• BERANDA
  • BERITA
  • GERAI SAMSUNG KE-118 HADIR DI CIPUTRA WORLD LOTTE AVENUE

GERAI SAMSUNG KE-118 HADIR DI CIPUTRA WORLD LOTTE AVENUE

Menghadirkan inovasi gerai yang sesuai dengan tuntutan pasar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah mengoperasikan Samsung Experiental Shop di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka pada medio Agustus lalu, PT Samsung Electronics Indonesia kembali membuka gerai serupa di Ciputra World Lotte Avenue, Jakarta.

Gerai Samsung Experiental Shop tersebut merupakan hasil kerja sama Samsung Electronics Indonesia dengan PT Erafone Artha Retailindo.

Menurut Andre Rompis, Vice President IM Business Samsung Electronics Indonesia, kehadiran gerai baru itu merupakan wujud komitmen pihaknya untuk terus menghadirkan inovasi gerai yang sesuai dengan tuntutan pasar.

Ditambahkan, seperti halnya gerai sejenis yang terlebih dahulu dibuka, Samsung Experiental Shop Ciputra World Lotte Avenue mengusung konsep one stop outlet yang memungkinkan konsumen bisa mengenal berbagai keunggulan produk Samsung melalui live demo unit yang lengkap.

Bagi Erafone Artha Retailindo sendiri, gerai baru tadi merupakan wujud kelanjutan kolaborasi bisnis yang telah dijalin bersama Samsung Electronics Indonesia, hingga saat ini.

Pasalnya, beroperasinya Samsung Experiental Shop Kota Kasablanka seluas 325 meter persegi pun sejatinya tak lepas dari campur tangan Erafone Artha Retailindo.

Patut diketahui, Samsung Electronics Indonesia sampai saat ini telah menghadirkan 118 gerai resmi. Dari jumlah tersebut, Erafon Artha Retailindo -yang bernaung di bawah PT Erajaya Swasembada Tbk- sudah mengelola puluhan gerai Samsung Experiental Shop yang tergolong megastore.

Di sisi lain, Samsung Electronics Indonesia juga tercatat menggandeng PT Trikomsel Oke Tbk untuk mengelola gerai Samsung Experiential Shop.

Pada medio April silam misalnya, lewat kemitraan yang terjalin di antara keduanya, Samsung Electronics Indonesia telah menghadirkan gerai serupa seluas 177 meter persegi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Dan sampai saat ini, Trikomsel Oke sendiri mengoperasikan enam gerai Samsung Experiential Shop yang berlokasi di Mal Taman Anggrek, Mal Ciputra, Pluit Village, Emporium Pluit, Plaza Indonesia, dan Solo Paragon. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DONGKRAK PENJUALAN POWER BANK-NYA, CHANGHONG BERI DISKON HINGGA 60 PERSEN
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN POWER BANK-NYA, CHANGHONG BERI DISKON HINGGA 60 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Sampai saat ini, promo potongan harga tampaknya masih menjadi senjata ampuh bagi pemasar manapun ketika ingin mendongkrak penjualan...
PIAGGIO HADIRKAN VESPA TERBARU
BERITA

PIAGGIO HADIRKAN VESPA TERBARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bakar, PT Piaggio Indonesia menghadirkan model ikonik Vespa LX 150ie...
PRIAMANAYA GELAR BELANJA GROSIR DOUBLE UNTUNG DI BLOK B TANAH ABANG
BERITA

PRIAMANAYA GELAR BELANJA GROSIR DOUBLE UNTUNG DI BLOK B TANAH ABANG

(Berita-Bisnis) - Program promo bertajuk Belanja Grosir Gratis Tiket besutan PT Priamanaya Djan International (Priamanaya Group) -pengelola pusat grosir Blok...
SIAPKAN SDM ANDAL, DAFAM LANSIR DAFAM LEARNING CENTER TERNATE
BERITA

SIAPKAN SDM ANDAL, DAFAM LANSIR DAFAM LEARNING CENTER TERNATE

(Berita-Bisnis) - Kendati strategi pemasaran maupun standar layanan yang ciamik memegang peran penting dalam kesuksesan pengoperasian sebuah hotel, toh ketersediaan...
MABUA BAKAL JUAL 800 UNIT TAHUN DEPAN
BERITA

MABUA BAKAL JUAL 800 UNIT TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari keberhasilan tahun 2012 yang telah dicapai medio Oktober lalu dengan total penjualan 600 unit sepeda motor...
INDONESIA DIGITAL MARKETING CONFERENCE 2015
EVENT

INDONESIA DIGITAL MARKETING CONFERENCE 2015

PERTEMUAN TAHUNAN STAKEHOLDERS EKOSISTEM INDUSTRI DIGITAL MARKETING INDONESIABy MIX INTERACTIVE (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia