• BERANDA
  • BERITA
  • GERAI SAMSUNG KE-118 HADIR DI CIPUTRA WORLD LOTTE AVENUE

GERAI SAMSUNG KE-118 HADIR DI CIPUTRA WORLD LOTTE AVENUE

Menghadirkan inovasi gerai yang sesuai dengan tuntutan pasar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah mengoperasikan Samsung Experiental Shop di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka pada medio Agustus lalu, PT Samsung Electronics Indonesia kembali membuka gerai serupa di Ciputra World Lotte Avenue, Jakarta.

Gerai Samsung Experiental Shop tersebut merupakan hasil kerja sama Samsung Electronics Indonesia dengan PT Erafone Artha Retailindo.

Menurut Andre Rompis, Vice President IM Business Samsung Electronics Indonesia, kehadiran gerai baru itu merupakan wujud komitmen pihaknya untuk terus menghadirkan inovasi gerai yang sesuai dengan tuntutan pasar.

Ditambahkan, seperti halnya gerai sejenis yang terlebih dahulu dibuka, Samsung Experiental Shop Ciputra World Lotte Avenue mengusung konsep one stop outlet yang memungkinkan konsumen bisa mengenal berbagai keunggulan produk Samsung melalui live demo unit yang lengkap.

Bagi Erafone Artha Retailindo sendiri, gerai baru tadi merupakan wujud kelanjutan kolaborasi bisnis yang telah dijalin bersama Samsung Electronics Indonesia, hingga saat ini.

Pasalnya, beroperasinya Samsung Experiental Shop Kota Kasablanka seluas 325 meter persegi pun sejatinya tak lepas dari campur tangan Erafone Artha Retailindo.

Patut diketahui, Samsung Electronics Indonesia sampai saat ini telah menghadirkan 118 gerai resmi. Dari jumlah tersebut, Erafon Artha Retailindo -yang bernaung di bawah PT Erajaya Swasembada Tbk- sudah mengelola puluhan gerai Samsung Experiental Shop yang tergolong megastore.

Di sisi lain, Samsung Electronics Indonesia juga tercatat menggandeng PT Trikomsel Oke Tbk untuk mengelola gerai Samsung Experiential Shop.

Pada medio April silam misalnya, lewat kemitraan yang terjalin di antara keduanya, Samsung Electronics Indonesia telah menghadirkan gerai serupa seluas 177 meter persegi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Dan sampai saat ini, Trikomsel Oke sendiri mengoperasikan enam gerai Samsung Experiential Shop yang berlokasi di Mal Taman Anggrek, Mal Ciputra, Pluit Village, Emporium Pluit, Plaza Indonesia, dan Solo Paragon. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PRASANTHI DIPERCAYA MENGELOLA KONDOTEL MULTI NIAGA GROUP
BERITA

PRASANTHI DIPERCAYA MENGELOLA KONDOTEL MULTI NIAGA GROUP

(Berita-Bisnis) - Kinerja yang mengesankan sebagai operator hotel di Padang dan Gorontalo tampaknya menjadi modal utama bagi PT Prasanthi International...
BIDIK Rp 3 TRILIUN, ACE HARDWARE HADIR DI EXION DAN NUSA DUA
BERITA

BIDIK Rp 3 TRILIUN, ACE HARDWARE HADIR DI EXION DAN NUSA DUA

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai ke-68 di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta, beberapa waktu lalu, PT Ace Hardware Indonesia Tbk....
DAFAM DIPERCAYA KELOLA GRAND DAFAM GARUDA PONTIANAK
BERITA

DAFAM DIPERCAYA KELOLA GRAND DAFAM GARUDA PONTIANAK

(Berita-Bisnis) - Ambisi Dafam Hotels Management yang bermarkas di Semarang untuk mengoperasikan 50 hotel hingga tahun 2015, sepertinya bukan hal...
AKHIR TAHUN NANTI, THE KATAMAMA KREASI PTT FAMILY DIBUKA
BERITA

AKHIR TAHUN NANTI, THE KATAMAMA KREASI PTT FAMILY DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengombinasikan elemen tradisional Bali dan fasilitas yang modern serta mewah, PTT Family berniat meluncurkan The Katamama, pada...
PROGRAM BELANJA LAWSON RILIS LEBIH DARI 7 RIBU KUPON
BERITA

PROGRAM BELANJA LAWSON RILIS LEBIH DARI 7 RIBU KUPON

(Berita-Bisnis) - Program undian belanja kreasi PT Midi Utama Indonesia Tbk yang digelar di seluruh gerai Lawson Indonesia, mulai dari...
SOPHIE RILIS PARFUM BARU
BERITA

SOPHIE RILIS PARFUM BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah merilis produk parfum pertamanya yang bernama Folle d’ Amour pada medio Desember dua tahun silam, PT Sophie...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia