 2012, PT Lippo Karawaci Tbk....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia